Chapter 41

554 28 0
                                    

Setelah beberapa saat thea baru menyadari klo dia salah karena sudah tidak mempercayai galang dan lebih mempercayai ucapan sheila.
"GALANG" panggil thea lirih.

Skip rumah bu ratih.
Galang tiba dirumah bu ratih. Pikiran galang begitu kalut. Ia turun dri motornya dengan wajah yg begitu murung. Galang kemudian duduk diteras dpn rumah bu ratih.
"Knp masalah terus dtng bertubi-tubi di hidup gw?" Tanya galang sambil memegang kepalanya.
"Knp jg thea ga percaya klo semua ini adalah salah paham? Padahal gw kira loe itu satu2nya orng yg akan mempercayai gw saat semua orng tidak mempercayai gw." Ujar galang
"Sakit hati gw saat loe lebih mempercayai orng lain ketimbang gw. Dan lebih parahnya lg loe langsung putusin gw padahal baru semalam kita jadian." Ucap galang lirih.
"Baaaa" ujar tobi mengkagetkan galang dengan mendekatkan wajahnya.
"Arrrghhh, hantuuuuuu" ujar galang sambil menutup mukanya.
"Sekate2 loe galang paku ngatain gw hantu. Klo gw hantu loe berarti setan." Ujar tobi
"Jiah hantu sama setan itu sama kali tobi." Ujar galang.
"Sama yah? Jargon kita dong, lang." Pinta tobi "nangningningnangningnung dhes..." ujar tobi dan galang bersamaan. galang melupakan kesedihannya karena kehadiran tobi.
"Btw knp Loe pake bawa koper segala? Tereliminasi loe dirumah dri rumah bokap gw?" Tanya galang.
"Gw kangen sama loe, lang. Dirumah bokap loe gw ga ada tmn. Kakak loe si pangeran sibuk pacaran sama aida. Kakak loe yg satu lg galau terus karena selalu ditendang sama anjani. Sisi g mw gw dekatin. Masa gw ngobrol sama oma loe sih?" Tanya tobi
"Ia terus ngapain loe pake bawa koper segala, tobi?" Tanya galang.
"Boleh yah gw tinggal disini sama loe, lang. Kita kan kembar jd harus selalu bersama." Jawab tobi Sambil tersenyum
"Pake senyum segala lg loe. Pasta gigi mahal g usah tersenyum. Lg pula kita kembar dari mana? Dri hongkong? Seenaknya aja loe bilang kita kembar. Ogah gw kembar sama loe. Yg ada jatah makan gw loe embat lg." Tanya galang sambil tertawa.
"Gw cuma pengen loe tertawa kayak skrng, lang. Dibandingkan td loe terus aja murung dan sedih. Sebenernya loe itu knp sih?" Tanya tobi balik.
"Bukan urusan loe tobi." Ujar galang beranjak dan masuk kedalam rumah.
"Lang, gw bolehkan tinggal disini sama loe?" Tanya tobi sambil mengejar galang kedalam rumah.
"Ini bukan rumah gw loe harus izin sama mamsky." Jawab galang.
"Mamsky? Bu ratih maksud loe." Tanya tobi
"Ia, siapa lg, tobi." Jawab galang.
"Trus mamsky nya kemana?" Tanya tobi
"Klo mamsky ga ada disini berarti dia lg keluar rumah, TOBI." Jawab galang.
"Keluar rumah itu kemana?" Tanya tobi
"Klo loe nanya sekali lg gw pake tim loe ke antartika biar ketemu sama saudara loe." Ancam galang.
"Siapa?" Tanya tobi
"Nah loe nanya sekali lg. gw paketin loe skrng." Ujar galang sambil mengejar tobi yg berlari mengelilingi kursi ruang tamu.
"Udah, lang. Gw cape." Ujar tobi sambil ngos2an kehabisan napas.
"Ia, gw jg cape. Loe walaupun gede lari loe cepet jg yah. Gw mw mandi dulu keringetan gw gara2 ngejar loe." Ucap galang sambil pergi ke kamarnya.
"Lang, kamar gw dimana?" Tanya tobi
"Loe nanya gw lg beneran loe mw gw paketin loe ke antartika. Tp tunggu gw mw mandi dulu." Ujar galang sambil menutup pintu kamarnya.
1 jam kemudian galang keluar dri kamarnya.
"Loe itu mandi atau apasih ngabisin waktu ampe satu jam?" Tanya tobi "Terserah gw dong. Mw gw mandi ampe seharian masalah bwt loe?" Tanya galang balik
"Ya g sih. Cuma sunshine loe nungguin loe diluar." ujar tobi
"Bilang aja gw pergi atau udah mati sekalian." Ujar galang.
"Gw udah bilang loe ada ayo temuin sana." Ujar tobi sambil mendorong galang keluar rumah dan menutup pintunya.
"Woy, tobi buka pintu nya." Pinta galang.
"Galang, boleh aq bicara sama km?" Tanya thea
"Loe mw bicara apa lg?" Tanya galang balik.
"Aq mw minta maaf sama km, lang." Jawab thea
"Baru nyadar loe. Tp loe ingat kata2 gw yg terakhir. Klo gw ga akan pernah maafin loe walaupun loe udah menyadari kesalahan loe dan loe udah minta maaf sama gw. Hati gw terlanjur sakit karna ketidakpercayaan loe sama gw." Ujar galang sambil meninggalkan thea dan menaiki motornya "GALANG, HARUS DENGAN CARA APA AGAR KM BISA MAAFIN AQ." teriak thea
Namun galang menghiraukan perkataan thea dan memilih untuk pergi.
"Galang, maafin aq." Ujar thea lirih
"Gw blm bisa maafin loe. Gw harus menjauh dari loe. Nyembuhin luka dihati gw karna loe, the." Ujar galang
Galang membawa motornya dengan kecepatan yg sangat tinggi. Tiba2 darah segar mengalir dri hidung galang. Pandangan galang mulai kabur. Dia tidak bisa melihat jalan yang ada di hadapan. Secara tiba2 muncul seekor kucing didepan motornya yg membuat Galang kaget dan membelokan arah motornya sehingga menabrak pohon.
"Arggghh" teriak galang
Darah mengalir dari tubuh galang terutama bagain kepala galang.

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang