Enjoy the story..?! 😉😉😘😘
.
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngontrak gratis aja) 😅😅
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅😅
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
Suasana temaram disebuah bar, dengan musik yang begitu memekakan telinga dan juga asap rokok dimana-mana, tak membuat seorang wanita cantik itu merasa terganggu. Ia justru sangat menikmatinya, menikmati agar mengalihkan fikiran dan hatinya.
Koyuki, wanita itu untuk kesekian kalinya kembali menenggak vodka hingga tandas tak tersisa. Entah itu sudah keberapa gelasnya, ia pun tidak tahu.
Yang ia butuhkan saat ini adalah pengalihan perhatian, wanita bersurai hitam itu kembali meminta sang bartender untuk mengisi gelas kosongnya lagi.
"Glug... "
Dan kembali, wanita itu meneguknya hingga tandas tak tersisa. Koyuki, wanita yang biasanya terlihat sempurna itu, kini jauh dari kata sempurna.
Jangankan sempurna, baik pun tidak sama sekali. Rambut yang biasanya tergerai indah dan cantik, kini tak berbentuk sama sekali. Belum lagi gaun dan dandannya yang juga ikut awut-awutan, menambah kesan seram saat memandangnya.
"Lagi..!" Teriaknya meminta sang bartender untuk kembali mengisi gelasnya.
"GLUG...!"
TEK... !!
Dengan keras Koyuki meletakan gelasnya. "Sial..!!" Desisnya.
"Padahal sudah kurencanakan serapi mungkin, tapi kenapa masih tetap ketahuan..?!" Racaunya. "UCHIHA SIALAN..!!!" Teriaknya walau teredam suara musik yang begitu bising.
"Wah.. Terimakasih pujiannya, kami terharu mendengarnya." Pekataan seorang pemuda tampan disampingnya, membuat Koyuki mengalihkan perhatiannya dari sang gelas ke sang pemuda.
Matanya melotot tajam saat melihat pemuda yang begitu bersinar tengah berdiri disampingnya, sambil bersandar dimeja bar yang tinggi. Pemuda itu menatap Koyuki dengan alis yang terangkat, memperlihatkan sifat anggkuhnya.
"Cih.. Kau rupanya." Decih Koyuki malas.
"Ya. Aku." Kata pemuda itu santai.
"Mau apa kau Menma? Senang karena rencanaku gagal?" Tanya Koyuki sarkastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017