(Rumah jeane)
,*seragam km ada diatas meja. Km pake yach, ky.* ujar pak hadi
,*ia, om* ujar ricky
Rickypun mengganti baju nya dengan baju seragam. Dan pergi menuju ruang makan.
,*ganteng.* ujar jeane
,*jangan mulai lg dech, jeane.* ujar liora.
,*kakak sich klo ke cwo jangan jutek ntar g ada yg suka gimana?* tanya jeane
,*km itu...* jawab liora
,*udah jangan berantem. Mending kalian cepet brngkat hari ini hari pertama ricky masuk sekolah.* ujar pak hadi.
Mereka bertiga pun berangkat sekolah.(Skip sekolah)
Mereka sudah sampai dan berjalan masuk kesekolah namun ricky malah berdiri mematung.
,*ricky, ayo masuk kok km malah berdiri disitu?* tanya jeane.
,*kenapa gw berasa pernah sekolah disini? Kayak devaju.* ujar ricky dalam hati.
Ricky pun melangkahkan kaki nya untuk masuk ke dalam sekolah. Ia merasakan kilas balik. Ia melihat dirinya sedang berlari dri arah gerbang dan berkata
*elo sich lelet. Elo ga tau perjuangan gw bwt masuk sekolah ini, kak.*
Tiba2 galang merasakan klo kepalanya terasa sangat sakit.
,*arrrgh..* ujar ricky kesakitan
,*km ga apa2 kan?* tanya jeane khawatir
,*gimana klo km pulang aja?klo km merasa g enak bdn.* tanya liora
,*ga usah gw baik2 aja kok. Ayo masuk.* ajak ricky.
Skip depan kelas
,*ran, loe kok g jemput gw sich?* tanya tobi
,*loe siapa?* jawab ricky
,*pangeran, loe jangan sok amnesia dech. Ini gw tobi.* ujar tobi
,*tobi, siapa gw ga kenal.* ujar ricky
,*bentar, kok gaya bicara loe kayak galang skrng?* tanya tobi.
,*elo tuh yg apa2an td manggil gw pangeran skrng galang. Labil amat jd orng.* ujar ricky
,*ga usah peduliin dia, ricky. Ayo masuk.* ajak jeane
,*ricky. Berarti dia bukan pangeran dunk. Lalu dia siapa kok mukanya mirip pangeran. Perasaan yg mirip sama pangeran itu ya galang kembarannya. Jangan2 yg tadi itu si galang lg. Kan si galang amnesia jd dia ga mungkin inget ama gw. Gw hrs kasih tau pangeran dan suruh dia bwt cepet datang ke sekolah.* ujar tobi sambil menelpon pangeran(Skip dalam kelas)
terlihat ken sedang duduk di bangku nya. Ketika ricky akan lewat. Ken dengan sengaja memanjangkan kakinya hingga ricky tersandung oleh kaki ken dan terjatuh.
,*hahaha pangeran2 makanya klo jalan tuh liat2.* ujar ken
,*elo apa2an sich!! gw baru dateng loe halangin sama kaki loe.* ujar ricky sambil memegang kerah ken.
,* Ini kan hari pertama kita masuk sekolah lg, ran. Anggap saja sebagai hadiah perkenalan dri gw. g biasanya loe marah gw giniin, ran. Lg pula kok gaya bicara loe jd kayak galang?* tanya ken.
,*knp semua orng disekolah ini manggil gw pangeran taw galang?loe inget baik2 Nama gw ricky.* ujar ricky
,*ricky, udah lepasin dia. Jangan bwt masalah ingat ini hari pertama km sekolah.* ujar jeane
Skip depan kelas.
,*tob, km bilang klo km ketemu sama orng yg km kira itu aq?* tanya pangeran
,*ia, ran. Gw kira itu loe tp dia bilang klo namanya itu ricky. Tp gw yakin klo dia adalah galang dari gaya bicara nya.* jawab tobi.
,*skrng dia ada dimana?* tanya pangeran.
,*dia udah masuk kedalam kelas. Aduh, ran. gw bahagia bgt klo dia itu benar2 galang. Btw gw kasih tau thea dulu yach. Dia pasti udah ada dikelas.* ujar tobi.
,*ya udah. Aq coba masuk kedalam. Km kasih tau thea yach.* pinta pangeran.
Pangeran pun masuk kedalam kelas. Ia berdiri mematung karena tidak percaya bahwa galang ada dihadapannya..
,*knp km jd ada dua, ricky?* tanya jeane
,*loe pangeran bukan?* tanya ken.
,*galang...* ujar pangeran sambil memeluk ricky.
Ricky tidak membalas pelukan pangeran. Ia malah menepis pelukan nya pangeran.
,*jd loe yg namanya pangeran. Pantes aja semua orng disekolah ini manggil gw pangeran. Trus yg namanya galang siapa? Apa dia jg mirip ma loe?.* tanya ricky.
,*galang itu km. kakak yakin km itu adalah galang.* ujar pangeran sambil memegang pundak ricky.
Dengan segera ricky menepis kembali tangan pangeran.
,*udah gw bilang. Nama gw itu ricky bukan galang.* ujar ricky
,*apa km ga pernah berpikir mana ada orng didunia ini yg sangat mirip kecuali kalo kembar.* ujar pangeran.
,*loe salah didunia ini ada 7 orng yg mirip * ujar ricky
,*ia, didunia ini ada 7 orng yg mirip. Mungkin kalian salah satunya.* ujar jeane kembali menegaskan kembali perkataan ricky.
,*kayaknya orng ini benar2 saudaranya ricky aq hrs ngejauhin ricky dri dia. aq bener2 ga mw klo aq harus kehilangan ricky karena ricky sangat berarti bwt aq.* ujar jeane dalam hati
Namun saat pangeran kembali mencoba untuk meyakinkan galang. Jeane menarik tangan galang.
,*udah km ga usah dengerin omongan dia. Mending km duduk aja pelajaran akan segera dimulai.* pinta jeane
Bel pun berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai. Bu tia guru bahasa inggris masuk ke dalam kelas.
,*pangeran, knp km masuk ke kls ini?* tanya bu tia.
,*mulai hari ini saya pindah ke kelas ini, bu.* jawab pangeran sambil melirik ke arah ricky.
Namun ricky malah mamalingkan wajah nya ke arah lain.
,*aq yakin klo km adalah adik aq. walaupun km tidak mengakuinya. Kebahagiaan keluarga kita pasti akan kembali jika kamu kembali ke rumah, lang.* ujar pangeran dalam hati.
,*disini ada murid baru, ayo maju kedepan dan perkenalkan diri kamu.* pinta bu tia
Ricky pun maju ke depan kelas dan memperkenalkan namanya.
,*nama saya ricky harun. Tp kalian boleh memanggil saya kirun.*
,*baiklah silahkan km duduk karna ibu akan melanjutkan pelajaran kita yg kemarin. Kalau km ketinggalan km boleh melihat catatan nya jeane.* ujar bu tia.
Skip istirahat
,*thea loe harus tahu si galang udah balik dan dia ada disekolah ini. Tp... * ujar tobi namun terpotong oleh ucapan thea.
,*knp km ga kasih tau aq dari tadi klo galang ada disekolah ini?* tanya thea sambil pergi mencari galang.
,*gw belum selesai ngomongnya eh malah ditinggal pergi. Emang dasar tuh si thea sekate2 bgt. Aduh, gw laper mending ke kantin dulu aja.* ujar tobi.
,*galang, apa benar kata tobi klo km sudah kembali dan ada disekolah ini?* tanya thea dalam hati.
,*theaaa.* ujar pangeran.
,*kamuuu?* tanya thea.
,*ini aq pangeran. Kamu sudah dikasih tau sama tobi klo galang udah kembali?* ujar pangeran
,*ia, sudah. Skrng aq mw cari galang.* ujar thea
,*aq pikir lebih baik jika kita mencari tahu apakah dia itu galang atau bukan.* ujar pangeran
,*maksud km apa? Klo dia mirip sama km. Secara otomatis dia itu galang.* ujar thea
,*td dikelas dia memperkenalkan namanya. Namanya adalah ricky.* ujar pangeran
,*aq harus bertemu dengan dia.* ujar thea
Thea pun pergi meninggalkan pangeran. Namun karena ia tergesah2 ia tidak sengaja menabrak seseorang. Namun dengan sigap orng tersebut menangkap thea dan orng itu adalah ricky. Mereka berpandangan sejenak.
,*knp gw berasa dejavu lg? Kejadian seperti ini kayak nya pernah gw alami.* ujar ricky dalam hati
(flashback adegan waktu galang dan thea tabrakan namun wajah thea tidak jelas)
,*galang* ujar thea
,*aarrgh..* teriak ricky kerena kepalanya terasa sakit.
,*Km ga papa?* tanya thea
,*ini semua gara2 loe kepala gw jd sakit. makanya klo jalan liat nya ke dpn.* ujar ricky
,*ricky, km disini aq cari kemana2. ini siapa?* tanya jeane sambil merangkul tangan ricky.
,*g tau baru jg ketemu.* ujar ricky
,*kita kenalan dulu aq jeane. Ini ricky pacar aq klo kamu siapa?* tanya jeane.
,*aq thea.* ujar thea
,*salam kenal yach. Ricky, Ayo ke kantin.* ajak jeane.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...