[Disarankan utk membaca dg video sbagai backsound-nya]
----
Sejak berabad-abad yang lalu, terjadi banyak peperangan yang melibatkan kelima Negara besar diseluruh dunia—didukung puluhan Negara-bagian masing-masing. Tidak tahu apa yang menjadi pemicunya, namun demi mencapai tujuan tersebut, setiap Negara 'menggunakan' seluruh anggota klan yang ada di Negara masing-masing sebagai 'senjata' untuk mencapai kemenangan.
Kematian pun tak dapat terelakkan. Kesedihan, kebencian, kehancuran ... dunia seakan berada pada masa kelam yang tak kunjung usai. Isak tangis dimana-mana, suara dari pertarungan terus terdengar hampir setiap hari. Siang-malam, tak ada lagi rakyat yang merasa tenang. Hanya pemimpin-pemimpin tak berperasaan yang masih dapat hidup senang di 'istana' mereka.
...
Tahun Y140, setelah pemimpin sebelumnya dari Negara Givory dilengserkan akibat kepemimpinannya yang tirani dan diktator, diangkatlah seorang pemimpin baru yang dipercaya dapat memimpin Negara dengan baik. Seminggu setelah pelantikannya, pemimpin tersebut mengadakan pertemuan seluruh pemimpin Negara. Sebuah pertemuan bersejarah yang kemudian merubah masa depan dunia.
Setelah melewati diskusi panjang, perjanjian pun disepakati. Perang-perang akan dihentikan dan seluruh Negara akan berdamai. Senyum dan tangis bahagia pun memancar dari seluruh penjuru dunia. Tidak akan ada lagi anggota klan yang dirugikan akibat nafsu para pemimpin. Hari-hari tenang dan damai pun kembali dirasakan seluruh dunia.
...
Tahun Y180, terjadi sebuah tragedi yang menghebohkan dunia. Seseorang, entah siapa dia dan darimana asalnya, tiba-tiba muncul dan membantai semua anggota klan dari salah satu Negara. Pembantaian yang terjadi tengah malam itu menjadi ketakutan masyarakat. Pasalnya sang pembantai bisa menghabisi ribuan orang dalam semalam. Hal yang bahkan tak terjadi pada masa peperangan dahulu.
Berikutnya, satu per satu klan dari masing-masing Negara dibantai. Tak ada yang dapat menghentikan sang pembantai, tak ada yang dapat memprediksinya, dan tak ada yang selamat darinya. Sang pembantai dengan tujuan yang tak diketahui itu telah menghabisi empat klan, sebelum tiba-tiba menghilang. Klan terakhir yang tersisa perlahan mulai bangkit dari ketakutan. Dunia mulai melupakan sang pembantai, meski tragedi itu masih lekat dalam memori setiap orang.
...
Dua tahun setelah pembantaian empat klan, muncul sebuah berita yang menghebohkan seluruh dunia. Sebuah pesan dari darah tertulis secara misterius di dinding ruang kerja pemimpin Negara Givory, tempat dimana klan terakhir tinggal. Pesan yang berasal dari sang pembantai itu berisi tentang ia akan memusnahkan klan terakhir. Meski tak diberitahu kapan pastinya, namun sejak melihat pesan itu, penjagaan ketat dilakukan di sekitar kawasan tempat tinggal klan terakhir. Semua orang berharap sang pembantai kali ini dapat dihentikan.
Sebulan, dua bulan ... sang pembantai belum melaksanakan niatnya. Beberapa petugas mulai melonggarkan penjagaannya, mengira pesan tersebut hanya ancaman belaka. Namun bulan berikutnya, hal itu terjadi.
...
Tepat sebelum bergantinya hari, ditanggal 10 bulan ke-10 pada tahun Y182, sang pembantai mengakhiri riwayat seluruh klan yang tersisa. Bulan purnama menyinari gelapnya langit malam tak bertabur bintang, mengiringi kemusnahan seluruh anggota klan terakhir.
...
Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada malam dimana sang pembantai melakukan aksinya. Apa motif si pembantai; bagaimana ia bisa melakukan aksinya sendirian; mengapa aksinya sempat berhenti sesaat sebelum membantai klan terakhir, mengapa ia tiba-tiba kembali dan melaksanakan aksinya, setelah itu ia seakan kembali menghilang. Jawaban dari pertanyaan itu masih dipertanyakan banyak orang hingga sekarang.
Namun, hanya sang pembantai yang tahu jawabannya.
...
[Author]
Baaiklah, ini cerita yang sudah sangat lama teronggok dilaptopku dan berkali-kali kurevisi. Seharusnya ini diterbitkan —mungkin sekitar—tiga tahun yang lalu? Karena berbagai kendala sehingga penerbitannya tertunda terus.
Dari pada 'terbuang' percuma, lebih baik dipublikasikan saja. Sayang banget rasanya kalau kuhapus:3 Sehingga nama tokoh dan alur sebagian besar masih sama dengan yang kutulis beberapa tahun yang lalu. Maklumi saja kalau sedikit norak karena si Author udah terlanjut PW dengan yang lama hee. Untuk soal judul-cover-sinopsis yang menjadi salah satu kendala terbesar ... ah, ngasal ajalah. Yang penting isinya kan? //ehnggakjugading
FYI, cerita ini terinspirasi dari BoBoiBoy dan Naruto, hoho^^v
Untuk semua pembaca, kuharap bisa memberikan kritik dan saran agar tulisanku semakin hari semakin baik. Kalau mau memberi semangat agar terus menulis juga boleh, hiks. Dan vomment-nya ... aku saangatt, dan selalu menantikannya dari kalian :) Kalau kalian mau menolongku dengan menyebarkan cerita ini pada orang-orang, aku sangat berterima kasih.
Tunggu Bab Satu, ya. Terima kasih telah membaca!
----
Video/BGM: Ross Bugden - Dark Horizon
https://www.youtube.com/channel/UCQKGLOK2FqmVgVwYferltKQ
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bonds
FantasyMurid baru itu mencurigakan, tapi peristiwa yang terjadi hampir 20 tahun yang lalu lebih mencurigakan. Banyak misteri yang tersimpan setelahnya, namun hingga saat ini tidak ada yang tahu kebenaran dibalik semua itu. Awalnya Theo tidak tahu tenta...