Happy read all.. ^^
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: Gender Bender, OOC, OC, Typo bertebaran, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENG'COPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI, TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau Shikyo tau ceritanya gak bagus-bagus amat sih 😂😂*
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
Naruto duduk dibalkon kamarnya, ia tengah merenung. Merenungi masalah yang kembali datang didalam hidupnya, dan kini, Putrinya menghilang seolah-olah takdir belum puas mempermainkan dirinya. Dan entah mengapa rasanya sulit sekali untuk menemukan keberadaan putrinya.
Seolah-olah putrinya hilang bagai ditelan bumi, entah karena apa dan bagaimana, hati kecil Naruto mengatakan kalau putrinya baik-baik saja, namun, ia tetap merasa cemas, belum lagi rasa rindunya pada Suki, semakin membesar tiap harinya.
Seolah-olah rasa rindunya menggerogoti relung hatinya. "Suke.. Aku tak bisa menjaga Putri kita, maafkan aku..." Lirih Naruto pada angin malam yang semakin dingin menusuk tulang. Namun, dinginnya malam, tak mampu mengalahkan dinginnya hati Naruto saat ini.
Naruto telah kembali kerumahnya saat ini, mereka memang memutuskan langsung kembali ke-Suna setelah mereka mengunjungi kediaman Uchiha, yang ternyata sudah tidak ditempati lagi, melainkan hanya sebagai rumah singgah. Walau masih dengan perasaan yang carut marut, mereka memutuskan untuk kembali hari itu juga.
.
.
Keesokan harinya..
Di Konoha..
.
.
"APA...!! BAGAIMANA BISA JADI SEPERTI INI...!!" Teriakan itu membuat semua orang yang ada diruang rapat terlonjak kaget. Ruangan yang hangat itu berubah menjadi dingin seketika, saat pria tampan yang duduk diujung meja itu mengeluarkan aura membunuhnya.
"Ma-maaf Sasuke-sama..?!" Ucap salah satu bawahan Sasuke. Pria Emo itu kini tengah mengeluarkan tanduknya, padahal ini baru jam 09:00 namun entah mengapa rasanya sudah seperti tengah malam yang menakutkan bagi karyawan Uchiha Corps, karena atasan mereka tengah mengamuk saat ini.
"KENAPA DATA KITA BISA DICURI OLEH PEEUSAHAAN LAIN HAH..!!" Amuknya. Pria yang biasanya setenang air itu, kini berubah 180°.
Para staf yang tengah rapat dadakan itu menelan ludah dengan susah payah, ini musim dingin tapi entah mengapa mereka merasa tengah berada digurun pasir saat ini. "Ma-maaf Sasuke-sama, sepertinya mereka mengirim mata-mata kedalam perusahaan ini" Jelas salah satu staf wanita berambut merah. Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017