Holla..?? Gimana kabar..? Baik bukan..? I hope you always good.. 😊😊
Happy read all.. 😊😊
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo cuma ngontrak gratis saja) 😂😂
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: Gender Bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, game, ancur, dll
DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *Yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😥😅
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
Naruto menatap ketiga sahabatnya dengan gugup, oh ayolah siapa yang tidak gugup jika dipandang seperti seorang terdakwa dipengadilan saat ini. Tadi, setelah selesai memeriksa Suki, Sakura langsung menarik Naruto keluar menuju café didekat Rumah sakit.
Dan tanpa diketahuinya, ternyata Sakura sudah menghubungi kedua sahabat cantiknya yang lain, dan kini mereka tengah menatap tajam dirinya. Dia sangat gugup dan juga takut.
Belum lagi aura membunuh ketiganya itu lho yang membuat Naruto semakin kalang kabut, ingin rasanya dirinya kabur, namun apa daya tangan tidak sampai.
Apa lagi saat ini Hinata juga sama seperti yang lain, memandangnya seperti seorang tersangka kasus pembunuhan berantai, entah kemana perginya Hinata yang pemalu dan lemah lembut. Naruto semakin mengerutu dibuatnya, haah.. Naruto merasa tidak beruntung saat ini.
"Jadi..?" Tenten angkat bicara dengan tangan disilangkan didepan dada. Karena sedari tadi mereka sampai di café yang mereka datangi, mereka saling diam.
"Apanya..?" Bingung Naruto.
"Haaah..." Sakura mbuang nafas kasar. "Jangan pura-pura tidak tahu Naruto?!!" Seru Sakura membahana.
Naruto memutar bola matanya bosan. "Aku tidak pura-pura Sakura-chan." Kata Naruto. "Tadi kau datang ke kamar Suki-chan.. -"
"Yang ternyata adalah putrimu..!" Potong Sakura.
"Ya, dan kau langsung menarik ku kemari setelah memeriksa.. -"
"Putrimu..!" Sakura kembali memotong ucapan Naruto.
"Ya aku tau, lalu kenapa kau menyeretku kemari Sakura-chan?!" Naruto geram.
"Naruto-chan..?" Panggil Hinata lembut.
Naruto menoleh kearah Hinata, yang kini tersenyum ke arahnya, dan hal itu dengan sukses meredam amarah Naruto yang mulai memuncak. "Ya..." Gumam Naruto.
"Kenapa kau merahasiakan ini dari kami?" Tanya Hinata lembut. Entah kemana perginya tatapan penuh curiga dari dirinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017