Kim woo bin as Samuel Herjuno
Well, Author minta saran tentang siapa (public figure Asia) yang bisa menggambarkan 6 cast utama Invisible Love. Cast Sam udah ketemu, tinggal lima lainnya. hehehe...
1. Karakter Rio itu mukanya baby face dan ada lesung pipinya. Tinggi juga.
2. Untuk Abby dan Alden kan ceritanya kembar, cari yang mirip-mirip gitu aja. Oh, warna rambut Abby brunette.
3. Lita, umur sekitar 10tahunan dan tomboy.
4. Atha, mukanya agak memelas, badannya mungil
*tiba-tiba pengen nyari cast.
Mohon dibantu yak..., dan selamat membaca!
IL-27-Bukan Hal Yang Mustahil [Abigail]
"Lo bego, Ab. Itu yang namanya rasa suka. Lo udah suka sama Rio!"
Aku tahu apa arti ucapan Sam barusan. Aku ingat, aku juga pernah mengatakan kalimat itu dan kalimat semacam itu kukatakan pada Alden yang ngotot tidak mau sadar dengan perasaan sukanya terhadap Atha.
Aku memilih melihat plafon UKS, kutengadahkan kepalaku. "Kalaupun gue suka sama Rio, udah jelas gue kalah! Dia udah cinta sama seseorang, nah gue? Mungkin juga ini bukan rasa suka, tapi rasa takut kehilangan seorang sahabat. Bisa aja "kan?" Aku belum mempercayai rasa sukaku padanya, apalagi rasa suka Rio terhadapku.
Dia setan playboy! Rio playboy setan!
"Gue balik tanya sama lo, Ab. Emang antar sahabat ga boleh saling suka? Apalagi saling cinta?" Sialan, ucapan Sam seakan menamparku.
Tentu boleh, setiap orang berhak jatuh cinta dan saling suka. Bahkan Nenek Lampir seperti Kika bisa menyukai Alden.
"Apa Rio ga boleh suka sama lo?" Tamparan dua kali, argh! Sam!
Seorang cowok brengsek semacam Rio juga boleh jatuh hati dan menyukai seseorang.
Benarkah aku yang disukainya?
Aku memainkan ujung rambutku, memikirkan detak jantungku yang berpacu cepat saat memeluk Rio. Padahal hanya memeluknya sebentar, beberapa detik saja. Berpacu cepat mirip malam remang-remang horor dini hari itu.
"ABBY!" Sam meneriaki namaku.
"Saran lo apa, biar gue bisa bedain antara rasa suka dan rasa takut kehilangan sahabat?"
Berharaplah Sam bisa memberikanku saran yang bagus, jika tidak maka aku akan membaca bacaan normal... maksudku novel-novel buatan Mamah. Siapa tahu, aku bisa menemukan sesuatu yang bermanfaat untuk menuntaskan pertentangan hatiku. Aku mengaku, selama ini yang menjadi fokusku jika membaca novel romansa hanya bagian rating 18+ nya saja. Soal bagaimana para tokoh itu saling mengenal, menyukai, mengungkapkan dan mengakhiri cinta mereka... masa bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ongoing) Invisible Love
Teen FictionRank : #6; 18 Maret '16 Teen Fiction #5; 21 April '16 Humor SEKUEL : NERD GIRL VS TROUBLE MAKER --- "Aku tidak peduli siapa yang akan menjadi cinta pertamanya, yang penting akulah cinta terakhirnya." ** Abigail Pradipta tumbuh jadi cewek yang sebena...