(Skip rumah thea)
,*km mw masuk dulu? Biar luka km aq obatin* tanya thea
,*ya udah klo loe maksa. Loe udah bisa jalan sendiri atau mw gw gendong lg?* ujar ricky(Kayak nya seru klo gw ngerjain si thea) ujar ricky dalam hatinya.
,*g usah mending aq jalan sendiri.* ujar thea
,*arrgh...* teriak ricky kesakitan dan kemudian jatuh pingsan.
,*rickyyy, km kenapa? Jangan bikin aq panik. Ricky, Ayo bangun.* teriak thea sambil mengguncangkan tubuh ricky.(Skip rumah aida)
,*kak, beneran klo kita besok udah bisa pindah ke medika international school?* tanya anjani.
,*ia, jani. Kata ayah sich begitu.* jawab aida.
Tiba2 terdengar bel pintu.
,*jani, km yg bukain pintu gih soalnya bi ijah lg sibuk masak didapur.* pinta aida
,*ya udah. Jani yg buka pintu.* ujar anjani
Anjanipun membuka pintu. Ternyata yg memencet bel adalah pangeran.
,*jani, apa aida ada?* tanya pangeran
,*kak aida g ada.* jawab anjani berbohong karna ia tidak ingin klo pangeran bertemu dengan aida.
,*siapa, jani?* tanya aida yg baru saja keluar dari kamar
,*itu aida ada. Knp td km bilang g ada?* tanya pangeran.
,*emang td km bilang ke pangeran kalo kakak lg ga ada di rmh? Tanya aida
,*jani cuma bercanda kok, kak. Bilang kakak g ada di rumah.* jawab anjani.
,*kamu bilangin ke bi ijah supaya bikinin pangeran minuman yach, jani. * pinta aida
Anjani pun pergi ke arah dapur.
,*knp kak aida pakai keluar segala?jd ketauan kan klo gw boong. Padahal gw pengen banget ngobrol cuma berdua dengan pangeran tanpa ada kak aida. * ujar anjani.(skip rumah thea)
Tiba2 ricky bangun dan langsung memegang tangan thea
,*haha, muka loe lucu banget waktu loe panik.* ujar ricky
,*km ngerjain aq? Aq kan panik klo terjadi apa2 sama km.* ujar thea cemberut
,*cie, loe perhatian bgt ama gw.* ujar ricky
,*kok km nyebelin sich. Pake pura2 pingsan segala bikin aq panik aja.* ujar thea. sambil mukul ricky.
,*awww.. ini bru beneran sakit.* ujar ricky mengusap bagian tubuh nya yg dipukul oleh thea
,*ya maaf. Habis km klo jd orng jgn suka bikin orng panik.* ujar thea menasihati ricky
,*loe panik berarti loe tkut gw kenapa2. Perhatian bgt sich kepiting rebusnya gw.* ujar ricky sambil mencubit kedua pipinya thea.(Aq akan lebih senang klo km manggil aq sunshinenya km) ujar thea dalam hati.
,*berhenti cubitin pipi aq, ricky. Dan berhenti jg bilang aq kepiting rebus. Emang aq makanan apa?* pinta thea sambil menepis kedua tangan ricky yg menempel dipipinya.
,*habisnya loe gemesin bgt tiap deket ama gw wajah loe merah bgt kayak kepiting rebus trus km mw aq panggil apa?.* tanya ricky
,*km ga usah manggil aq dengan sebutan lain. Km cukup manggil aq thea.* ujar thea
,*wah klo itu gw ga janji. Kepiting rebus kayaknya lebih bagus bwt manggil loe.* ujar ricky
,*tuh kan km nyebelin.* ujar thea sambil mengejar ricky. Merekapun berkejaran didepan rmh. Namun tiba2 ricky merasakan punggung nya amat sakit seperti ditusuk pisau.
,*aww..* ujar ricky sambil memegang punggungnya
,*pasti boongan yach?kayak td km boongin aq dengan pura2 pingsan.* tanya thea.
,*ini beneran punggung gw sakit.* jawab ricky.
,*ya udah kita duduk dulu.* ujar thea sambil membantu ricky untuk duduk.
,*apa km mw aq panggilin dokter?* Tanya thea.
,*ga usah nanti jg sembuh sendiri. Klo gw terlalu cape maka punggung gw langsung Sakit.*ujar ricky.
,*ya udah ayo masuk. Aq obatin luka km.* ajak thea
,*perhatian bgt sama gw tp Loe ga cinta kan ama gw?* tanya ricky.
,*ga aq cuma cinta satu orng yaitu.... * jawab thea
,*GALANG kan maksud loe. Ia ia. Gw tau loe cintanya cuma sama galang. btw gw pulang aja yach. Lg pula gw mesti ke bengkel benerin motor si joni. Klo ga dia pasti g mw pinjemin gw motor lg.* ujar ricky
,*bentar aq mw tanya sesuatu sama km. Knp km bisa mengetahui panggilan aq bwt galang?* tanya thea.
,*cloudly, maksud km?* jawab ricky
,*ia. Knp km bisa tau? Karna cuma aq dan galang yg tau.* tanya thea.
,*g tau langsung terucap aja dri mulut aq. Udah yach gw mw ke bengkel. Dadah kepiting rebus nya gw.* jawab ricky sambil melambaikan tangan.
thea kesal karena ia masih disebut kepiting rebus maka ia pun mencopot sepatunya dan melemparnya ke arah ricky. Namun karena ricky mengelak sepatu itu malah melayang ke arah pak yahya yg baru saja datang.
,*awww..* teriak pak yahya.
,*aduh. Om, thea minta maaf.* ujar thea sambil menghampiri pak yahya.
,*ya gpp. Pangeran km disini? Td katany mw ke rmah aida.* tanya pak yahya.
,*den, bukannya td udah ganti baju. kenpa skrng masih pake seragam sekolah?* tanya pak jamal
Ricky hanya diam dan mengerutkan keningnya terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu.
,*den knp diem aja?* tanya pak jamal.
,*mobil kamu mana, ran? Knp km pake motor?* tanya pak yahya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
Novela JuvenilKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...