Ve pov.
Hai namaku JESSICA VERANDA WIDJAJA biasa di panggil ve.banyak yang bilang aku dingin seperti es,tapi menurut ku ngak dingin-dingin amat. Oh iya aku tinggal di jakarta bersama kedua orang tua yang aku cintai dan adik semata wayangku FABIAN OKTAVIAN WIDJAJA.adikku terkenal di sekolahannya karna ganteng,padahal bagiku biasa aja tuh, dia beda 2 tahun denganku dia 16 thn dan aku 18 thn,dan 1 yang kalian wajib tau adikku itu PLAYBOY inget itu ya! Beda sekali denganku yang masih polos karna tidak pernah pacaran sama sekali,karna aku juga ngak punya niat sih,eh tapi jangan salah banyak lho cowok yang suka sama aku dan nembak aku dengan berbagai macam cara tapi aku tolak semua wkwkwk.
Sekarang aku sedang mendengarkan musik dengan aerphone ku sambil mendesain baju,ya aku sangat senang mendesain baju,banyak sekali desain baju yang sudah aku buat di buku kesayangan ku itu.
Aku ingin sekali menjadi desainer ternama tapi aku juga punya cita-cita kerja menjadi sekertaris di perusahaan ternama,papa juga sudah menawarkan aku untuk kerja di perusahaan nya tapi kutolak, karna aku tidak mau tergantung dengan keluarga terus, aku mengambil jurusan managemen bisnis di salah satu universitas jogjakarta ya aku tinggal disana sendiri nanti karna papa membelikanKu apartemen,awalnya sih papa tidak setuju karna takut aku kenapa-kenapa,tapi akhirnya aku bisa meyakinkan papa klau aku akan baik-baik saja dan sekarang di perbolehkan.
Huff sepertinya tingkat kebosanan ku sudah muncul,lebih baik sekarang aku turun mencari cemilan untuk menemani ku menonton tv.
Saat aku berada di tengah tangga ternyata okta sudah pulang dan mengajak beberapa temannya yang sering juga kulihat.
''hai kak'' sapa okta tersenyum.
''hai'' balasku datar.
''yaelah itu muka jutek amat'' saut delon temennya okta,akupun hanya menangapinya dengan tatapan dinginku lalu berjalan melewati mereka menuju dapur, setelah aku memasuki dapur ternyata di sana ada bik iyem ART di rumah ku.
''cari apa non?'' tanya bik iyem saat melihatku membuka laci makanan di deket kulkas.
''cari cemilan bik'' balasku selembut mungkin karna aku sangat menghormati orang yang lebih tua dariku.
''oh gitu,mau bibik ambilkan?'' tawar bik iyem masih memperhatikan ku.
''Gak usah bik biar aku sendiri.''tolak ku halus.
Setelah mendapatkan apa yang aku cari aku langsung pergi menuju ruang tv dan duduk manis mencari acara kesukaan ku.saat aku sedang menikmati cemilanku dan acara kartun kesukaanku terdengar seseorang datang dan mengucap salam.
''assalamualaikum,'' Ucap mereka kompak klau ngak kompak Gak mungkin jadi suami istri dong,ya mereka kedua orang tuaku.
''walaikum salam,,'' jwabku menyambut tangan papaku lalu kucium hormat begitupun yang aku lakukan terhadap mama.
''sayang kamu lagi apa??'' tanya mama duduk di sebelahku,sementara papa sudah menghilang di balik pintu ruang kerjanya.
''lagi nonton.'' jwabku singkat.
''oh iya,malam ini temen mama ada yang datang kesini sekalian makan malam,jadi untuk malam ini kamu harus dandan yang cantik ya.'' ucap mama mengelus puncak kepalaku.
''kenapa harus dandan kan cuma makan malam di rumah,apa itu penting??'' aku rasa itu adalah kalimat terpanjang yang pernah aku ucapkan.
''pkok nya mama ngak mau tau,mulai sekarang kamu harus siap-siap,ok. '' Ucap mama berlalu dari sampingku setelah memberikan kecupan hangat nya di puncak kepalaku.
Aku menghela nafas panjang lalu membuang nya pelan,apa aku harus dandan OMG bahkan aku sudah lupa cara berdandan yang baik,terakhir aku dandan klau gak salah kelas 6 sd saat hari kartini di sekolahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR & MRS.COLD
FantasyCerita ini di ambil dari kisah seseorang,bila ada kesamaan cerita atau nama pemain mohon di maafkan karna ini hanya lha cerita dan fiksi belaka.