Chapter 11

4.6K 210 2
                                    

Waktu menunjukan puku 05:12 wib. 2orang gadis mesih setia berada di bawah selimut tebal nya. Saat suara azan subuh berkumandang salah satu dari mereka mulai terbangun dari mimpi indah. Dengan perlahan ia membuka matanya dan menyesuaikan dengan cahaya lampu yang masih menyala.

"huaaaa, gue di mana ya?, perasaan kemaren gue tidur di mobil ali deh!!, ucap nya setengah sadar.

"Whaat!!, ali?, setelah mengucao nama ali tadi prilly seketika terkejut dan melihat tubuh nya yang masih berbalut selimut.

"huuff, ternyata masih lengkap?. Tapi kenapa gue masih pake baju sekolah sih?, lagian ini di kamar siapa sih? Ucap nya dan melihat ke sekeliling kamar.

"kayaknya gue gak asing deh ama ni tempat. Tapi kamar siapa sih!!. Ucap nya bingung dan masih belum menyadari kalau ia berada di kamar mila.

Cukup lama ia berpikir akhirnya terlintas sebuah nama di benak nya.

"Mila????,,, ucap nya dan beralih menatap ke samping nya. Dan benar saja ia melihat mila masih terlelap dan masih ingin berada di alam mimpinya. Prilly yang awal nya bingung kini akhirnya bisa bernafas lega karna ia ternyata berada di rumah mila.
"hufft, untung gue di rumah mila kalo gak!!, gue gak tau lagi apa yang bakalan terjadi. Ucap nya sambil mengelus dada.

"mil, mila ayo bangun ini udah setengah 6, ayo buruan milaaaa nanti kita telat ke sekolah nya. Ucap prilly mengguncang tubuh mila pelan.

"5 menit lagi, balas nya setengah sadar.

"serah lo deh gue mau mandi dulu. Awas aja lo. Kalau gue udah selesai mandi dan lo gak bangun. Gue siram lo pake aielr eh. Ancam nya serius dan berlalu ke kamar mandi.

15 menit kemudian, prilly sudah siap dengan seragam sekolah nya. Sedang kan mila ia masih setia berada di dalam hangat nya selimut. Prilly yang melihat pun menghela nafas sejenak melihat sift sang sahabat yang tak kunjung berubah.

"hufft, mila mila. Awas aja lo gue kerjain. Ucap prilly tersenyum licik dan berjalan ke arah dapur.

"oke, siap siap bangun princess frozen!!, ucap nya tersenyum licik sambil memandangi isi baskom yang ia bawa ke arah kamar mila.

Sesampainya di kamar mila prilly tidak langsung menjalankan aksi licik nya itu melain kan mencoba membangun kan nya lagi!!!

"mila ayok banguuun, ntar kita telat lagi. Lo lupa apa kalo kita pagi ini belajar ama guru kiler!!. Milaaaaa ayo buruaaaan. Teriak prilly karna kesal melihat mila yang tak kunjung bangun dari tidur lelap nya. Bukan nya bangun karna teriakan prilly tetapi ia malah menutup kepalanya dengan bantal. Kali ini kesabaran prilly sudah habis dengan gerakan cepat ia mengambil air es yang ada di dalam baskom. dan byuuuur. air es yang ada di tangan prilly pun berhasil membangun kan princess yang terlelap itu.

mila yang awalnya tertidur pulas kini terbangun karna guyuran air es dari prilly. Lihat lah ekspresi mila yang kaget saat di bangun kan dengan air es. Kedua matanya melotot ke arah prilly, dan badan nya bergetar karna dingin.

Prilly yang menyadari rencana nya berhasil hanya berkacak pinggang dan menampak kan wajah datar nya kepada mila.

"ehh setan lo tu ya, bangunin baek-baek aja kali!!, gak usah pake air es. Lo pikir gak dingin apa. Omel mila melotot ke arah prilly dan di balas tatapan datar prilly.

"hello, mila ku sayang gue udah bangunin lo dengan cara baik-baik tapi lo masih aja molor. Ya udah deh karna gue kehabisan cara ya gini deh. Gue siram lo pake air es. Ucap nya tanpa dosa.

"oke sekarang daripada lo ngomel mulu mendingan lo bangun trus mandi oke. Gue mau masak dulu. Ucap nya berlalu dari hadapan mila dan pergi berjalan ke arah dapur dan memulai peperangan nya dengan panci dan pengorengan.

Mila yang melihat prilly pergi pun hanya mengomel tak jelas dan berjalan ke arah kamar mandi.

"dasar prilly. Sahabat apaan coba yang ngebangunin sahabat nya dengan cara di guyur. Malah di guyur pake air es lagi, brrrrrrr dingin banget. gerutunya sambil membuka pintu kamar mandi.

Saat baru masuk ke kamar mandi wajah mila yang cemberut pun berganti dengan senyum bahagia karna ternyata prilly sudah mebyiapkan air panas untuk nya.

"lo emang yang terbaik pril, lo berani berbuat dan berani tanggung jawab ucap nya bahagia dan segera membersihkan badan nya.

30 menit kemudian perperangan antara panci dan bumbu dapur berakhir. Setelah itu ia manaruh nya di piring dan meletak kan nya pada meja makan. Saat itu pula terlihat mila yang sudah siap dengan seragam sekolah nya dan langsung mengambil posisi duduk di meja makan.

"hmm kayak nya enak nih nasi goreng sosis lo prill" puji mila sambil menyium aroma dari masakan prilly.

"ya jelas enak lah, yang buat siapa dulu coba balas prilly pd. Ya walaupun cuma nasi goreng sosis doang. Ucap nya dan mengambil posisi duduk samping mila.

"ya walaupun cuma nasi goreng sosis doang sih pril,tapi gue yakin semua masakan yang lo bikin itu bueeeeh gak kalah enak nya sama
Makanan di restoran bintang 10 puji mila tulus.

"yee li mah muji nya kelewatan. Mana ada restoran bintang nya 10. Balas prilly

"trus ada nya berapa? Tanya mila sok serius.

"adanya itu 1 2 3 sayang semuanya. Uacp prilly bernyanyi dan berhasil mengundag tawa di meja makan rumah mila yang sepi karna orang tuanya sedang pergi ke luar kota.

"ya udah ayok sarapan nanti kita telat lo ke sekolah nya. Ucap prilly dan menyendok nasi untuk nya dan juga mila.

"oke ucap mila semangat dan menyuap nasi goreng milik nya. Tapi belum sampai nasinya masuk ke mulut mila tiba-tiba terdengar suara orang memencet bel.

Ting tong ting tong

Mila yang merasa acara sarapan nya terganggu pun mengumpat tak jelas. Sedangkan prilly yang melihat mila marah hanya diam dan tetap melanjutkan aksi sarapan nya.

mila yang sebal pun akhirnya membukakan pintu.

"argggh, siapa sih yang pagi-pagi gini bertamu ke rumah orang. Ganggu acara sarapan gue tau gak. Ucap nya berdiri dan membukakan pintu.

Ting tong ting tong.

"iya iya tunggu sebentar, teriak nya. Sabar mila sabar ucap nya dalam hati.

Cekllek,,

"ngapain sih pagi-pagi udah bertamu ke rumah orang. Apa lo gak tau apa kalo lo gangu acara makan gue ha. Omel mila bertubi-tubi tanpa melihat orang di depan nya.

"sayang, ucap orang yang berdiri di depan pintu.

Tobe continue

#ayo tebak siapa ya yang datang!!
#jangan lupa vote and koment nya ya.

Hay semua, chapter ini udah aku uplod 4 hari yang lalu. Tapi apa kalian bisa bukak trus baca chapter ini?. Kalo kalian udah baca pliss kasih vote!!. Minimal 1 orang aja deh yang vote biar aku bisa segera next chapter nya.

KARNA KAMU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang