Kring!! Kring!!
Greyson menatap jam tangannya. "Ayo kita masuk kelas, kelas dimulai 5 menit lagi," ajak Greyson.
Gwen mengangguk setuju.
"Oh iya, bagaimana kabar Tom sekarang? Kau bilang kemarin kakak iparmu sedang hamil?" tanya Greyson saat mereka sedang berjalan di lorong kampus.
"Kabarnya baik, mungkin bulan ini kakak iparku akan melahirkan," jawab Gwen.
Sampailah mereka di kelas. Keadaan kelas yang di rindukan Gwen adalah, sekelas dengan teman-teman SMA nya. Dan terutama, Alana.
Greyson dan Gwen duduk di kursi deretan tengah karena lebih jelas untuk melihat papan tulis dari sini.
Taj berseling lama, Mr. Hanry—dosen sastra memasuki ruangan.
"Selamat siang semua," sapa Mr. Hanry.
"Siang Mr. Hanry," jawab para mahasiswa.
"Baik, hari ini kita kedatangan mahasiswa baru. Pindahan dari Universitas Concordia." Setelah kalimat itu diucapkan Mr. Hanry, keadaan kelas menjadi kurang kondusif.
"Harap tenang, kalian sudah dewasa," ucap Mr. Hanry. "Silahkan masuk Nona," ucap Mr. Hanry sambil mengisyaratkan mahasiswa baru itu untuk masuk.
Langkah kaki pertama ia pijakkan memasuki ruang kelas, rambut pirangnya menutupi sisi kanan wajahnya. Membuat sesisi kelas menerka-nerka siapa gadis pirang ini.
"Baik, perkenalkan dirimu," pintu Mr. Hanry.
Gadis itu pun menatap seisi ruang kelas, membuat para pria muda di sana bersorak girang karena ada mahasiswa baru yang cantik datang di kelas mereka.
Iris mata Gwen bergetar, raut wajahnya tidak percaya. Ini sangat mustahil.
"Selamat siang teman-teman," gadis itu mulai bicara.
Gwen menggenggam tangan Greyson dengan erat, dadanya sakit. Rasa sayatan yang pernah ia rasakan, kini kembali ia rasakan.
"Grey ..." lirih Gwen.
Gadis pirang itu menatap sorot mata Gwen. "Namaku, Alana Murphy."
.
.
.
"Tidak mungkin," lirih Greyson.
Author's note:
Halo pembaca setia. Akhirnya cerita ini tamat juga ya setelah sekian tahun ditulis.
Terimakasih sudah membaca cerita ini sampai selesai. Terimakasih juga sudah memberikan dukungan berupa vote dan comment nya. Sampai jumpa di cerita-ceritaku yang lain ya.
Salam,
Penulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
Fanfiction[⭐] Starring : Greyson Chance, Hailee Steinfeld, Anna Shopia Robb, Asa Butterfield, Thomas Sangster. [🎬] Genre : Horror, Adventure, Supranatural. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Dia ada di sini, ada di mana pun ak...