Pagi ini hujan deras mengguyur kota besar jogyakarta hingga membuat udara pagi yang biasa terasa dingin hari ini semakin dingin,dan itu pula yang membuat seorang bidadari yang tak bersayap itu engan untuk meninggalkan selimut tebal nya,meskipun subuh tadi sempat bangun menunaikan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri dan hamba allah tapi kosongnya jadwal kuliah hari ini membuatnya kembali pada selimutnya setelah sang suami berangkat mencari nafkah.
''ugghhh,,,'' suara lenguhan lolos dari bibir tipisnya saat tubuh langsingnya bergerak meregang kan otot.
Dia melirik jam yang setia berdiri di meja samping tempat tidurnya,waktu telah menunjukkan pukul 11 siang ia meraih hpnya untuk sekedar mengetahui adakah sesuatu yang menarik dan nyata nya hanya ada sebuah pesan dari operator dan satu lagi dari no asing.
Ia membuka isi pesan yang diterima lalu menatap ponselnya heran.
''No siapa ini??'' gumam nya masih terlihat binggung.
Tidak berapa lama hp nya bergetar lebih dari sekali,itu artinya ada sebuah panggilan yang masuk dan setelah ia lihat terdapat nomor sang pengirim sms lah yang menghubunginya.
''hallo..
''hallo ci udah bangun blom?
''Hah?? Ini siapa??
''oh iya maaf lupa,ini gre ci kemarin aku minta nomer nya ci ve ke kak farish.
''oh kamu gre,,iya ini aku udah bangun kenapa??
''jalan-jalan yuk ci,bosen nih di rumah terus.
''hm boleh,emang kamu ngak sekolah??
''ini tadi pergi sekolah,tapi pas sampai sekolah ternyata di liburkan.
''oh gitu ya udah aku mandi dulu ya gre.
''ok ci,,aku tunggu ya.
Clik...
Setelah mematikan panggilan dari gracia ve pun beranjak dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi.
--
Ve pov.
Hari ini aku ada janji dengan gracia untuk jalan-jalan bareng,tidak tau kenapa aku begitu semangat dan bergegas mandi saat gracia memintaku untuk menemaninya jalan.
Mungkin karna aku tidak pernah punya adik perempuan atau temen kali ya jadi aku semangat untuk mencari suasana baru.
Setelah yakin tidak ada yang kurang akupun menyambar tas punggung kecil yang biasa aku bawa sekedar untuk menaruh power bank,persediaan kaos klau kena kotor novel kesukaanku dan dompet,ya itulah aku yang tidak menyukai benda yang biasa di gunakan Gadis-Gadis jaman sekarang,liat saja pakaian ku hari ini.
T-shirt putih di lapisi hem jeans biru cerah yang telah kugulung hingga siku dan kupadukan dengan jeans hitam yang tidak terlalu ngetat dengan bagian depan yang sedikit kusam lalu tidak lupa sepatu cats butut kesukaanku.
''perfec,,'' gumamku sambil menarik pelan rambut yang telah ku kuncir kuda.
Aku melangkah keluar dari apartemen ku dan berhenti di depan pintu sebelah untuk menghampiri gracia.
Tidak berapa lama pintu terbuka,dan muncullah sosok yang baru 3 hari menjadi tetanggaku.
''udah siap gre,,kita berangkat sekarang??'' ajakku tersenyum sambil menaik turunkan aliaku.
''kakak keren banget hari ini,bidadari tomboy.'' pujinya sambil tersenyum manis.
''thanks,,kamu juga cantik dan manis seperti manggis.'' balasku mengodanya yang memang terlihat sangat cantik dengan kaos ungu 3/4 dengan tulisan I like u but you like him di padukan dengan hot pants coklat tua nya dan tidak ketinggalan flat shoesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR & MRS.COLD
FantasyCerita ini di ambil dari kisah seseorang,bila ada kesamaan cerita atau nama pemain mohon di maafkan karna ini hanya lha cerita dan fiksi belaka.