chapter 1

3K 82 2
                                    


Kenalin nama gue galang dan ini saudara kembar gue pangeran. Gue juga ga ngerti kenapa gue ma saudara kembar gue dikasih nama yang berbeda sama ortu. Biasanya kan kayak anak2 kembar kebanyakan namanya itu hampir mirip klo nama gue galang biasanya saudara kembar gue harusnya gilang. Tp yang sudahlah pusing jg ngurusin soal nama.
Asal kalian tau jg perlakuan ortu gue ke gue sama ke abang gue tuch jauh berbeda. Gue ngerasa bukan anak kandung tp mana mungkin kan gue kembar otomatis klo gue bukan anak kandung ya abang gue juga bukan anak kandung ortu.
"Galang, tungguin dunk" kata pangeran
"Elo sich lelet bener, kak. Gue ga mw hari pertama kita sekolah telat secara ga mudah bagi gue masuk ke sekolah internasional kayak gini" kata galang
Tiba-tiba ia menabrak seseorang.
"Loe ga papa kan? Sorry gue buru2 soal nya ini hari pertama gue sekolah disini"
"Ia, ga papa. Ouh kamu murid baru disini?"
"Ia, gue baru pindah dari london. Kenalin nama gue galang. Klo loe siapa?"
"Thea, nama aq thea"
"Akhirnya terkejar jg. Sudah kakak bilang g usah yang namanya buru2 jd nambRak orng kan?"
"Lho kok? Kalian kembar?"
"Ia ini abang gue namanya pangeran"
Pangeran pun bersalaman dengan thea
"Pangeran"
"Thea. Tp kok klo kembar nama kalian beda jauh harusnya kan hampir mirip?"
Hah satu orang lagi bertambah menanyakan keanehan nama gue dan abang gue.
"Yach mungkin karena abang gue tuch punya kharisma jd ortu gue namain dia pangeran. Nah klo gue ga berkharisma jd nya dikasih nama galang"
"Aduh, maafin yach adik aq itu bicaranya suka ngelantur. Aq juga ga tau pasti kenapa nama kami beda?"
"Ga papa, kok. Kamu kelas brp?"
"IIx ipa 1 low adik aq IIx bahasa 1"
"Sama dunk aq jg IIx ipa 1"
"Yach udah sono gih barengan ke kelasnya biar gue cari kelas gue sendiri"

Galang POV
Nambah jg cewek yg terkesima sama kepribadian abang gue. Ga di london ga di indonesia semua cewek pada naksir abang gue sampe cewek yang gue suka cuma manfaati gue biar bisa deket sama abang gue. Apa sich kelebihan abang gue? Wajah sama, yach gue akuin sich kepribadian abang gue sama gue beda jauh gue urakan klo abang gue lebih ke anak mami banget. Knp gue sebut abang gue anak mami? Karna g pernah diizinin bwt keluar rmh klo pun keluar rmh mesti ditemenin ma mami tw ga hrs brng ma gw dan parahnya lg mami pasti ngomong
"galang, jagain kakak kamu jangan sampe dia lepas dari pandangan kamu sedetikpun." Dan pastinya gw jawab "mami abang itu udah gede punya pikiran sendiri apanya sich yg harus dijagain? dan lagi pula galang itu bukan babysitter." "Mami g mw tau kamu harus jagain abang kamu jangan sampe dia kenapa2"
Dengan malas gw bilang "ia, mami galang akan jagain abang"
Abang gw itu g blh ngelakuin ini ga blh ngelakuin itu banyak pantangan nya. Gw bersyukur jg dia ga stres trus jd orng gila kan g lucu abang gw yg gila gw jg pasti bakalan disebut gila, secara wajah kita kan mirip amit2 dech. Nah klo gw ga ada peraturan mami yg mesti gw patuhin mw gw pulang jam 12 malam tw ga pulang pun mami ga pernah nanyain gw dri mana.
"AHHHH, SEBEL GW GA ADA G2 YANG PERHATIAN MA GW." tiba2 galang menabrak seseorang Lg.
"Sorry, gw lg ga fokus"
"Ga papa. Kamu murid baru yach disini? Kenalin aq nayla"
"Gw galang. Btw gw mw nanya klo kelas IIx bahasa 1 dimana yach? Dri tadi gw cari kok gak nemu2?"
"Aq jg kelas IIx bahasa 1. Kita bareng ada ke kelasnya. Kebetulan aq ketua kelasnya"
Galang pun menuju ke kelas bersama nayla.

Akhirnya waktu pulang sekolah.
"Lang, kakak mw ngomong ma km"
"Soal? Ntar aza lg ga mood lg bt lg malas jg bwt dengerin loe, kak"
"Kakak cuma mw tau knp km bilang masuk ke sekolah ini tuch butuh perjuangan?
Mendadak galang terdiam
"Ga knp2. Asal loe tau aza, kak. Gw sekolah disini tuch kepaksa gara2 loe pengen sekolah disekolah umum. Loe tau sendiri kan gw tuh ga mw satu sekolah sama loe karna apa? Pastinya kita selalu dibanding2in ga mami, papi taw oma selalu muji2 loe nah gue cuma kebagian yg jelek nya aza. Gw udah nyaman disekolah yg dulu skrng gw harus sekolah disini klo ga semua fasilitas gw bakalan dicabut sama mami gw ga blh balapan lg, ga blh ngeband lg, ga blh tanding basket padahal itu hobi gw dan satu hal yg paling penting gw bakal kayak loe ga diblhin keluar rmh. Knp gw sebut perjuangan karna bwt masuk sekolah ini gw mesti belajar semalaman loe tau sendiri kan gw ga suka dan ga pernah belajar. Tp karna g ingin fasilitas gw dicabut sama mami mw tdk mw mesti gw lakuin."
"Kakak, minta maaf sama kamu klo kamu ngerasa semua itu gara2 kakak."
"Udahlah tuh mang diman udah jemput loe pulang aza ma mang diman klo mami nanya walaupun g mungkin akan nanyain bilang gw ada pertandingan basket."
"Blh ga kakak ikut bwt nonton pertandingan basket kamu?"
"Kakak gw yg tersayang loe ga lupa kan terakhir loe ikut sama gw terus loe demam dan gw kena tampar sama mami. Gw ga mw kena tampar lg. Lgian loe hrs cepet pulang cuci kaki terus bobo gih loe kan anak mami."
Tiba2 temen galang datang "Lang, ayo buruan kita bakalan telat nich. Lgian kenapa sich loe mesti pindah sekolah?"
"Ga papa pengen suasana baru aza. Ayo buruan cabut. Ntar gw diceramahin lg."
"GALANGGG."
"lang, itu kakak loe manggil loe." "Udah buruan cabut low ga gw mending naek taksi tw ojek aza nich."
"Sabar yach den pangeran. Den galang itu cuma ke bawa suasana aza. Mang diman yakin cepet atau lambat den galang akan berubah sifat nya klo tau alasan nyonya dan tuan over protektif ke den pangeran."
"Alasannya apa coba, mang?"
(Aduh, keceplosan) "Yah karena nyonya dan tuan itu sayang sama den pangeran."
"Tp sama galang perlakukan mami sama papi itu beda lho padahal kita kan kembar, mang."

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang