chapter 2

1.2K 61 3
                                    

Galang nyamperin pangeran di kantin.
"Pangeran, gw mw ngomong sama loe."
"Km manggil kakak, lang?"
"Ya, ia lah. Masa ya, ia dong."
"Ada apa?"
"Gw ga bisa ngomong disini temuin gw di belakang sekolah ntr pas pulang sekolah."

Pangeran POV
Galang pasti mw bicara soal thea.

(Dikelas bahasa)
Nayla tiba2 duduk disamping galang.
"Eh, nay. Itu kan bangku gw."
"Yaelah, tob. Km kan bisa duduk dulu dibangku aq."
"Elo, ngapain duduk disebelah gw?"
"mw bicarain sesuatu sama km. Lang, km tau gak bentar lg sekolah kita bakalan ngadain kemping."
"Ia, terus?"
"Kan selain kemping kita juga hrs ngerjain tgs peduli lingkungan."
"Ia, terus?"
"Ia, tgs itu dikerjakan per kelompok."
"Ia, terus?"
"Kok jawaban km ia terus mulu sich?"
"Terus loe ngarepin gw jawab apa?"
"Yang lain, kek. Jangan ia, trus mulu."
"Ok, terus?"
"Sma aza galang jawabanya kamu."
"Sama gimana sich klo yg td gw jawab ok, terus? Nah yg sudah2 gw kan jawabnya ia, terus? Beda kan?"
"Eh, nay. Loe udah selesai kan ngomong ma galang? Bu windi mw masuk."
"Ia, aq pindah. Lang, kita terusin bicaranya pas udah pulang sekolah yach?."
"Gw ga bisa soalnya udah punya janji."
"Mending bicaranya sama gw aja, nay. Gw selalu punya banyak waktu bwt loe."
"Daripada aq harus bicara sama kamu berdua mendingan aq bicara ama tembok. Kamu tau knp? Karna tembok ga nyebelin kayak km."
"Loe kok g2 sama gw, nay."
(Bel pulang sekolah)
Galang POV
Ya, walaupun loe kakak gw pangeran tetep aja gw ga suka klo loe maen curang pake fitnah gw segala lg. Kekesalan gw sama loe udah nyampe ke tingkat dewa. Eh, dewa bukannya grup band yach?. Ga jd tingkat dewa ganti tingkat akhir aja dech. Skrng mana nich pangeran udah setengah jam gw nungguin kok gak dateng2.

(Mobil pangeran)
"Ga ngasih tau dulu den galang klo den pangeran mw pulang."
"Ga usah, mang. Galang kan bwa motor. Dia bisa pulang sendiri kapanpun dia mw."

Galang POV
Ternyata loe pengecut, kak. Loe sama sekali ga dateng. Gw udah nunggu loe 2 jam. kayak kejadian dulu sama aida. Disaat dia sudah suka banget sama loe. Loe malah dengan enteng nya bilang klo loe ga pernah suka sama aida. Apa loe tau gw rela ngalah dengan nyerahin aida ke loe? Dan sekarang entah ada dimn aida. Dia ngilang tanpa ninggalin jejak apapun. Gw minta pertanggung jawaban loe. Loe malah ga dateng ketempat janjian kita seperti sekarang.
"Lang, ayo kita pulang sekolah dah mulai sepi nich.
"Ia, tob."
"Loe nungguin siapa sich?cwe?."
"Kakak gw."
"Yaelah kakak loe mah udah pulang dri td bareng supir loe."
"Kebuktikan omongan gw td klo loe pengecut, kak."
"Loe ngomong apaan sich, lang?."
"Ahh, udah ga usah loe pikirin. Btw loe udah rapat osisnya? Mw nebeng g sama gw?."
"Ya, tentu aja. Gratiskan?."
"Ia klo loe naek Motor gw gratis tp turunnya loe mesti bayar gw."
"Wah, klo g2 mah bukan gratis tetep aza bayar.Tp emang loe lg nyambi jd tukang ojek yach?."
"Eh, bentar bukannya itu princess unyu nya gw?."
Secara ga sadar galang memakai helm nya terbalik.
"tobi, kok gelap yach?."
"Aduh, lang. Knp loe pake helm sampe terbalik kayak g2?"
"Jangan banyak tanya tolongin gw. Nyangkut nich kepala gw.Ga bisa lepas."
Thea sampe ke parkiran dan ia pun membantu galang.
"Sini aq bantu. hitung sampe 3 tarik bersamaan yach. Satu, dua, tiga."
"Akhirnya lepas jg. Princess unyu nya gw. Loe udah ga merasa gw modusin kan?"
"Ga."
"Mw plng brng?"
"G usah."
"Ouh, ya udah. Dah princess unyu."
"Dah, lang."
"Kok lang sich?"
"Ia, prince charming."
Thea pun plng.
"Eh, tob. loe mw nonton gw balapan motor g?"
"Bukannya td loe bilang mw pulang?"
"gw lg suntuk plus bad mood pa lg klo hrs ketemu sama kakak gw dirmh."
"Ya, udah. Mending loe ke rmh gw aza. Gw ngeri ngeliat orng balapan."
"Ga usah. Paling dirmh loe cuma ngerjain tgs sekolah udah g2 tidur. plat amat hidup loe. Kayak gw dunk banyak kegiatan. Sampe gw ga pernah ada dirmh."
"Apa nyokap taw ga bokap loe suka nanyain loe klo loe pulang telat taw ga pulang?"
"Mereka....."
Galang terdiam.
"Hmmm, kasih tau g yach?"
"Kasih tau donk, lang. Gw kan best friend loe ampe gw bela2in pindah sekolah demi selalu bisa sama loe."
"So sweet bgt sich loe ma gw. Tp gw ga suka loe mulai kepoin hidup gw. Loe tuch udah kayak emak2 arisan mulut loe ga bisa diem. Bisa2 semua rahasia hidup gw loe bongkar terus loe sebarin disemua medsos loe. Soalnya klo ada cerita menarik pasti loe langsung upload ke ig, path, fb, twitter, snapchat dan lain sebagainya. Udah kebaca dimuka loe."
"Loe pikir muka gue koran apa, Ampe loe bisa baca?"
"Koran mah masih kebagusan. Loe itu bekas bungkus gorengan."
"Wah, muka gw berminyak dunk?"
"jiah, berminyak. Ntar klo gw mw masak tinggal minta dunk minyak nya ke elo. Udahlah, Cpt naek gw udah ditungguin nich."

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang