Extra only on wattpad: Interview Session

39K 1.3K 74
                                    

Extra only on wattpad: Interview Session

Holaaaaaa... Para pembaca tercintaaaaaah... ketemu lagi sama Author yang plinplan ini...

Okay. 'Maren udah janji mau jawabin pertanyaan kalian, dan sekaranglah jawabannya... *panggil anak-anak IL*

~~~~~~

Abby keluar dari mobil sambil mengibaskan rambut yang belum dikeramasin sejak IL tamat. Rio keluar seraya melepas kacamata hitam dan tak lupa tersenyum ganteng saat bersitatap dengan Author yang pura-pura gak terpesona karena takut dikentutin sama pacarnya yaitu Abby.

Lita turun dari angkot. Bocah itu memakai celana pendek, kaos gambar Hulk, tak lupa sneaker hitam. Ia langsung lari memisahkan gandengan tangan pasangan Kutu Kupret dan Beruang Mesum.

Abby mau menjitak adiknya namun niatnya tidak jadi dilakukan karena deru suara motor dari belakang.

Alden melambaikan tangan pada Rio usai melepas helmnya lalu tersenyum manis pada Atha yang otomatis merasa luluh lantah hatinya. Meleleh-leleh gitu.

Dua jam kemudian...

Sam yang ngaret muncul dengan wajah tanpa berdosa. Alasannya ada jadwal nge-date hari ini, jadwal yang padat melebihi padat merayapnya kemacetan di Jakarta.

Sam mau duduk di samping Alden, tapi tangannya ditarik Abby biar cowok ganteng itu duduk di sebelah adiknya yang dari tadi gangguin adegan so sweet mereka di sini, di kafe tempat sepupunya Bara. [ yang baca NGvsTT pasti tau punya siapa ^_^ ]

Author mau marahin Sam yang ngaretnya kelewatan, tapi suaranya tercekat di tenggorokan setelah disenyumin Sam dan mendengar kata maafnya.

Mari kita mulai sesi wawancara yang absurd ini...

++++

Author: *ambil kertas, nyruput kopi* "Yang pendek² dulu ya, ini buat Sam dulu. Dari @AzellaLatifah."

Sam: *fokus terus sama hape buat balesin sms dan pm-nya para cabe-cabean*

Author: *mulai merasa geram, tapi gak tega marahin saking gantengnya*

Abby: *tabok Sam kenceng parah*

Sam: "Sakit bego Ab! Tenaga beruang lo jangan lo pake!" *matanya memicing kesal*

Rio: "Barusan lo manggil pacar gue apaan?" *siap ngelempar Sam pake kopi panas*

Sam: *menyengir kuda* "Kagak. *natap Author* Pertanyaannya apa, Author sayang?"

Author: *cengo, tersipu-sipu* "E..., itu, itu Sam...."

Rio: "Huek... Sayang? Semua orang lo panggil sayang. Huek...."

Author: *lempar lirikan setan sampe Rio kicep lalu beralih ke Sam sembari tersenyum sok manis dan gak lupa ngerapihin rambut* "Buat Aa Sam, pilih Lita, aku apa Abby?"

Sam: *mikir sebentar terus tersenyum lebar* "Maria Ozawa."

Abby: *Nabok pundak Sam dua kali lebih kenceng*

(Ongoing) Invisible LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang