Holla...??! #teriakpaketoamasjid
Disini ada yang kangen Shikyo gak ya..?? #plaaakk 😅
Readers : "NGAREPP..!! GAK ADA KELEUSS..!!" 😝
Shikyo : 😖 pundung dipojokan. "Ya udah sih, kalo gak pada kengen eh kangen maksudnya. Kalo gak kangen sama Shikyo, nanti gak bakan di up lagi. Khukhukhukhu #ketawajahad 😈😎"
Readers : "BUUUUU.... GAK KEREN, PAKE ACARA NGANCEM LAGI!!" 😛😛
Shikyo : dengan lemas kembali ke markas, alias pundung dipojokan. "Yaaaahhhh.. " 😢
Hehehehe, maapin Author yang gaje ini ya? Lupakan debatan diatas, Shikyo usahain terus tulis dan up FFN ini sampai end 😉
Ok, hope you enjoy..?? 😉😄😘
.
.
.
Disclaimer : Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngontrak gratis aja) 😅
Pair : SasuFemNaru
Rate : T
Genre : Hurt, romance, baby, family, friendship
Warning : Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENGCOPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅
.
.
.
Our's Daughter
By : Shikyo-chan.
.
.
Yahiko tengah duduk diruangan besarnya, ia baru saja kembali dari sekolah keponakan cantiknya. Kembali, ia mendesah lega entah sudah yang keberapa kalinya.
Ia sangat bersyukur tadi dirinya mampu membujuk sang adik, jika dirinya yang akan kesekolah untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya.
Tadi pada saat rapat sang adik mendapat panggilan dari pihak sekolah, ia tidak bisa serta-merta langsung mengangkat telepon, bukan karena dirinya tidak perduli tapi mereka sedang ditengah rapat dan tengah membahas hal yang begitu penting.
Hingga sangat tidak sopan jika ia pergi meninggalkan ruangan dan menerima panggilan, meski jujur saja wanita bersurai pirang itu teramat cemas. Waktu rapat usai tanpa basa-basi wanita pirang itu langsung menelepon sekolah putrinya, dan bertanya apa yang terjadi.
Naruto sangat shock saat tahu putrinya terlibat pertengkaran, hanya sampai penjelasan jika putrinya terlibat masalah, Naruto langsung menutup panggilannya tanpa mendengar perkataan sang sensei lebih lanjut.
Ia hanya terfokus jika kini putrinya dalam masalah, tubuh Naruto bergetar karena takut dan cemas putrinya kenapa-napa.
Yahiko segera menghentikan Naruto saat melihat wanita bersurai pirang itu hendak melangkahkan kakinya pergi.
"Bisa gagal rencananya, jika Naru-chan sampai tahu kalau Sasuke ada diSuna." Batin Yahiko pada saat itu.
Dan dengan jurus seribu bujuk rayunya, akhirnya Yahiko berhasil meyakinkan sang adik agar dirinya yang pergi menuju sekolah keponakan cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017