"Orng dri tadi gw disini kok. Ga kemana2.' Ujar Galang (i)
"Masa td gw ke sini loe ga ada pas gw balik lg ke dua kalinya ke sini loe baru ada." Ujar tobi.
"Maka nya mata taro di depan jangan disamping." Ujar galang (i)
"Ikan dunk gw mata nya di samping. Nangningningnangningnung dhes. Ujar tobi sambil joget sendiri.
"Loe kok gak ikut joget? Biasa loe ikut joget?" Tanya tobi
"Lg ga mood gw. Sono pergi gw mw tidur." Jawab galang (i)
"Ia, gw pergi. Gw jg sekalian mw ngabarin klo loe itu g ilang malah lg tidur dikamar." Ujar tobi
"Ya udah gih sono. Ngapain masih ada disini?" Tanya galang.
"gw jg mw pergi skrng. BYE MAKSIMAL galang paku payung." Jawab tobi sambil pergi meninggalkan galang.
"Gw kerjain loe. Padahal gw kan br masuk ke kamar. Jd beneran ngantuk." Ujar Galang (i) tertidur.Skip hutan
"Hey" ujar galang sambil menepuk bahu excel dri belakang.
"Seperti suara galang." Ujar excel "Kayaknya gw kenal suaranya." Ucap ken.
"Ia, tp ga ada orangnya." Ujar excel sambil melirik ka kanan dan ke kiri.
"Loe berdua ngapain sih? Satu lg siapa yg tadi nimpuk gw? Gw yakin pasti loe ken. Loe kan g suka klo gw deket sama thea." Tanya galang.
"Gw cuma lg ngawasin loe. Takut anak buah bokapnya tristan nyariin loe. Klo si ken gw ga tau tujuannya ada disini itu apa?." Ujar excel.
"Kita kan udah best friend, lang. Gw udah ngelupain dendam lama gw ke loe. Lgian skrng gw udah relain thea bwt loe." Ujar ken.
"Nah skrng pertanyaan nya siapa yg td nimpuk gw waktu gw bersama dengan Thea?" Tanya galang
"Ken" ujar excel menunjuk ke arah ken.
"Excel" ujar ken menunjuk ke arah excel
"Kelakuan loe berdua bener2 mines yah. Skrng loe berdua pilih jujur sama gw atau gw paketin loe berdua ke alaska biar saudaraan sama anjing laut disana. Mw loe?" Tanya Galang dengan nada membentak.
"Excel, lang" ujar ken sambil menunjuk excel.
"Ken, lang" ujar excel sambil menunjuk ken.
"Loe berdua beneran mw gw paketin ke alaska yah." Ujar galang bersiap menangkap excel dan ken.
"Jangan donk lang. Masa gw jd saudara anjing laut." Ujar excel sambil berlari menghindari galang.
"Ia, gw jg ga mw." Ujar ken yg juga sambil berlari untuk menghindari galang.
"Galang, stop gw cape." Ujar excel.
"Awas kalian gw bener2 akan paketin kalian berdua." Ujar galang
"Lang, udah dunk. Gw cape." Ujar ken.Skip daerah sekitar perternakan.
Aida dan Pangeran terlihat berjalan beriringan sambil mencari galang. Aida sesekali melihat sandalnya sambil berjalan.
"Loe knp sih? Kayaknya g enak bgt jalannya. Atau loe emang mw gw gendong?" Tanya Pangeran "Apaan sih?" Tanya aida sambil menunduk.
"Nunduk lagi. Hahaha." Jawab pangeran.
"Ini kayaknya ada yg nyakut di sandal aq, yang." Ujar aida
"Ouh, coba gw lihat." Pinta Pangeran
"tuh" ujar aida sambil memperlihatkan sandalnya pada Pangeran
"Ini sih tanah." Ujar pangeran pergi mencari sebuah ranting untuk membersihkan tanah di sandal nya aida.
Pangeran pun jongkok dihadapan aida.
"Skrng loe buka sandal loe dan letakan kaki loe di paha gw." Pinta pangeran
"Ga usah aq angkat aja yah." Ujar aida
"Loe mw letakan kaki loe sendiri di paha gw atau mw gw paksa?" tanya pangeran.
"Ya udah." Jawab aida sambil meletakan kakinya diatas paha pangeran.
"Aduh cwe kok maen tanah. Abis maen tanah dimana, de? Heheh." Tanya pangeran dan dijawab dengan senyuman oleh aida.
"Tenang pasti bersih klo sama gw. Iya, sudah bersih silahkan tuan putri sepatu kacanya sudah bersih." Ujar pangeran
"Terimakasih pangeran ku." Ujar aida
Pangeran berdiri dan menatap aida sambil mendekatkan wajahnya pada wajah aida. aida menutup matanya.
"Dooor. Hahaha. Wajah loe lucu, Yah. walaupun ada sedikit perkembangan yaitu loe ga nunduk klo deket sama gw." Ujar pangeran.
Namun aida langsung kembali menunduk begitu pangeran selesai bicara.
"Ehmm baru aja gw seneng loe ga nunduk sekrng nunduk lg. Tp kenapa loe tutup mata loe saat gw deketin wajah gw ke wajah loe?" Tanya pangeran.
"Aq..." jawab aida
"Ia, aq apa?" Tanya pangeran "Aq... aq rasa mending kita cari galang skrng." Jawab aida sambil meninggalkan pangeran
"Woy, aida tinggalin aja gw terus. Lgian kita bukan lg lomba jalan cepat kan? Jalan loe cepet bgt. Woy, aida." Teriak pangeran
"Ran, c galang paku payung ga usah loe cari lg. Dia ada di rumah lg tidur. Sikap ade loe mines bgt. Orng panik nyariin dia. Eh dia malah molor dikamar." Ujar tobi yg tiba2 saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
JugendliteraturKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...