34.Why You Come?

8.3K 649 111
                                    

Holla...?? Maaf atas jam karetnya..?? 😁😁😂

Ada beberapa masalah yang terjadi, daku tidak bisa menceritakannya disini*memang ada yang ngarep penjelasan gitu?* #plaaakkk 😂😂

Ok, lupakan..

Hope you enjoy.. 😉😘

.

.

.

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngontrak gratis aja) 😅

Pair: SasuFemNaru

Rate: T

Genre: Hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅

.

.

.

Our's Daughter
By: Shikyo-chan

.

.

.

Suasana sunyi mencekam bagai dipemakaman tengah terlihat disebuah ruang keluarga.

Ruang keluarga yang biasanya terlihat ramai dan nyaman, kini terlihat jauh dari kesan itu. Ada begitu besar ketegangan yang kental, terutama dari seorang wanita bersurai pirang yang terduduk dalam diam dipelukan sang pria.

Sang pria hanya diam, dengan memasang wajah andalannya. Dingin. Namun, terlihat begitu waspada dari tatapannya.

Sedangkan pemuda yang satunya, ia tengah duduk dengan santainya. Meski tatapan intimidasi itu tidak pernah lekang dari dirinya.

Wanita bersurai pirang yang tetap cantik walau pun usianya sudah tidak muda lagi itu pun juga sama. Ia menatap penuh selidik, dan tak suka terhadap pemuda dihadapan mereka.

Ah pemuda..??

Tentu saja.

Dialah Namikaze Kyuubi.

Pemuda bermata Indah itu pun hanya bisa diam, merasakan aura yang begitu pekat akan ketidak sukaan dari beberapa orang didalam ruangan ini.

Ah, mereka semua memang tidak menyukainya bukan?

Ia sedikit takut. Namun, rasa takut itu tersisihkan begitu saja dengan rasa yang begitu menyesakkan. Rasa yang begitu dikenalnya dengan sangat baik.

Menyesal..

Dan

Kecewa..

Ia merasa dadanya sesak. Melihat tubuh mungil itu bergetar saat beremu pandang dengan matanya, sungguh ia merasa bahwa dirinya orang terkejam didunia.

Bagaimana tidak. Disaat semua Kakak diluaran sana akan sangat memanjakan dan melindungi adik-adiknya, dirinya memang memanjakan dan melindungi adiknya. Namun hanya adiknya, bukan adik-adiknya.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang