Selma High School, 3125 Wright St, Selma, CA 93662, Alabama, Amerika Serikat | 10.37 a.m
Gwen's POV
Aku menarik napas dalam lalu menghembuskannya perlahan. Aku membuka mataku saat Mr. Rowan memanggil namaku.
"Gwen? Apa kau sakit?" tanyanya. Satu kelas langsung memandangiku.
"Tidak. Tidak, aku baik-baik saja," balasku sambil bersikap sewajarnya.
Mr. Rowan mengangguk. Ia kemudian memutar tubuhnya lalu melanjutkan penjelasannya di papan tulis. Keadaan kelas menjadi normal kembali.
Iya normal. Normal bagi mereka. Tapi aku? Aku merasa sangat tertekan sekarang.
Di sini, tepat di samping wajahku. Aku bisa melihat sebuah wajah tengah ada di sana melayang tanpa tubuh. Atau mungkin ada, tetapi aku tidak dapat melihatnya.
Aku bisa melihatnya dari sudut mataku. Wajahnya berwarna putih tapi tidak menatapku. Aku semakin kikuk ketika wajah itu perlahan-lahan menoleh ke arahku.
Aku lekas berdiri. "Mr. Rowan!" ucapku dengan nada agak keras.
Beliau berbalik dan satu kelas memandangiku lagi. "Ya?" tanyanya.
"Boleh aku izin ke kamar mandi?" tanyaku berasalan.
"Tentu saja," ucapnya santai.
Aku hanya mengangguk sekali lalu berlari kecil ke luar kelas. Aku terus berlari kecil menuju kamar mandi.
Saat di belokan pertama aku tidak sengaja menabrak bahu seseorang hingga buku-buku yang ia bawa terjatuh semua.
Aku pun berhenti dan berbalik. Dan setelah ku lihat, dia adalah Greyson. "Greyson! Grey maafkan aku. Biar aku bantu."
"Tidak perlu! Lain kali jika berjalan, pakai matamu!" ucap Greyson lalu mengambil bukunya dan berjalan cepat meninggalkku.
Greyson's POV
Seseorang menabrak bahuku saat aku sedang berjalan. Dan itu membuat semua buku-buku yang ku bawa terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
Fanfiction[⭐] Starring : Greyson Chance, Hailee Steinfeld, Anna Shopia Robb, Asa Butterfield, Thomas Sangster. [🎬] Genre : Horror, Adventure, Supranatural. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Dia ada di sini, ada di mana pun ak...