Edisi Frist Night

2.5K 93 0
                                    

Ari tersenyum penuh Arti melihat Tari yang sedang membersihkan wajahnya dari make-up tebal tanpa menghiraukan Ari sama sekali. Malam ini malam yang paling dinantikan oleh Ari sejak dari minggu kemarin semenjak mereka dipingit. Ari mendekati Tari,dirinya lalu memeluk Tari dari belakang sambil mengendus-ngendus leher jenjang Tari.

"iihh lepasin ah,sana mandi bau tau badannya" Ari merenggut sebal mendengar ucapan Tari sang istri, dengan terpaksa Ari melepaskan tangannya pada perut Tari.

"gak romantis banget sih yang" Ujar Ari sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur,yang dipenuhi bunga mawar.

"iihhh malah tiduran,disuruh mandi juga" pekik Tari kesal melihat Ari malah asik rebahan di kasur.

"bentar yang,aku masih capek nih. Badan aku juga pegel-pegel." Ari berujar sambil memejamkan matanya.

"ish yaudah mau tidur mah tidur aja,tadinya aku mau ajakin kamu olahraga" balas Tari, Ari yang mendengar kata "olahraga" membuat Ari seketika membuka matanya lebar. Dengan senyum aneh Ari bangkit dari tidurnya lalu mencium pipi Tari sekilas kemudian masuk kedalam toilet. Tak lama kemudian Ari keluar dari toilet hanya mengenakan celana jeans pendek tanpa mengenakan baju, Ari mengerikan rambutnya yang basah dengan handuk,lalu menatap Tari yang memandanginya tanpa berkedip.

"kenapa yang? terpesona yah liat badan aku?" goda Ari sambil tersenyum evil.

"dih geer" Kata Tari sambil berjalan menghampiri Ari,

"yang jangan goda aku dong pake pegang"badan aku segala kan kita belum pemanasan" Ari menggeram di setiap ucapannya,tak tahan dengan tindakan Tari yang memegangi badannya,mulai dari lengan,perut hingga lehernya.

"tuh kan bener dugaan aku,kamu tunggu disini sebntar yah,aku kekamar dulu mamah"

"yang kok ke kamar mamah sih,mau ngapain? katanya tadi mau "olahraga" Ujar Ari kesal.

"kamu nggak gatel,atau panas gitu?"

"Aku udah gatel dan panas dari tadi semenjak kamu pegangin badan aku" desis Ari jengkel. Untung saja dirinya masih bisa manahan rasa "lapar" nya kalau tidak mungkin Ia sudah menerkam Tari sedari tadi.

"Tuhkan udah aku duga kamu kena cacar, pantesan aja badan kamu bentol-bentol gitu bentar yah aku tinggal dulu" Tari melengos pergi meninggalkan Ari dengan keterkejutan di wajahnya.

"Shit. Cacar sialan. Alamat gagal belah duren gue" decaknya sebal sambil mengacak rambutnya prustasi.


¤¤¤

Hay hay balik lagi nih di edisi MP nya Ari hahaha. Moga masih ada yang mau baca and nunggu edisi lainnya yah :)

Salam sayang
Moi...


















Cerpen MatahariSenja Dan JinggaMatahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang