Kisah mereka 2

389 18 5
                                    

"Gre jangan lari gre ," teriak farish namun tak sedikit pun di gubris oleh pemilik nama itu .

Ya kini farish gre dan Leon baru saja sampai di rumah sakit dimana Okta di rawat ,sejak mendapat kan kabar tentang Okta yang mengalami kecelakaan Gracia terus menangis dan tak henti -hentinya menanyakan penyebab dari kecelakaan yang menimpa pria yang di cintai nya itu . 

Namun karna farish juga tak mengetahui pasti apa penyebabnya ,maka dengan terpaksa lelaki itu hanya memberikan jawaban yang tidak sama sekali membuat Gracia tenang . 

"Kak Ve gimana keadaan Okta dia baik-baik aja kan .? "Tanya Gracia saat kalinya sudah berhenti tepat di depan ruang UGD .

Ve yang kaget langsung mendongak menatap gadis yang telah berurai air mata itu.

"Gre,Okta ,,,hmm dia ."

"Kak dia ngk papa kan .?" Tanya gre semakin panik ketika melihat raut wajah calon Kakak ipar nya itu semakin menunduk ,dengan sedikit kasar gre mengguncang bahu Ve sambil berjongkok dihadapan wanita itu berharap jawab an yang ia dapat bisa membuatnya bernafas lega.

"Gre," panggil seseorang dengan suara bergetar ,gadis itu dengan cepat menoleh ke asal suara yang baru saja menyerukan namanya.

"Mama,,," Gracia langsung berdiri dan menghampiri melody .

"Ma,bilang sama gre klau Okta baik-baik aja ,bilang ma." Paksa Gracia dengan air mata yang kembali mengalir dengan derasnya .

"Okta ,,dia kritis sayang,,hiks." Jawab melody mendekap erat tubuh gadis Dihadapannya dengan air mata yang kembali mengalir .

Tangis Gracia semakin pecah dalam pelukan melody  hingga tubuh nya bergetar hebat,namun sekejap kemudian tubuh Ramping itu semakin tak bertulang dan merosot dari dekapan melody membuat wanita paruh baya itu panik.

"Gre,,astagfirullah sayang ,,bangun gre." Ve yang tadinya hanya melihat dengan cepat menghampiri melody dan membantu sang mama menahan tubuh lemas Gracia.

"Suster tolong ,adik saya pingsan ." Teriak Ve dengan sisa tenaga yang ada .

Dari arah belakang farish melangkah panjang dan sedikit cepat saat melihat kegaduhan yang terdengar dari depan ruang UGD .

"Sayang gre kenapa ,?" Tanya farish masih menuntun bocah laki-laki itu menghampiri Ve yang menutup mulutnya ,pria itu mengikuti arah pandang Ve pada seorang suster yang sedang mendorong berangkar ke ruang perawatan.

"Dia pingsan saat mendengar klau Okta kritis rish." Jawab Ve langsung memeluk tubuh suami nya.  Dengan penuh sayang farish mengelus punggung wanita nya lembut .

"Ini siapa.?"tanya Ve saat melihat bocah laki-laki yang ada di samping farish .

"Anak ini tadi bersama Gracia sayang,aku juga ngk tau ini siapa,karna dari tadi gre sangat panik menanyakan keadaan Okta,dan belum sempat menjelaskan tentang bocah ini." Jelas farish ikut melihat ke arah anak kecil itu .

Tak jauh dari tempat Ve dan farish terlihat satu lagi gadis cantik yang sedang berlari dengan wajah paniknya lalu menghampiri sejoli itu.

"Kak Ve,mas farish gimana keadaan Okta ,maaf aku baru datang ." Keduanya langsung menoleh melihat siapa yang datang .

"Shani,,,." Panggil Ve dan farish secara bersamaan.

"Okta masih kritis ,kita juga belum tau perkembangan nya lagi,tidak apa-apa Shan,oh iya Gracia sudah ditemukan tapi sekarang dia ada di dalam ruangan itu." Jawab farish masih memeluk Ve dan menggandeng bocah itu sekalian memberi tau tentang Gracia yang sudah berhasil ia temukan .

MR & MRS.COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang