tetangga baru

645 28 16
                                    

Pagi telah tiba kini farish kembali disibukkan dengan aktifitas nya di dunia entertainment yang lumayan padat dan sering juga ke luar kota mendadak karna tawaran manggung atau sekedar meet and greet.

Sementara ve masih sibuk dengan kegiatan kuliahnya, tapi berbeda dengan hari ini karna tidak ada kelas dan teman untuk hang out jadi ia menghabiskan waktunya hanya di apartemen membaca novel menonton dan tidur.

Drttt,,drttt.

Seketika Perhatiann ve berpindah saat ponsel nya berdering.

''hallo assalamualaikum,,''

''walaikum salam,,ve.

''iya ma,ada apa,tumben tlfon siang-siang.??

''kamu lagi apa sayang??''

''lagi ngak ngpa-ngpain ma,mama,papa sama okta apa khabar??''

''semua baik kok sayang,suamimu kemana??''

''farish ada acara syuting ma.''

''oh gitu,kamu kesepian dong.''

''iya nih ma,gabut banget.

''gimana ve,,kapan mama punya cucu,kamu belum punya niat gitu kasih mama cucu.''

''duh ma,kok ngomongin itu lagi sih,ve kan masih kuliah,lagian farish juga lagi populer-populer nya,pasti dia nanti akan lebih sibuk,emang mama mau anak mama hamil terus ngak ada yang ngurusin??''

''iya deh iya,maafin mama,terserah kamu mau punya anaknya kapan,yang penting kamu bahagia.''

''hm,,

''yaudah klau gitu mama mau masakin makan siang buat papa,kamu hati-hati ya,klau ada apa-apa tlfon mama.''

''iya ma,salam buat papa dan okta,klau farish ada waktu luang aku akan ajak dia ke jakarta.''

''ya sudah mama tunggu ya sayang assalamualaikum.''

''walaikum salam.''

Ckliiik.

Ve pov.

Huffve,,itulah hal membuatku terkadang males ngmong sama mama di telfon,mama akan menanyakan tentang momongan,momongan dan momongan sampai bosen dengar nya.

Tapi melihat beliau semakin hari makin bertambah umur sebenarnya juga mengganggu fikiranku,tapi mau bagaimana lagi aku dan farish sudah sepakat klau kita tidak akan punya anak sebelum kita menjadi suami istri yang sesungguhnya,ya walaupun kita sudah pernah beberapa kali bercinta tapi itu hanya saat kita merasa kangen atau setelah sekian lama ngak bersentuhan aja,klau dihitung pernikahan aku dan farish hampir satu tahun tapi percaya atau tidak kita cuma melakukan hubungan suami istri itu hanya 4 kali saja itupun tadi malam yang terakhir karna selama beberapa hari kemarin farish pergi keluar kota.

Trus gimana mau punya anak klau bikin aja ngak pernah,wkwkwk.

Masa aku harus jujur sih sama mama klau aku ngak pernah bercinta sama farish,aduuh bego hal kyak begituan mau dibagi-bagi emang sembako.

Ting tong.

Bunyi Bel apartemen yang berasal dari pintu utama merusak kalutnya fikiranku, tapi siapa ya yang bertamu??.

Sebelum kubuka pintu aku melihat dahulu layar monitor yang bisa menunjukkan wajah seseorang yang berada di luar pintu,ternyata perempuan,kok asing ya.

Ckllek..

''cari siapa ya??'' aku membuka pintu dan bertanya tentang tujuan wanita itu.

''hay maaf ganggu ya,hmm begini saya penghuni apartemen sebelah,saya kesini mau minta air panas untuk bikin beberapa minuman untuk tamu saya,saya baru pindahan jadi perabotan nya belum lengkap.apakah anda keberatan??'' ucap Gadis itu sopan,,klau di lihat dari penampilan dia anak baik-baik dan manis,giginya memiliki gingsul seperti milik suamiku akhhhh jadi kangen, waduh kenapa jadi salah fokus.

MR & MRS.COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang