Ini janji Junnedh sama diri sendiri..
Kalo votenya nyampe seratus bakal nerbitin Flasback yang bikin Soojung kenapa ada di apartemen Jongin.
Happy reading ya ^^
..
.
Flasback
Kai baru saja sampai diapartemennya pukul lima dini hari, ia pergi ke rumah Kyungsoo bersama Sehun untuk membahas strategi yang terbaik dalam membekuk Choi Seunghyun.
Lagi pula Kai sudah lama tidak minum minum dengan para rekannya itu, tentu saja minus Baekhyun dan Chanyeol yang tengah disibukan oleh urusan percintaan mereka.
Kai memang minum hingga mabuk, tapi ia cukup sadar untuk pulang dan menyetir sendiri mobilnya.
Dan kesadarannya benar benar masih tersesisa ketika ia melihat seseorang duduk diatas kursi roda tepat didepan pintu apartemennya.
Kai langsung berhambur menghampiri orang yang sudah ia pastikan itu Soojung.
Soojung tertidur didepan apartemen Kai, wajahnya terlihat pucat pasi.
Kai menangkupkan kedua telapak tangannya yang hangat dipipi Soojung, membuat wanita itu membuka matanya perlahan.
" Oppa.." Suara Soojung terdengar parau, Kai mengusap lembut wajahnya, merapihkan anak rambut yang menutupi paras cantik wanita itu.
" Sejak kapan kau disini Soojung?" Tanya Kai sembari menatap Soojung lembut.
" Aku.. dari pukul tujuh menunggumu, lalu aku ketiduran maaf ya." Kai kaget mendengar penuturan Soojung, berarti Soojung sudah berjam jam duduk didepan sini, kedinginan hanya untuk menunggunya pulang.
" Aku sudah bilang padamu, jangan lagi menyusahkan dirimu demi aku Soojung. Aku tidak mau kau seperti ini."
" Tapi ini kemauanku oppa." Soojung merajuk.
" Ayo masuk, akan ku buatkan coklat hangat untukmu."
Kai baru saja hendak mendorong kursi roda Soojung saat wanita itu tiba tiba tak sadarkan diri.
.
.
.
" Dia hanya kelelahan, istirahat sebentar setelah sadar berikan dia makanan hangat dan beri dia obat." Dokter itu mengingatkan Kai, ia hanya mengangguk patuh sembari mengantar dokter itu sampai ke depan apartemennya.
Kai kedapur, membuatkan bubur instan yang diambilnya dari lemari penyimpanan, jika Soojung bangun ia tinggal menghangatkan buburnya dan menyuapinya.
Setelah selesai memasak buburnya, Kai beranjak kekamarnya, menarik kursinya dan duduk disamping tempat tidurnya menatap Soojung yang tengah terlelap.
Rasa mengantuk Kai menguap entah kemana, apalagi melihat Soojung dalam keadaan seperti ini karena menunggunya.
Setengah jam kemudian Soojung membuka matanya, mendapati Kai yang tertidur berbantalkan lengannya.
Soojung mengusap lembut kepala Kai, membawa pria itu kealam sadarnya.
Ia menemukan Soojung tengah tersenyum kearahnya.
" Kau sudah sadar Soojung?" Soojung mengangguk lembut
" Aku akan menyiapkan sarapan untukmu, setelah itu kau minum obat oke?"
" Aku tidak butuh itu oppa, aku hanya ingin kau ada disini. Itu sudah cukup." Kai tidak tau harus berbuat apa sekarang.
" Bisa bantu aku duduk oppa?" Tanya Soojung saat Kai hendak beranjak mengambil bubur untuk sarapan Soojung.
Kai mengangguk, ia memposisikan lengan kokohnya diantara kaki dan punggung Soojung.
Menggendong wanita itu ala bridal style, dan membetulkan posisi duduk Soojung, saat bibir mungil itu tiba tiba melumat bibir tebalnya.
Awalnya Kai menolak, tapi tangan Soojung yang melingkar dilehernya menahan kepalanya untuk tetap berada dalam posisi itu.
Kai perlahan menyambut ciuman Soojung, keduanya berciuman dalam keadaan Soojung bersandar ke kepala ranjang sedang Kai sedikit membungkuk mensejajarkan posisi mereka, masih tertahan lengan Soojung yang melingkar di lehernya.
Bugh
Dentuman benda jatuh itu tidak terlalu kuat namun suaranya bisa mengalihkan fokus Kai untuk melihat suara apa itu.
Sebuah bungkusan bekal tergeletak diambang pintu kamarnya, dengan siluet tubuh wanita yang terlihat sekilas berjalan pergi meninggalkan kotak bekalnya.
Ia hendak mengejar siluet yang ia yakin milik Krystal tapi Soojung menahan lengannya.
Kai menarik tangannya terlalu kuat membuat Soojung ambruk ke lantai, kembali tak sadarkan diri.
Flashback end
Sisanya buat next part ya hihihi...
Anggap aja ini bonus buat pembaca setia Maitresse ❤❤❤
See you next chapt...
Yang pasti di chapt beneran ya bukan bayangan hahaPpyong ^^
H . J JUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Maîtresse
FanficSummary.... Aku terlalu hina untuk pria sebaik kau, aku bahkan hanya seorang gadis yang tak berpendidikan dan bahkan kau sendiri tahu tubuhku ini sudah dijual oleh ibu tiriku sendiri. - Krystal Jung Awalnya aku hanya kasihan melihatnya yang tak nyam...