30.Sasuke plan

10.3K 798 209
                                    

Hope you enjoy..?! 😉😉😘😘

.

.

.

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngontrak ngratis aja) 😅😅

Pair: SasuFemNaru

Rate: T

Genre: Hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅😅

.

.

.

Our's Daughter
By: Shikyo-chan

.

.

.

Jam masih menunjukan pukul 02:19 AM, namun pemuda emo itu bukannya lekas pergi tidur malah terlihat tengah sibuk saat ini. Ya.. Dialah Sasuke, pemuda emo itu tengah bersiap-siap saat ini.

Memang benar adanya ini masih sangat-sangat pagi, ketika kebanyakan orang masih terlelap dalam tidurnya, tetapi dirinya tengah bersiap untuk pergi.

Jangan katakan kalau dia berlebihan atau aneh, dia berangkat terlampau pagi karena memikirkan beberapa keuntungannya tentu saja.

Coba kalian fikirkan...

1. Bisa bertemu sang Putri dan Ibu dari putrinya lebih cepat.

2. Jalanan masih sangat lenggang, hingga dapat memungkinkan dirinya memacu mobilnya hingga lebih cepat sampai tujuan.

3. Ia bisa melaksanakan rencananya lebih awal.

And last but not least..

4. Tentu saja tidak mendapatkan gangguan dari kedua Kakak sablengnya, yang pasti dengan kelewat teganya akan mengulur waktu Sasuke sebanyak mungkin, untuk membuat dirinya merasa tersiksa karena belum bisa bertemu sang pujaan hati dan putrinya yang cantik.

Karenanya Sasuke memilih berangkat keSuna sepagi buta ini, karena dari banyaknya masalah yang datang justru kedua Kakaknya lah yang paling parah, karena keduanya sangat merepotkan jika sudah mengganggu dirinya.

Masih teringat dengan jelas dibenaknya kejadian beberapa hari ini, lebih tepatnya satu minggu ini. Dengan teganya kedua Kakaknya tidak melepaskan Sasuke untuk megejar sang pujaan hati.

Bukan mendukung tapi malah menjebloskannya dengan berbagai berkas dan rapat yang katanya sangat penting itu, dan hal itu membuatnya sangat tersiksa. Belum lagi keisengan keduanya yang mampu membuat nyawa Sasuke langsung hilang setengahnya.

Cukup sudah satu minggu siksaan dari kedua Kakak sablengnya itu, satu minggu yang serasa 7000 abad bagi Sasuke kini berakhir sudah. Setelah menyelesaikan berbagai berkas yang menggunung setiap harinya, dan jadwal rapat yang padat, kini dirinya terbebas dari itu semua.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang