18.Forgiveness

12.2K 815 157
                                    

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo cuma minjem doang) 😁

Pair: SasuFemNaru

Rate: T

Genre: hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur keceletan, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI ATAU CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah
. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😩

.

.

.

Our's Daughter
By: Shikyo-chan

.

.

.

Sasuke Pov mode: ON

.

.

.

Aku tengah menatapnya saat ini, wajah tidurnya begitu menggemaskan, Naruto yang sedari tadi melihatku hanya bisa senyam-senyum saja. Dulu, aku sempat mengacuhkan keberadaannya, aku hanya menganggapnya anak kecil biasa, seperti yang lainnya.

Aku selalu melawan keras kata hatiku jikalau dia adalah darah dagingku, selalu menekan keras hatiku yang sangat menyayanginya. Namun sekarang tidak lagi, aku membebaskan hatiku untuk menunjukan kasih sayangnya.

Aku sangat menyesal setiap mengingat kejadian makan malam terkutuk itu, aku tidak mengerti kenapa aku mudah terpengaruh oleh wanita itu..? Ah.. Mengingat wanita ular itu, aku ingin membuat perhitungan dengannya.

Karena wanita itu putriku terbaring dirumah sakit ini, karena wanita itu aku jauh dari putriku, dan karena wanita itu juga aku jauh dari dirinya, wanita yang aku kagumi dan aku cintai sejak lama, Naruto. Jujur saja aku menyukainya dari dulu, hanya saja aku tidak bisa mengungkapkan-nya karena aku bingung dengan perasaanku sendiri.

Bukan karena apa, karena waktu itu hatiku terbelah jadi dua, sebagian pada Naruto dan sebagian pada Koyuki. Kalian berpendapat kalau aku brengsek..? Tanpa kalian mengatakannya saja, aku sudah tau diri.

Aku memilih untuk menjalin hubungan dengan Koyuki dan mulai mengabaikan Naruto bahkan menjauhi juga membetaknya, namun semakin aku menjauhi Naruto semakin sakit juga hatiku. Hingga malam yang aku kira mimpi ternyata bukan itu terjadi, dan karena itu Naruto menjauh pergi dari hidupku.

Setelah kepergiannya aku baru menyadari hati dan perasaanku yang sesungguhnya, aku mencintainya. Namun, aku terlambat menyadarinya kalau hatiku sangat membutuhkannya.

Dan kemudian aku bertemu dengannya, sang malaikat kecil bernama Suki. Anak kecil yang mampu merubah sikap kerasku, mengubah hari-hariku yang dulunya monoton hingga membuatnya berwarna-warni.

Anak kecil inilah yang mempertemukanku dengannya, Naruto. Dia adalah malaikat penjagaku, ibu periku, dan putriku, Senju Suki.

"Apa yang membuatmu terlihat bahagia Suke?" Tanya Naruto padaku.

Aku tersenyum. "Karena aku bersama kalian." Jawabku.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang