Kami pun sampai di St.James Street. Kami melihat ke rumah sederhana yang sekarang tampak banyak Hunter mengerubuninya. Kami memasuki rumah itu. Aku pun sadar bahwa ini adalah rumah keluarga Space. Keluarga itu adalah salah satu keluarga Hunter yang bisa membuat senjata terbaik untuk para Hunter. Seperti Mr. Nicholson Space dia pernah menciptakan pedang yang berhasil membunuh seorang Alfa kawanan Werewolf terbesar di Britania Raya dan seorang pemimpin Warlock yang terkenal sulit untuk dikalahkan.
Oh ya aku juga baru ingat. Pada saat umurku 13 tahun, Mr. Marco Space--keturunan Nicholson--memberiku panah yang sampai sekarang selalu kupakai. Kami berjalan sampai memasuki ruang tengah rumah ini dan menemukan ayahku.
"Hey dad" sapaku dan memeluk ayahku
"Hey Ar" katanya menghembuskan nafas
"Mr. Catastrophe apakah kau tau siapa yang dibunuh?" Tanya Matt
"Ya. Frank Space anak Marco Space" kata Dad "Aku tak menyangka"
"Tapi bagaimana dengan Marco Space Dad? Bukannya dia juga ada disini?" Tanyaku
"Tidak. Marco, Lisa dan anak kedua mereka John Space sedang berada di Bulgaria untuk sebuah urusan" kata Dad "Aku sebaiknya pergi banyak sekali masalah yang terjadi"
Kami mengangguk. Setelah itu kami memeriksa beberapa bagian rumah. Kamu juga menemukan sebuah notes yang terlipat tapi kami memutuskan untuk membacanya nanti. Setelah memastikan keadaan rumah itu aman kami pergi dari rumah itu ke rumah Axel. Rumah Axel sangat dekat dengan rumah keluarga White,Atherthon dan Wilde jadi kami memutuskan
"Apa yang dicari Aislin di rumah Keluarga Space?" Tanya Ariane
"Senjata" jawabku "Keluarga Space terkenal sebagai pembuat senjata terbaik di Avalon kan"
"Ya benar dan kau tau kan Aislin tidak bisa meminta baik baik kepada keluarga Space" kata Axel
"Kenapa tidak bisa?" Tanya Jane "Aislin itu harus nya mengenal sopan santun. Jika dia ingin senjata dia harus memintanya baik baik"
Kami semua mengerang saat melihat kepolosan Jane. "Jane keluarga Space membuat senjata tidak gratis. Mereka ingin dibayar juga" ujar Alyssa
Oh ya? Itu informasi baru bagiku mengingat waktu itu Marco Space memberiku panah dengan cuma cuma--tanpa bayaran sepeserpun.
"Kan Aislin bisa membelinya lagi pula dia Putri kerajaan prancis dia memiliki banyak uang" kata Jane
Kami mengerang lagi.
"Ayolah Jane. Aislin memimpin semua macam supranatural. Kau fikir dia ingin membelikan semua supranatural yang banyak sekali itu senjata?" Tanya Aiden "Pertama, jika dia membeli itu semua Prancis akan bangkrut. Kedua, Orang tuanya akan mengetahui hal ini mengingat sampai sekarang orang tuanya tak tau. Ketiga, keluarga Space belum tentu mau membuatnya"
"Oh" kata Jane lalu terdiam
"Tapi sejujurnya aku baru tau jika mereka dibayar" gumamku
"Pastilah Jane. Bayarannya pun mahal satu senjata bisa sampai berjuta juta Pound" kata Matt
"Sungguh?" Tanyaku kaget "Aku pernah diberi senjata secara gratis oleh mereka"
Semua orang mendadak hening dan menatapku dengan tatapan tak percaya.
"Ayolah aku tidak bohong" kataku lalu memosisikan tanganku seolah memegang busurku dan mengayunkannya "Ini dia. Panahku. Yang membuatnya Marco Space"
Setelah aku menunjukan panahku yang sebenarnya biasa mereka lihat jika aku sedang latihan, mereka melemparkan banyak sekali pertanyaan padaku.
"Apa? bagaimana bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supranatural Hunter
Fantasía[SLOWLY UNDER EDITING] Arlene Catastrophe seorang Supranatural Hunter yang lebih menderita dari para Supranatural Hunter lainnya, menurutnya. Diburu oleh semua macam para Supranatural, melihat orang disekitarnya perlahan mati, orang yang dia sayang...