Chapter 5

5.2K 219 1
                                    

"lo kevin kan tanya sang pria?,

"iya ini gue dan lo alinofanda syarief kan. tujuk kevin dengan ekspresi sumringah.

"iya bro ini gue, lo apa kabar?. tanya ali dan ber high five bersama kevin.

"haha seperti yang lo liat. makin ganteng aja lo puji kevin kepada ali.

"hahaha pasti dong. hahaha

mila yang melihat adegan itu hanya bisa bengong pasal nya pria itu adalah sahabat sang kekasih kevin. sedang kan prilly dia hanya diam tanpa mempedulikan sekitarnya dan tetap melanjutkan makan nya.

mila yang merasa di cuekin oleh kevin pun berdehem keras yang membuat kevin dan ali menoleh ke arah nya.

"eheem. masih ada orang kali di sini.

"eh sayang maaf ya, oh iya kenalin ini alinofanda syarief sahabat aku SMP dulu yang pindah ke luar kota dan sekarang dia ternyata sekolah di sini juga loh. jawab kevin memperkenal kan mila dan ali.

"hai, salam kenal gue alinofanda syarief lo bisa panggil gue ali. jawab ali dan mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan dengan mila.

"hai juga, nama gue Vanesya mila agnesia. lo bisa panggil gue mila. jawab mila dan membalas uluran tangan ali.

sekarang mila sudah kenal dengan ali. tetapi sedari tadi pandangan ali tak lepas dari prilly. ia merasa heran dengan sikap prilly karna ia sangat cuek dengan hadirnya ali.

ali yang belum berkenallan dengan prilly pun mengulurkan tangan nya kepada prilly agar mereka bisa berkenalan. tapi di saat tangan ali sudah sampai di hadapan prilly, prilly sama sekali tak berniat membalas uluran tangan ali dan hanya menjawab seadanya saja.

"hmm hai, nama aku ali nama kamu siapa? tanya ali mengulurkan tangan ke prilly.

"prilly. jawab prilly seadanya tanpa membalas uluran tangan ali.

ali yang merasa uluran tangan nya tak di respon prilly langsung menurun kan tangan kembali.

kevin yang melihat sifat jutek prilly hanya bisa menghela nafas nya kasar. karna ia tau sifat seorang prilly jika berhadapan dengan laki-laki yang baru di kenal nya.

berbeda dangan kevin. mila yang melihat itu merasa kesal dengan prilly karna sudah beribu kali mila menasehati prilly bahwa tak semua laki-laki itu sama. tapi tetap saja prilly tak mengindahkan perkataan nya.

ali yang merasa cagung dengan suasana yang menjadi hening pun membuka suara.

"hmm guys, gue boleh duduk di sini gak. kalo gak boleh gue ke kelas duluan. tanya ali sedikit ragu karna melihat perubahan wajah mila yang menatap prilly.

"eh maaf li, duduk aja li gpp kok. jawab kevin ramah.

"oh thank's.

"lo kenapa bisa ada di sini li?. tanya kevin kepo karna setaunya ali pindah keluar kota saat mereka akan menginjak bangku SMA.

"oh,, gue sekarang sekolah di sini. kebetulan ortu gue pindah kerja lagi ke sini.

kevin yang mendengar jawaban ali hanya ber oh ria.

"lo baru pindah li?, trus lo masuk kelas mana? tanya mila.

"gue masuk ke kelas ipa.1"

"wah kita sekelas dong tanya mila antusias.

"gak tau. kalau sekelas kenapa gue gak liat lo tadi?

"eh itu gue sama prilly di hukum ama pak bandi jawab mila dengan malas.

"ternyata lo bandel juga ya mil hahaha. tawa ali.

KARNA KAMU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang