Holaaaaa! Thank you for 80K readers, 9K voters, and 1K comments!
IL-31-Girlfriend and Sister [Alden]
"Pa ... pagi." Atha menyapaku dengan terbata-bata. Aku menjemput dia di depan rumahnya yang ada di kawasan perumahan elit.
Ya, kami sudah resmi berpacaran sejak sore itu di kafe.
Aku belum menceritakan tentang hubungan kami kepada siapa-siapa. Athalah yang menyuruhku.
"Tha, kasih tau aja ke mereka tentang hubungan kita ya?" Aku memberikan helm kepadanya, "Aku ga bakal sakit hati kalo mereka ngetawain."
Alasan Atha menyuruhku tutup mulut karena dia takut, aku akan ditertawai dan diejek oleh Rio dan Abby.
"Yakin kamu ga keganggu?" tanyanya.
Aku mengancingkan helmnya. "Ga bakal sayang."
Wajah Atha otomatis merona merah. "Sa ... sa ... sa, apa Al?"
"Sayang Atha." Sebutlah aku kekanakan, tapi memang benar aku mulai suka bermanja-manja dengannya.
"Al," ucap Atha yang belum naik ke motor, dia masih berdiri di sampingku. Kami ada di depan pagar besi rumahnya yang tinggi menjulang. "Akhir bulan ini, kamu mau nemenin aku ke suatu tempat ga?"
Aku sedang sibuk mengusap-usap punggung tangannya. "Ke mana?"
"Rumah orang tuaku." Jawaban yang mengherankan bagiku.
"Kamu tinggal sendiri di sini?"
Atha tersenyum lalu menutup kaca helmku. "Udah ah, kelamaan ngobrol entar terlambat ke sekolahnya."
Aku mengangguk paham, paham dengan pengalihan topik Atha.
Lima detik kupandang rumah Atha yang sama besarnya dengan rumahku.
Jadi, dia tinggal di rumah sebesar ini sendirian?
"Alden," panggil Atha yang menepuk pundakku pelan, "Baca ini."
Dia menunjukkan sebuah pesan singkat dari...
From : Abby
Tha, maag gue tiba-tiba kambuh lagi semalem. Titip izin absensi ya. Makasih.
"Hah? Maag?" Aku menengok ke belakang, "Aneh sayang, tadi pas sarapan si Beruang itu sehat-sehat aja. Masa iy-"
Ponselku belum di-silent, jadi pemberitahuan jika ada pesan teks yang masuk terdengar.
From : Rio
Gue alpha nyet.
Belum dijawab, ada sebuah pesan masuk lainnya.
From : Samuel
Gue masih ngantuk, jadi hari ini gue bolos.
"Aneh," ucapku.
Kuberikan ponselku kepada Atha. "Aneh kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ongoing) Invisible Love
Teen FictionRank : #6; 18 Maret '16 Teen Fiction #5; 21 April '16 Humor SEKUEL : NERD GIRL VS TROUBLE MAKER --- "Aku tidak peduli siapa yang akan menjadi cinta pertamanya, yang penting akulah cinta terakhirnya." ** Abigail Pradipta tumbuh jadi cewek yang sebena...