Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo cuma minjem aja 😁)
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Gendre: hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: Gender Bender, OOC, OC, typo beretebaran, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENG'COPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI, TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!!*yah.. Walau ceritanya gak Bagus-bagus amat sih 😁*
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
Siang ini dikediaman Uchiha tengah sibuk, para buttler tengah menjalankan tugas-tugas mereka, semuanya terlihat sibuk, yah.. Benar, itu semua karena alasan akan datang tamu penting dari majikan mereka.
Dari tadi pagi-pagi sekali, sang Nyonya besar sudah memerintahkan para perkerjanya untuk mempersiapkan keperluan malam ini, para buttler semakin dibuat panik saat mendengar Nyonya mereka kembali marah siang ini.
Entah sudah keberapa kalinya sang Nyonya marah-marah hari ini, padahal biasanya Nyonya mereka sangat lemah lembut. Namun tidak dengan hari ini, setiap Nyonya Uchiha Mikoto itu didekat mereka, mereka langsung merinding, seolah-olah sang Nyonya diliputi aura yang menakutkan saat ini.
Suki juga, gadis mungil itu sedari tadi juga berubah jadi pendiam, padahal biasanya selalu heboh. Dalam diamnya Suki tengah merancang rencana untuk mengacaukan makan malam ini, lagi.
Entah apa yang tengah gadis manis itu rencanakan kali ini, tapi yang pasti itu bukanlah hal yang bisa dibilang baik, atau pun menyenangkan, setidaknya menyenangkan untuknya sendiri.
.
.
Dikator Uchiha Corp..
.
.
"Nii-san, apa kau tidak merasa ini terlalu janggal?" Tanya Menma.
"Ya aku juga merasakan hal yang sama, Otouto" Jawab Itachi. Kini mereka tengah berdiskusi diruangan Itachi, sudah dari tadi sebelum jam makan siang adik pertamanya itu datang keruangannya.
"Tapi kenapa Sasuke tidak menaruh curiga?, kenapa dia memilih langsung menikahinya tanpa menyelidikinya?" Bingung Menma.
"Itu yang harus kita cari tau Menma!" Kata Itachi tegas. Ia tahu pasti ada sesuatu yang tengah menggajal hati adik bungsunya itu, atau ada masalah yang lain, hingga membuat adiknya itu tidak pikir-pikir panjang. Dan memilih langsung meminang Koyuki, tanpa menyelidikinya terlebih dahulu.
"Ya, aku setuju Nii-san!"
"Lalu.. Bagaimana perkembangan kasus Suki-chan?" Tanya Itachi.
Menma memijit kepalanya pening, terlihat sekali jika pemuda itu sangat tertekan. "Haaah.. Sangat pelik Itachi-Nii" Jawabnya lelah.
"Bagaimana bisa?" Bingung Itachi.
"Sampai sekarang belum ada titik terangnya, bahkan anak buah kita sudah mencari informasi diberbagai tempat. Namun belum menuaikan hasil" Jelas Menma parau.
"Aneh.. " Gumam Itachi.
"Ya aku pun berpikiran sama Nii-san, atau mungkin Suki-chan adalah Putri dari seseorang yang berpengaruh besar, hingga kalau sampai tersiar kabar ia menghilang akan menimbulkan masalah yang lebih besar untuk orang tuanya?" Menma menerka-nerka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017