chapter 12

753 36 0
                                    

,*aida.* ujar pangeran
,*ia kenapa, ran?* tanya aida
,*km bisa g romantis dikit klo dekat aq.* jawab pangeran.
,*maksudnya?* tanya aida
,*bilang sayang kek ke aq kayak pasangan kekasih lain..perasaan km ga pernah bilang sayang sama aq semenjak kita jadian. Taw ga aq pengen setiap kita ketemu kita saling mengatakan kata I LOVE YOU. Please km jangan nolak.* pinta pangeran
,*Ia, sayang.* ujar aida mengiya kan permintaan pangeran.
,*km udah selesai ngerjain tgsnya? Kita ke kantin yuk, sayang?* tanya pangeran
,*ia, sudah.* jawab aida sambil beranjak dri tempat duduknya namun karena terlalu lama duduk membuat kaki aida kesemutan sehingga ia hampir terjatuh namun untung pangeran segera menangkap aida.
,*km ga apa2 kan?* tanya pangeran
,*ga aq gpp.* jawab aida
,*ohh..*ujar pangeran
,*pangeran, ini.* ujar aida sambil menunjuk tangan pangeran yg masih memegang pundak aida.
,*ia maaf. Habis km kan td mw jatuh. Ya aq pegangin biar km ga jatuh. Ayo kita ke kantin.* ajak pangeran
,*ia.* ujar aida.

(Skip kelas ricky)
,*jeane, gimana klo loe sama ricky tunangan?otomatis thea pasti akan mundur* tanya ken.
,*ide km lumayan bagus, ken. Aq akan bilang ke papa aq supaya mengatur pertunangan aq dan ricky.* jawab jeane.
,*gw kan smart apalagi klo masalah kayak gini.* ujar ken menyombongkan diri.
Bel masuk kelas berbunyi tanda berakhirnya waktu istirahat.
Ricky pun kembali ke kelas setelah mengantarkan thea ke kelas nya.
,*ky, minggu depan ulang taun km lho.* ujar jeane.
,*ia, trus?* tanya ricky
,*kita raya in yach.* jawab jeane.
,*ga usah. emang gw anak kecil apa? Pake ngeraya in pesta ulang taun.* tanya ricky.
,*ayo lah, ky. Kita nyerayainnya pake tema pesta kostum. Kita undang seluruh siswa dan orng tua nya ke pesta ulang tahun km.* pinta jeane.

(Ini kesempatan yg bagus bwt gw nembak thea. Yah, walaupun thea cinta nya sama galang. Ga salahnya kan gw coba dulu. Pasti thea ga bakalan nolak gw klo gw tembak dihadapan semua orng.) Ujar ricky dalam hati

,*ia gw setuju.* ujar ricky

(Baguslah karena acara itu sekaligus acara pertunangan kita, ky) ujar jeane dalam hati

,*berarti kita tinggal cetak undangannya.* ujar jeane.

Skip hari ulang taun ricky pun tiba.
Pangeran dkk sudah tiba ditempat perayaan pesta ulang tahun ricky.
,*thea, km udah siap?* tanya aida.
,*ia, aq penasaran bgt kemarin kata ricky klo dia punya kejutaan bwt aq.* jawab thea.
,*jangan2 dia mw nembak loe lg.* ujar tobi
Thea tersipu malu mendengar ucapan tobi.

(Klo benar ricky mw nembak aq. Aq mesti jawab apa?) Ujar thea dalam hati.

,*udah mending kita masuk aja. Dibanding mati gaya terus berada diluar kayak gini.* ajak pangeran.
,*thea, loe bener2 cantik banget.* ujar ricky yg langsung menghampiri thea.
,*makasih* ujar thea dengan wajah yg memerah.
,*kepiting rebusnya gw tambah lama tambah bikin gw gemes.* ujar ricky sambil mencubit kedua pipi thea.
Melihat thea dan ricky berdekatan membuat jeane ingin segera mengumumkan pertunangan dia dan ricky secepatnya. Jeane pun merebut mic yg sedang dipakai oleh pembawa acara.
,*ricky, ayo naik ke panggung kita akan segera memulai acaranya.* ujar jeane dari atas panggung.
Ricky pun naik ke atas panggung dan berdiri disamping jeane dan pak hadi papanya jeane. Jeane pun menyerahkan mic yg ia pegang ke papanya.
,*hari ini kita akan merayakan hari ulang tahun ricky sekaligus acara pertunangannya ricky dan putri saya jeane.* ujar pak hadi
ricky kaget dengan apa yg pak hadi katakan. liora pun tidak Kalah kaget saat mengetahui bahwa acara ini adalah acara ulang taun sekaligus acara pertunangan ricky dan jeane. thea pun segera meninggalkan acara tersebut. Ricky yg mengetahui klo thea pergi langsung mengejar thea.
,*maaf, om. Saya tidak bisa bertunangan dengan anak om. Uang om ga bisa membeli cinta saya.* ujar ricky sambil berlari mengejar thea.
,*thea, tunggu. Gw mw jelasin sama loe.* ujar ricky
,*km jahat bgt sama aq, ky. km ngasih aq harapan yg bwt aq terbang trus km ambil dan jatuhin aq. Aq kecewa sama km. aq harap aq g pernah ketemu sama km.* teriak thea sambil terus berlari menyebrang jalan. Ricky kemudian mengejar thea namun ricky sama sekali tidak melihat klo ada mobil yg melintas. Dan mobil tersebut langsung menabrak ricky. Semua orang yg berada di pesta berteriak dan langsung berlari ke arah ricky. Ricky masih sadar namun perlahan pandangannya mulai kabur
,*thea...* ujar ricky lirih dengan tangan yg seakan ingin menggapai thea yg semakin berlari menjauhi dirinya. Kemudian ricky tidak sadarkan diri.
,*ricky...* Ujar jeane sambil memeluk ricky yg bersimbah darah.
,*knp kalian diam saja cepat panggil ambulan?* ujar jeane panik
Pangeran segera mengambil hp yg berada disakunya. Dan menelepon rumah sakit yg terdekat dengan tempat kecelakaan ricky.
,*aida, mending loe kasih tau thea klo ricky kecelakaan.* ujar tobi.
Aida segera menelpon thea namun thea tidak mengangkat hp yg berada ditasnya sebab hp tersebut dalam mode silence.
,*thea tidak mengangkat hp nya, tob.* ujar aida.
,*loe coba aja terus, aida.* ujar tobi.
,*galang... * teriak bu rani yg baru saja datang ke acara tersebut.
,*ga, ibu salah ini ricky bukan galang.* ujar jeane sambil mendorong ibu rani yg mencoba memeluk ricky.
Bu rani terjatuh namun dengan sigap pangeran menangkapnya.
,*mami g apa2?* tanya pangeran.
,*ga, mami g apa2., ran.* jawab bu rani
,*km jangan memperlakukan mami aq seperti ini* ujar pangeran marah
,*ya ialah ini ricky bukan galang. Jangan seenaknya bilang klo ini adalah galang.* ujar jeane.
,*mami adalah orng yg sudah mengandung galang dan aq. Otomatis ia pasti bisa langsung mengenali anaknya.* ujar pangeran
Melihat kejadian tersebut membuat liora iba kepada ibu rani. Maka ia memutuskan untuk memberitahu klo sebenarnya ricky memang adalah galang.

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang