Chapter 1 : "Mage and Swordsman"

1.2K 74 14
                                    


"Kau tahu, semua yang ada di dunia ini adalah misteri. Jika kau berpikir lagi, untuk apa dewa menciptakan kita?"

●○●

Gadis itu membuka matanya. Dia langsung bangkit kemudian memperhatikan sekitarnya. Sejenak, dia terdiam. Lalu tertawa miris. Matanya yang sendu terlihat ingin menangis.

"Haha, benar juga. Itu hanya mimpi."

Gadis berambut cokelat keputihan itu merenggangkan badannya. Dia segera merapihkan selimutnya, memasukannya ke dalam tas-yang lumayan besar. Ditatapnya api unggun yang mulai padam. Senyum mulai terukir diwajahnya. Kali ini, senyum aslinya.

"Aku harus terus berjuang." Dia bergumam, menyemangati dirinya. Diraihnya tas besar itu dan kemudian dia mulai berjalan.

Rain Savan Nuskewelle. Itulah nama gadis tersebut. Umur sekitar 17 tahun. Dia berasal dari desa jauh tapi dekat dengan Kota Conce. Entah karena sebab apa, dia pergi berkelana. Tujuannya sekarang hanyalah satu. Mewujudkan keinginannya.

Ini adalah masa dimana dunia masih terpengaruh oleh sihir, pedang, kekuatan, dan pertempuran. Dunia ini dibagi menjadi 4 jenis petarung. Jenis petarung pertama, Mage. Mage sebenarnya adalah tingkat teratas dari Healer-orang yang menyembuhkan luka. Beda dengan Healer yang hanya bisa menyembuhkan, Mage tidak hanya bisa menyembuhkan, tapi juga memiliki sihir yang besar dan kuat. Mantra yang mereka kuasai juga beragam. Kekuatan Mage 1000 kali lipat dari Healer. Mereka yang Mage juga bisa menyerang. Dengan kata lain, Mage adalah seorang penyembuh yang memiliki tingkat sihir dan mantra tinggi serta bisa menyerang dengan baik. Seseorang bisa menjadi Mage karena latihan keras atau juga karena kekuatan dari kecil. Namun sayangnya, sekarang populasi Mage berkurang. Karenanya, orang dengan jenis petarung Mage itu sangat legendaris. Konon katanya, Mage adalah tingkat terkuat dari seluruh jenis petarung.

Jenis petarung kedua, Swordsman. Seperti Mage, Swordsman juga adalah tingkat tertinggi dari Kensai-pemain pedang. Swordsman adalah orang yang sangat mahir dan handal dalam bermain pedang. Selain pedang, mereka juga menguasai sihir yang sama besarnya dengan Mage. Swordsman sendiri masih ada satu tingkat yang legendaris karena sampai saat ini belum ditemukan Swordsman seperti itu. Ya, tingkat tersebut setara kekuatannya dengan Mage, Swordsman Class S. Swordsman juga memiliki bakat yang merupakan potensi terbesar untuk menjadi seorang Swordsman. Tapi, semakin besar kekuatan pedang yang ia gunakan, maka kekuatannya juga akan bertambah. Swordsman Class S juga dikenal sebagai tingkat terkuat, bersama dengan Mage.

Jenis petarung ketiga, Maker. Maker adalah seorang yang memiliki kekuatan untuk membuat pelindung dan ilusi. Maker juga sering bertarung di garis depan. Biasanya, Maker menggunakan sejenis tongkat untuk mengeluarkan kekuatannya. Maker memang lebih rendah tingkatnya dari Mage dan Swordsman, tapi jika tidak berhati-hati, Maker menjadi sangat berbahaya. Maker juga dapat membuat segel yang bahkan dapat menyegel kekuatan Swordsman-kecuali Class S. Maker biasanya membawa senjata untuk berperangnya berupa busur dan panah, pedang, kipas, dan tongkat. Di masa ini, populasi Maker lumayan banyak.

Jenis petarung keempat, Enchanter. Enchanter adalah petarung dengan kekuatan yang dipusatkan dipedang dan busur dan panah. Enchanter juga bisa dikatakan Swordsman versi dua. Seorang yang Enchanter juga memiliki refleks yang hebat serta badan yang lentur. Mereka sering berada di garis depan pertempuran. Enchanter juga dapat mengeluarkan sihir. Enchanter bisa dikatakan sebagai "dasar" karena itu penduduk jelata juga bisa menjadi Enchanter. Mayoritas penduduk adalah seorang Enchanter.

Lalu Kota Conce adalah salah satu kota terpenting di Ercüin. Namun sebenarnya, kota yang paling penting dan merupakan inti adalah Kota Seishunka. Seishunka adalah kota pertama yang ada di dunia ini. Kota ini juga disebut " kota awal dari semuanya ". Di Seishunka terdapat sebuah istana megah dan besar yang merupakan Capital Ancles. Capital ini adalah tempat sang penguasa dunia tinggal.

MarcloirsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang