Ari yang baru saja sampai di sekolah seketika terhenyak melihat beberapa anak SMA Brawijaya yang langsung mengerubuninya. Dilihatnya jam Rolex dipergelangan tangannya, 6.50 ia mengernyit.
"Tawuran jam segini? kagak kepagian lo pada?" dengus Ari sambil mengejek, Ari langsung mengambil Hp nya segeranya di kontak kedua sohibnya itu, begitu mengetahui beberapa musuh bebuyutanya akan menyerangnya. tak berapa lama kedua sohib Ari datang beserta antek-antek Ari yang sering mengikuti tawuran,setelah Ari terpaksa melawan beberapa anak buah Angga. Rido,Oji dan teman"nya langsung menyerang musuhnya itu tanpa ba bi bu lagi,bebrapa diantara mereka sudah tumbang baik anak SMA Airlangga maupun Brawijaya. Oji seperti biasa berhadapan dengan Bako entah karena apa jika mereka tawuran selalu saja mereka menjadi pasangan.
"anjir bosen gue lawan lo mulu,kagak ada yg lain apa orangnya" dengus Oji sambil menatap sinis Bako. seperti biasa sebelum mereka bertarung Oji dan Bako selalu adu mulut dulu. Mereka jadi ingat beberapa minggu lalu mereka malah sibuk selfi sebelum adu jotos yang membuat Bako di rawat di rumah sakit selama 3 hari akibat keganasan Oji.
"bacot lo nyet" Bako seketika menonjok pipi Oji yang dengan mudahnya Oji menghindar.
"anjir banci lo,gitu aja kagak kena" Oji tertawa mengejek tanpa peringatan Bako langsung meninju perut Oji,membuat Oji terhuyung kebelakang sambil memegangi perutnya.
"Bangsat lo"Oji langsung menedang kaki Bako,membuat Bako seketika berjongkok. Dengan cepat Oji menghampiri Bako dan langsung mengketeki wajah Bako dengan erat,membuat Bako terbatuk seketika.
"rasain lo,emang enak bau ketek gue. asal lo tau ini baju bekas kemaren yang kagak kering di tambah tadi gue maen bola,enak kan rasanya" Oji berujar sambil terus mengketeki wajah Bako. Berbeda dengan Angga yang seri melawan Ari,Ari dengan tenang melawan Angga namun sorot mata yang menusuk,sedangkan Angga cowok itu dengan terang"ngan membenci Ari .
"rilex Bro,toh Tari udah jadi milik gue. Ngapain lo masih ngajakin tawuran sama sekolah gue? lo kagak malu apa ngejar cewek yang udah nolak lo secara terang-terangan?hem" Ucap Ari kalem sambil menyilangkan tangannya di dada. ucapan Ari barusan membuat Ego seorang Angga Anggada terusik.
"brengsek" Angga maju akan menghajar Ari,namun sebuah suara menghentikannya
"nino nino nino"sebuah sirine polisi terdengar dengan jelas semua orang yang mengikuti tawuran tersebut langsung menghentikan aksi mereka,yang kemudian mereka langsung berlarian menyisahkan Ari,Rido,Oji,Angga dan Bako yang masih terdiam. Ari memandang kesekeliling dengan kening mengerut bingung.
"mana mobil polisi nya? kok suara sirine nya masih ada?" Rido bergumam di samping Bram yang sudah babak belur, Ari menanggapi ucapan Rido dengan mengangkat bahu cuek.Tiba-tiba Tari datang dengan toa yang masih berbunyi,membuat semua mata menganga melihat Tari yg datang dari dalam gerbang. Tari menghampiri Ari dengan pandangan yg sulit di jelaskan,Tari langsung menjewer telinga Ari dengan gemas.
"adu dudu sakit,ampun Tar Ampun" Ari meringis sambil memegangi kupingnya yg masih di jewer Tari.
"kenapa sih nih kuping gak pernah dipake? hah. aku kan udah bilang jangan tawuran lagi,tapi masih aja ngeyell ih" tari semakin memelintir telinga Ari,yang membuat cowok itu semakin mengaduh. Angga tertawa puas melihat Ari yg kesakitan.
"lo lagi ngapain sih lo tawuram sama sekolah gue?hah" Angga tergagap bingung untuk menjawab pertanyaan Tari.
"ck takut kok sama cewek chiken banget sih lo pada" desis Bako pelan,setelah Oji tadi melepaskan kungkungannya pada Bako.
"Diem lo,mau gue gibeng juga loe" gertak Ari tajam
Bako langsung terdiam mendengar ucapan tajam Ari, lebih baik dirinya berhadapan dengan Oji ketimbang Ari yang dilihat dari sudut mana pun dirinya pasti kalah telak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen MatahariSenja Dan JinggaMatahari
FanfictionBerisi beberapa kumpulan cerpen dengan karakter novel Jingga Dan Senja karya Esti Kinasih.