"cinta masa kecilnya galang." ujar tobi.
"km punya cinta masa kecil, sayang?" tanya nayla.
"iya, c galang sahabat gw ini terjebak cinta masa kecil. Gw heran aja sekrng dia bisa moveon dri cinta masa kecil dengan jadian sama loe. Dan cinta masa kecilnya itu salalu dia sebut my sunshine." jelas tobi.
"sayang, kayaknya lucu jg klo km manggil aq dengan sebutan my sunshine." ujar nayla ke galang.
"ga mw udah cukup gw manggil loe dengan sebutan sayang. Sekrng loe minta gw bwt manggil loe dengan sebutan cinta masa kecil gw." bisik galang.
"anggap aja klo aq itu cinta masa kecil loe. Atau loe mw gw aduin ke papi yahya soal pendonornya pangeran." bisik nayla.
"loe aduan yach orangnya." bisik galang ke nayla.
"Oke, sayang. gw akan manggil loe dengan sebutan my sunshine." ujar galang.
"sayang, km sweet bgt sich." ujar nayla makin manja ke galang dan mempererat rangkulan tangan nya.
"kok gw jd geli yach ngedenger omongan kalian berdua. Jd loe udah bener2 moveon? sampe loe Ngabulin permintaan nya nayla bwt manggil nayla dengan sebutan my sunshine cinta masa kecil loe?" tanya tobi.
"tob, gw udah lelah bwt nyari dia. Gw kira my sunshine itu aida ternyata bukan dan malah bikin gw sakit hati mending gw berhenti skrng bwt mencarinya." ujar galang.
"gimana dokternya udah datang? Mami dalam perjalanan kesini." ujar pak yahya yang kemudian melihat tangan galang sedang dirangkul oleh nayla.
"Wah kok kalian mesra bgt sich? Pake rangkulan tangan segala." tanya pak yahya
"ia nih, om. Pulang dri toilet mereka jd kayak perangko nempel terus. Pake ngomong sayang2an lg." adu tobi ke pak yahya.
"tau g2 knp ga dri dulu aja kalian kayak gini? kan enak dilihatnya." ujar pak yahya namun pak yahya menyadari kalo galang kelihatan tidak suka dengan rangkulan nayla.
"pi, galang kedpn dulu nyari makan." ujar galang sambil berdiri dan melepaskan rangkulan tangan nayla.
"aq ikut, sayang." ujar nayla sambil merangkul kembali tangan galang.
"nay, km disini aja biar tobi yg menemani galang mencari makanan."
"ya udah., pi.. nay, temenin papi disini. Sayang, km jgn Ngelirik cewek2 lain yach." ujar nayla
"wah c nayla makin posessive setelah jadian sama loe, lang." ujar tobi
"Ngomong cinta sama nayla aja ga pernah pa lg jadian." ujar galang.
"loe ngomong apa barusan?" tanya tobi
"gw lapar bgt. Pengemis di perut gw minta dikasih makan. Cepetan loe mw gw traktir taw ga?" ujar galang yg mencoba mengalihkan pembicaraan.
"perasaan td loe ga ngomong kayak g2 dech." ujar tobi.
"loe mw makan gratis ga? Klo mw cepetan." teriak galang yg sudah hampir sampai ke sebuah restoran didekat rumah sakit.
"eh, lang. Kok loe udah nyampe aja perasaan barusan loe ada disamping gw?" tanya tobi sambil berlari mendekati galang.
"kan gw punya pintu kemana saja." ujar galang sambil menirukan suara doraemon
"emang loe doraemon?" tanya tobi.
"eh, gw lupa kan elo doraemonnya."ucap galang sambil tertawa.
"ia, klo gw doraemon berarti loe nobita nya dunk
Coba mana poni nobita nya." ujar tobi sambil mengacak-acak rambut galang.
"apaan sich loe?" tanya galang yg kemudian membereskan kembali rambutnya yg telah diacak2 oleh tobi.Skip merekapun telah selesai makan
"ayo kita kembali lg ke rumah sakit. Siapa tau nyokap loe Sama dokter yg akan mengoperasi pangeran udah datang." ajak tobi
"loe yakin g mw nambah makannya?"tanya galang yg enggan beranjak dri kursinya
"loe kan tau gw lg diet, lang. Kata dokter gw, gw harus mengurangi karbohidrat." kata tobi
"gw... " kata galang
"ayo, bukannya dirumah sakit ada sunshine loe yg lg nungguin loe." ujar tobi sambil menarik tangan galang agar galang beranjak dri kursinya.Justru itu yg bwt gw males balik lg ke rumah sakit. Pasti pas gw dtng nayla langsung bergelayutan lg ditangan gw. Trus gw mesti ngomong sayang ke dia. Bikin gw merinding aja ngebayanginnya jg. Ujar galang dalam hati.
(Skip pesantren)
"thea..." ujar aida yg sudah sadar dri pingsannya
"aida km udah sadar. Apa km mw minum?" tanya thea.
"aq ingin bertemu dengan pangeran, thea." ujar aida.
"ya udah aq anterin km kebetulan diluar aq lihat ada motor. Tp setidaknya km minum dulu air ini." ujar thea
"km bisa naik motor?"tanya aida.
"ia, bisa dunk. Soalnya waktu di jakarta klo lg malas bawa mobil aq selalu pake motor. Cuma baju tebel aq lg dicuci." jawab thea
"oh ia. Ini ada hoodie punya galang km pakai aja, thea." kata aida.
"kok hoodie nya galang bisa ada dikm, aida?" tanya thea
"ia, Galang minjemin ke aq waktu nganterin aq ke pasar karna hujan." kata aida sambil memberikan hoodie galang ke thea.
Thea dan aidapun berangkat menuju rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...