Maaf sudah membuat kalian menunggu lama.. 😊😊
Hope you enjoy.. 😉😘😘
.
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma ngontrak gratis aja) 😅
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: Hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
Kini dikediaman Senju nampak lebih ramai, bahkan bisingnya melebihi padatnya kendaraan di kota Konoha. Dari beberapa wanita yang tengah heboh sendiri, ada beberapa pemuda yang tengah beradu argumen, juga para pelayan yang terlihat tengah sibuk berlalu lalang.
Hanya satu orang yang diam menyaksikan semua aktifitas yang tertangkap mata bulatnya. Gadis itu hanya terdiam, ia tengah malas untuk hanya sekedar beranjak dari tempat duduknya.
Bukan malas sebenarnya, ia hanya takut untuk sekedar bergerak karena masih dengan jelas mengingat pesan dari para Neneknya.
"Suki-chan tidak boleh kemana-mana ya, jangan bergerak dari sana. Tunggu Kaa-chan turun, baru Suki-chan boleh beranjak dari sini, mengerti?"
Gadis kecil itu melihat kesekelilingnya untuk mengurangi rasa bosan. Ia melihat para Pamannya tengah beradu argumen, yang entah mengapa sedari tadi belum juga selesai. Entah berargumentasi tentang apa? Dia pun tidak tau.
Para Ba-san yang sudah memakai pakaian yang sama juga masih heboh dengan sendirinya, dia pun juga tidak tau mereka tengah membicarakan apa.
Para pelayan yang sibuk menyiapkan dan menata makanan. Mereka terlihat seperti setrika, berjalan kesana-kemari.
"Ada apa sayang? Kenapa Suki-chan terlihat murung?" Tanya seorang perempuan cantik yang sangat dikenalnya.
Perempuan yang begitu cantik, memiliki rambut pirang dan bola mata biru. Seorang perempuan yang mampu meruntuhkan segala sikap nakal dan player sang Paman, dialah Deidara.
Perempuan cantik yang berkerja sebagai sekertaris dan berstatus sebagai kekasih sang Uchiha Itachi.
"Apa Suki terlihat seperti itu, Dei Ba-san?" Suki balik bertanya.
Deidara terkekeh. Wajahnya terlihat serius setelahnya, ditambah kini ia tengah mengetuk-ngetukan jari tentunjuknya kedagu, seolah tengah berpikir keras.
"Humm, tidak juga.. " Jawab Deidara menggoda Suki.
Gadis kecil itu merengut mendengarnya. Deidara semakin terkekeh melihatnya. "Apa yang membuat Suki-chan murung, hmm?" Tanyanya kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017