35.On The Way

8K 635 70
                                    

Holla lagi..?!!

Aku datang dengan cepat.. 😂😂😂

Maaf ya buat chap lalu, beberapa dari kalian pasti kecewa.. maafkan dakuh.. 😢😢

Ok, hope you enjoy..?! 😉😘

.

.

.

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngotrak gratis aja) 😅

Pair: SasuFemNaru

Rate: T

Genre: Hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅

.

.

.

Our's Daughter
By: Shikyo-chan

.

.

.

"Mengapa kau baru datang, mengapa..?!" Raung Naruto, ia menangis semakin keras.

Wanita satu anak itu tengah menumpahkan segala rasa sesak yang telah dipendamnya selama ini. Ia bahkan tidak perduli jika terlihat begitu cengeng dan kekanakan, yang ia fikirkan hanya ingin menumpahkan segala beban dihatinya.

"Ssttthh.. " Kyuubi semakin mengeratkan pelukannya pada sang Adik, saat wanita bersurai pirang itu menangis dengan kerasnya.

"Kenapa kau begitu lama..?! Kenapa..?!!" Raungnya.

Kyuubi menahan setengah mati agar air matanya tidah menitih saat ini, mendengar raungan Adiknya yang begitu memilukan itu membuat hatinya semakin terkoyak.

Ia sadar.

Ia mengerti.

Ia memahami.

Semua itu karena ulah mereka, dan mereka itu juga termasuk dirinya sendiri. Entah seberapa banyak luka yang mereka timbulkan pada wanita didalam dekapannya kini.

Ia sangat yakin bahkan jika dengan nyawanya sendiri ia korbankan, tentulah itu belum cukup untuk dapat menyembuhkan luka dihati Adik bungsunya.

"Maafkan kami Naru-chan, maafkan aku?" Lirih Kyuubi penuh luka.

Naruto menangis dengan keras, ia merasa sakit, senang, susah, bahagia, dan juga lega disaat yang bersamaan. Ternyata penantiannya selama ini tidaklah sia-sia, ia ingin didekap erat oleh kehangatan keluarga kandungnya.

Hanya tinggal selangkah lagi, ia akan merasakannya. Kasih sayang yang sungguh ia impikan, dan ingin ia rasakan selama ini.

Lucu bukan, ia mengemis Kasih sayang dari keluarganya sendiri? Dimana seharusnya Kasih sayang itu ia rasakan dengan adil sama halnya seperti yang lain, namun dia terlihat seperti seorang pengemis Kasih sayang.

Walau kenyataannya tidaklah seperti itu.

Sasuke, Yahiko, dan Tsunade yang menyaksikan pun merasakan betapa sakitnya wanita yang selalu ceria itu. Mereka berdo'a kepada Kami-sama semoga setelah ini hanya akan ada tangis bahagia dari mata Indah itu, dan semoga sinar yang begitu Indah itu dapat kembali didalam mata redupnya.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang