02.It is Hurt

14.1K 774 7
                                    

Hai.......!!

Shikyo come back..
Enjoy the story...?!^^

Ok let's start

Happy read...?!^^

JANGAN MENGCOPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI CERITA INI, TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!!

___________

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo cuma ngontrak hahay)

Rate: T

Pair: SasufemNaru

Genre: hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: gender bender, OOC, OC, typo berbaran, aneh, abal, gaje, ancur, dll

Our's Daughter
By: Shikyo-chan


Naruto pov

Aku melihatnya, disana. Disana ia sedang bercengkrama dengan para sahabatnya juga... kekasihnya, ya, setelah dirinya berpacaran dengan gadis itu, ia semakin jarang ada waktu denganku, bahkan menegurku pun jarang ia lakukan. Bahkan pernah satu kali kami tidak senganja bertemu di koridor sekolah, aku kira ia akan menegurku seperti biasanya.

"Wuss...."

Hatiku mencelos ketika ia melewatiku tanpa mengatakan apa pun padaku.

Sakit....

Terluka....

Pedih....

Aku merasakan itu semua, bahkan yang lebih menyakitkan, aku pernah melihatnya berciuman di belakang sekolah, aku bahkan ingat setelah itu aku semakin diacuhkan olehnya. Tapi aku sadar, itu adalah kesalahanku, dia bahkan tidak tau perasaanku yang sebenarnya padanya, aku pikir ia akan menjauhiku karna aku menyatakan perasaanku padanya, akan tetapi aku salah, sangat salah. Ia bahkan kini menjauhiku tanpa aku menyatakan perasaanku padanya.

Miris....

Ketakutaku kehilangannya, kini telah terbukti. Para sabahatku menatap sedih padaku, mereka mengetahui kalau aku menyukainya.

"Kamu tidak apa-apakan, Naru?"tanya seorang gadis musim semi, Haruno Sakura. Salah satu sahabatku, dengan wajah khawatirnya.

"Eh..ah..aku baik-baik saja Sakura-chan"jawabku.

"Baik apanya? Dari tadi pandanganmu kosong begitu?!"protes sahabat coklatku, Tenten.

"Itu benar Naruto-chan, kamu baik-baik saja?"sahabat indigoku juga nampak sangat khawatir, terlihat dari raut wajah lembutnya, Hyuuga Hinata.

"Aku baik-baik saja minna-chan..!"seruku menyakinkan mereka, walau itu terlihat mustahil.

"Haaahh....."mereka bertiga menghela nafas lelah.

"Apa Sasuke-kun masih saja mendiamkanmu?"tanya Sakura, wajah cantiknya kini terlihat shock saat aku menganggukan kepalaku, begitu juga dengan yang lain.

"Gila...!!"seru Tenten-chan. "Setan mana yang telah masuk kedalam tubuhnya?!"lanjutnya, merasa tidak percaya.

"Bukan setan, tapi nenek sihir. Itu orangnya!!"kata Sakura-chan, dengan menunjuk kearah seorang gadis yang tengah bergelayut manja pada pemuda itu, Sasuke.

"Huss.. jangan bicara seperti itu Sakura-chan?"tegurku.

Dia malah melotot padaku. "Kamu malah membelanya?!!"marahnya padaku.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang