"Aq bilang km menjauh dari aq." Ujar thea sambil hendak pergi meninggalkan galang. Namun galang menghalangi jalan thea.
"Thea, thea. Plis-plis jangan hindari gw. gw cuma pengen tanya sama loe. Knp loe berubah?" Tanya galang.
"Km punya kuping kan? Bukannya aq udah jelasin sama km. Klo aq udah bosen km php in terus." Jawab thea sambil pergi meninggalkan Galang.
Tak berapa lama galang merasakan sakit yg amat sangat dipunggung dan menjalar sampai ke kepalanya.
"Arrggh" teriak galang yg akhirnya jatuh.
"GALANG" teriak thea sambil kembali menghampiri galang.
Tiba2 ada sebuah tangan yg menarik tangan thea sehingga thea tidak bisa berlari untuk menghampiri galang. ternyata orng yg menarik tangan thea adalah excel.
"Excel, lepasin tangan aq. Aq mw menolong galang. Penyakit galang kambuh gara2 aq." Ujar thea sambil menangis
"Itu bukan salah loe. Lg pula jika loe kembali buat menolong galang. Dia akan berpikir klo loe ga benar-benar membenci dia. Lg pula skrng loe itu pacar gw thea. Dan gw ga suka klo pacar gw lebih perhatian sama orng lain. Skrng loe ikut gw." Pinta excel.
"Ga. aq ga mw. Masa kita ninggalin galang pingsan disana?" Tanya thea
"Udah skrng loe nurut sama gw." Jawab excel sambil terus menarik tangan thea
Galang masih sedikit sadar namun pandangan semakin kabur ia melihat seseorang menarik tangan thea untuk menjauh darinya.
"THEA." teriak galang yg akhirnya benar2 tidak sadarkan diri.
"GALANG" teriak thea
"Udah ga usah loe pikirkan dia. Yg harusnya ada dipikiran loe itu cuma gw. Lg pula loe lihat sendiri dia itu penyakitan. gw yakin si galang umurnya g akan panjang." Ujar excel
"Km tega bgt ngomong kayak g2. Bukannya galang itu sahabat km?" Tanya thea
"Jujur gw ga suka sama dia. Seenaknya aja dia main perintah sama gw layaknya gw ini pembantunya." Jawab excel.(Skip rumah pak yahya)
"Ran, coba km cari ade km. Papi khawatir sampai skrng dia belum pulang." Pinta pak yahya.
"Baiklah, pi. Pangeran akan cari galang. Tobi ayo kita cari galang. Dibandingkan loe liatin si luncay terus." Ajak pangeran
"Gpp lah. Soalnya si sisi peniti sinden lg pulang ke indo nyusulin si digo." Ujar tobii sambil terus memandangi luna.
"Ayo, tobi. Kita cari galang." Ajak pangeran sambil menjewer telinga tobi.
"Loe aja yg pergi kan loe yg disuruh sama bokap loe." Ujar tobi "Loe pergi dri sini, gw jd gatel2 diliati sama loe dri tadi." Ujar luna.Skip
Galang kemudian sadar dan bangkit berdiri.
"Pasti ini gara2 si ilalang. Gw akan minta penjelasan sama dia. Soalnya kemarin malam gw liat sikap thea biasa2 aja sama gw. Klo bener gara2 ilalang gw beneran akan ngubur dia hidup2. Enak aja ngerusak hubungan gw sama thea." Ujar galang.
"Galang." Panggil liora
"Liora" Sapa galang.
"Klo ada loe disini berarti jeane jg ada disekitar sini yah?" Tanya galang yg mulai parno
"Knp loe kelihatan takut klo ada jeane?" Tanya liora balik.
"Loe tau sendiri. Dia pasti nemplok ke gw kayak surat sama perangko." Jawab galang.
"Dia ga ikut, lang. Oh, ia. Kebetulan gw ketemu sama loe. Pasti thea ada dirumah loe?" Tanya liora
"Ia, knp loe nanyain thea?" Tanya Galang balik
"Ternyata thea itu sebenarnya adalah adik kandung gw. Jeane sama thea tertukar dirumah sakit dan orng tua gw baru mengetahui hal ini minggu lalu. Skrng gw ingin bertemu sama thea dan membawanya pulang ke indo." Jawab liora.(Apa?! Jadi thea dan jeane tertukar berarti klo mereka tertukar yg bakalan jd sunshine gw itu bukan thea melainkan jeane. Sumpah gw masih belum bisa percaya) ujar galang dalam hati.
"Loe kok bengong, lang?' Tanya liora.
"gpp, gw masih belum bisa percaya aja. Baiklah gw anterin loe ke rumah gw." Ujar galang.
Namun karena tidak berhati2 liora hampir terjatuh dengan sigap galang menangkap liora.
"Ran, ade loe kelakuannya minus. Coba loe liat dia malah maen film india disini sama si cwe jutek. Kita udah nyariin dia kemana2." Ujar tobi
Galang segera melepaskan pelukannya dari liora
"Makanya loe ati2. Dan tobi ini ga seperti yg loe lihat." Ujar Galang.
"Ya udah ga usah berdebat mending kita segera pulang. Mami sama papi nungguin loe pulang. Mereka khawatir loe kenapa2." Ajak pangeranSkip rumah pak yahya.
"Knp thea masih belum pulang yach?" Tanya liora
"Gw aja yg cari thea soalnya terakhir kali dia ada sama gw." Jawab galang.
"Ga, jangan km. Mami khawatir klo km pergi sendirian galang." Ujar bu rani.
"Gpp, mi. Soalnya galang tau thea ada dimana. Jd biar galang aja yg nyusul thea." Ujar galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...