Arigato Minna-san..!!
Buat yang sudah vot dan comment, terlebih yang sudah ngucapin selamat ulang tahun dan do'a untuk Shikyo.. Thank you so much guy's you are amazing..!! 😁😁😁
Lets start..?!
Happy read..!! ☺☺☺
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo vuma minjem aja) 😁
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: hurt, romance, baby, family, friendship
Warning: Gender Bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, ancur, gaje, dll
DILARANG MENGCOPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI, TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😥😥
.
.
.
Our's Daughter
By: Shikyo-chan.
.
.
"SIAPA SAJA CEPAT TELEPHONE AMBULANCE!!" Teriak Mikoto putus asa. Fugaku dan Itachi masih shock terduduk disamping kanan-kiri Mikoto, begitu juga Menma dan Sasuke yang masih mematung diatas tangga, pengecualian untuk Koyuki tentu saja. Wanita itu terlihat biasa-biasa saja, melihat situasi yang seperti ini.
Menma menoleh kearah Sasuke yang masih shock dan mematung tidak jauh darinya, merasa tengah diperhatikan, Sasuke menolehkan kepalanya kearah dimana Menma berada. Dan terlihatlah olehnya, sang Kakak tengah menatapnya penuh kekecewaan, Sasuke melihat Menma menggeleng prihatin padanya setelah itu ia langsung turun meninggalkan dirinya dan Koyuki.
"Suki-chan..?! Ayo bangun sayang, jangan membuat Baa-san takut.. Ayo bangun.. Jangan seperti ini..???" Mikoto meracau sambil menguncang-guncang tubuh mungil Suki. Matanya tlah berkabut sedari tadi, ia shock, bingung, kaget, dan sedih secara bersamaan.
Mikoto terkejut dengan kejadian ini, belum sempat otaknya mencerna ada kejadian apa, tahu-tahu yang ia dapati Suki sudah tergeletak dilantai tidak sadarkan diri, kejadian ini sungguh terlampau cepat.
"MANA AMBULANCE-NYA?!! KENAPA BELUM DATANG!!" Mikoto kembali berteriak.
"Se-sedang dalam perjalanan Mikoto-sama.." Ujar salah satu butler takut-takut. Mobil ambulance pun datang, dan Suki pun segera dilarikan kerumah sakit, Mikoto berada dimobil ambulance bersama Suki. Sedangkan Fugaku, Menma, Itachi, dan Sasuke berada dalam mobil lain, mereka mengikuti kemana ambulance itu membawa Suki, sedangkan Koyuki diantar pulang oleh salah satu supir keluarga Uchiha.
.
.
.
"Bagaimana Sakura-chan..?" Tanya Mikoto saat dokter yang mengatasi Suki keluar dari ruang ICU. Kini Sakura tlah mengapai cita-citanya untuk menjadi dokter.
"Dia kehilangan banyak darah Ba-san, kita harus segera melakukan tranfusi darah, kalau tidak.." Sakura tidak mampu meneruskan kata-katanya.
"Kalau tidak apa?!" Tanya Menma tidak sabar.
"Dia..-"
"Lakukan saja yang terbaik Sakura, lakukan tranfusi itu!" Sebelum Sakura meneruskan kata-katanya Sasuke sudah memotongnya. Ini pertama kali Sasuke bicara dari keberangkatan mereka beberapa jam yang lalu, Sasuke menjadi lebih pendiam dan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our's Daughter
FanfictionMiris.. aku mencintaimu yang telah mencintainya! Aku akan pergi.. jagalah dirimu.. Dan aku akan menjaganya.. malaikat yang kau berikan untukku.. Senju Naruto Rank #11 Fanfiction 20-12-2017