AADS

799 38 7
                                    

"Kak Ridho," ujar Sarah membuat cowok yang memunggunginya itu menghentikan langkah kakinya.

"Yang kak Ridho lakuin ke Sarah itu jahat." seru cewek itu dengan nada penekanan disetiap kalimatnya. Ucapan Sarah membuat teman-teman mereka yang berada di area koridor terkesiap, kaget. Mendengar seruan Sarah.

"Anjirr, AADC. Hahaha." Sahut Eki tanpa memperdulikan perasaan Sarah.

"Drama queen, nyet." Balas Ical.

"Salah, bukan AADC atau Drama Queen. tapi AADS." Sahut Oji kalem.

"Apaan AADS?" tanya Eki dan Ical barengan. Ari yang diam-diam memperhatikan kejadian di depannya itu hanya bisa menonton, tanpa mau ikut campur. Cowok itu malah merangkul pundak Tari dengan mesra membuat beberapa teman-teman Tari menatapnya dengan iri. Ucapan Oji selanjutnya membuat suasana koridor semakin ricuh.

"AADS, Ada Apa Dengan Sarah. Haahaha... Jadi elo kenapa Sar?" bukannya Sarah menjawab, cewek itu memandang Oji dengan pandangan marah. Sarah menghentakan kakinya dengan kesal, cewek itu kemudian berjalan menuju kelasnya, tanpa memperdulikan anak-anak yang menatapnya dengan pandangan berbeda-beda. Sedangkan Ari cs, mereka tertawa-tawa mendengar ucapan asal Oji.


***

Aku tau ini pendek aku tau 😂 tapi aku lebih suka yang pendek-pendek gimana dong? Hehe...

Btw beberapa jam lagi menuju bulan suci puasa, aku selaku Prameswari Ari memohon maaf bila ada kata-kataku yang tidak berkenan kepada kalian. Mohon maaf lahir batin gaes bagi yang menjalankan ibadah puasa 😄 so masih sabar kan nunggu JUS? Hehehe...

Cerpen MatahariSenja Dan JinggaMatahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang