Chapter 42

646 25 1
                                    

"Galang, gw pulang dulu yah. Baik2 disini ingat jangan kabur karena kita akan segera menikah." Ujar sheila sambil mengecup kening galang dan kemudian mengelus rambut galang.
"Joni" panggil oma lestat
"Ada apa nyonya bos?" Tanya joni
"Jaga galang jangan sampe dia kabur." Perintah oma lestat.
"Siap, nyonya bos." Ujar joni.

Skip rumah pak yahya.
Oma dan sheila sedang asik berbincang ketika dikejutkan dengan kedatangan pak yahya dan yg lain.
"Knp muka kalian murung seperti itu?" Tanya oma lestat.
"Galang hilang, mi." Jawab pak yahya sambil membawa bu rani yg syok ke dalam kamar.
"Gimana kejadianya sampai Galang bisa hilang?" Tanya oma lestat.
"Galang disembunyikan oleh sakti sedangkan sakti sudah meninggal jd kami kehilangan jejak dimana Galang berada sekarang, oma." Jawab pangeran.
"Klo aja galang nurut apa kata oma dia pasti tdk akan hilang seperti sekarang." Ujar oma lestat.
"Lebih baik kita berdoa agar galang bisa ditemukan segera, oma." Ucap ilalang sambil masuk kedalam kamarnya.
"Mereka tidak tahu aja klo galang ada ditangan kita." Bisik oma ke sheila.
"Ia, sheila bahkan sudah tidak sabar untuk segera menikah dengan Galang." Bisik sheila pada oma

Skip villa oma
Galang sadar diri pingsannya dan kemudian bangun. Yg terbersit dalam ingatannya adalah saat thea tidak mempercayai perkataan nya. Galang memegang kepala nya namun bukan karena pusing tp krn banyaknya masalah yg ia tanggung.
"Gw baru nyadar ini bukan kamar gw baik di rumah papi ataupun di rumah mamsky. Gw ada dimana?" Tanya galang.
"Den bos ada di villa nyonya bos." Jawab joni yg tiba2 saja muncul
"Villa oma? Knp gw dibawa kesini?" Tanya galang.
"Karena sebentar lg den bos akan menikah." Jawab joni
"Menikah? Loe jgn bercanda gw masih SMA lg pula klo pun nikah skrng gw mw nya nikah sama thea ga ada yg lain." Ujar galang.
"Bukan nikah sama thea tp sama sheila, den bos." Ujar joni.
"APA?!" teriak galang hingga muncrat
"Kaget sih boleh2 aja asalkan jgn hujan lokal jg ke wajah saya, den bos." Ujar joni menyeka wajahnya yg terkena air liur galang.
"Ini pasti rencana si oma ga pernah bosen yah jodohon gw sama si sheila. Oma pikir gw ini apaan siti nurbaya? Pake dijodoh2in segala." Tanya galang
"Ya, ngomongnya jangan ke saya tp ke nyonya bos aja." Ujar joni.
(Gw harus bisa kabur dri sini) batin galang.
"Ehmmm, ehmmm" ujar galang
"Knp, den bos?" Tanya joni
"Gw haus bawain gw es teh atau apa kek. Sekalian gw jg lapar bwtin gw nasi goreng yg persis mirip sama nasi goreng buatan nyokap gw." Pinta galang.
"Delivery aja yah, den bos." Ujar joni
"Gw mw home made klo selain itu gw ga akan mw makan. Mw loe gw mati kelaparan?".tanya galang.
"Tp saya g bisa masak, den bos." Jawab joni
"Gw ga mw tau pokoknya mesti buatan loe atau g gw bilang in ke oma." Ancam galang
"Baik, tp ingat den bos jangan mencoba melarikan diri." Ujar joni sambil pergi ke arah dapur.
"Ini kesempatan bagus bwt gw kabiur mumpung si joni llg ke dapur bwtin gw makanan." Ujar galang menyibakan selimut nya dan langsung berlari kearah pintu kamar.
Namun sebelum keluar dri kamar galang merasakan sesuatu yg aneh jd dia berhenti tepat didekat pintu.
"Kok gw merasa dingin yah? Tp cuma bagian bawah aja.(galang melihat kebawah) ya, ampun pantesan dingin gw cuma pake boxer. Bisa dikira orng gila klo gw keluar rumah cuma pake kaos sama boxer doang." Ujar galang.
"Mana celana dan baju gw?" Tanya galang sambil mencari baju dan celananya.
"Den bos, lg ngapain?" Tanya joni yg baru saja kembali dri dapur dengan membawa makanan serta minuman yg dipesan Galang.
"Joni, baju sama celana gw mana?" Tanya galang.
"Dibawa sama nyonya bos." Jawab joni
"Apa?!" Ujar galang sambil muncrat
"Den bos jorok bgt. Udah dibilang jangan hujan lokal." Ucap joni sambil menyeka air liur galang yg ada di wajahnya.
"Si oma kurang piknik atau apasih? Sampe baju sama celana gw dia bawa." Tanya galang.
"Nyonya bos takut klo den bos mencoba kabur." Jawab joni.
"Trus gw cuma pake boxer kayak gini sampai kpn?" Tanya galang.
"Sampai hari pernikahan den bos sama sheila." Jawab joni.
"Loe mw gw masuk angin? Ga pake baju sama celana." Tanya galang
"Makanya den bos pake selimutnya." Jawab joni
(Ayo galang gunakan otak loe biar loe bisa kabur dri sini. Klo gw mukul s joni yg ada dia. Malah bakalan ngerasa dipijet orng badannya otot semua. Trus gw harus ngelakuin apa? Apa gw pasrah aja dinikahin sama si sheila.) Batin galang
"Ngapain loe masih berdiri disini?" Tanya galang.
"Jagain den bos biar ga kabur." Jawab joni.
"Loe pikir dong mana mungkin gw kabur hanya pake boxer sama kaos." Ujar galang.
"Nih, pake gw g mw calon suami gw masuk angin. (sambil melemparkan baju celana dan juga jaket ke atas tempat tidur) Gw sekalian mw ngasih loe contoh undangan yg sudah dicetak." Ujar sheila.
"Undangan apa?" Tanya galang sambil memakai baju dan celana yg diberikan sheila padanya.
"Undangan pernikahan kita, galang. Masa undangan khitanan loe." Jawab sheila

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang