Pangeran kesal dan berjalan pergi. Namun ia tidak menuju ke kamarnya seperti yg pak yahya suruh.
"Ran, kmr loe kan diatas kok loe jalan ke arah kamar thea?" Tanya tobi
"Thea pasti sedih bgt photo dia dan galang di robek sama si songong ilalang. Aq mw hibur dia." Jawab Pangeran
"Tp kan bokap loe nyuruh loe bwt ke kamar loe bkn ke kmr thea." Ujar tobi
"Papi kan udah punya ilalang anak kesayangan baru papi. Skrng apa sih arti pangeran dimata papi sama mami." Ujar pangeran sambil tetap pergi ke arah kamar thea. Ia melirik ke arah aida berharap aida cemburu dan menahan nya agar tidak pergi ke kamar thea. Namun aida malah sibuk mengobati luka ilalang sehingga ia tidak menghiraukan perkataan pangeran. Aida curi2 pandang ke arah pangeran yg tetap pergi ke kamar thea.(Ternyata km lebih care sama thea sampe km bela2in pergi ke kamar thea dibandingkan menuruti perintah papi km bwt pergi ke kamar km. Apa dihati km masih ada cinta bwt thea?) Ujar aida dalam hati.
"Oh, ia, da. Tante blh minta tolong sama km belanja bwt makan malam kita. Soalnya tante harus pergi menemui teman lama tante. Km bisa kan, da?" Pinta bu rani "Baiklah tante."ujar aida.
"Km ajak pangeran saja bwt temenin km" ujar bu rani
Skip kamar thea
Thea terlihat sangat sedih sambil masih mencoba menyatukan photo yg ilalang robek.
"Thea, km gpp kan?" Tanya pangeran
"Knp dia begitu jahat sama aq sampe photo yg galang berikan dia robek." Jawab thea.
"Aq bantu yah menyatukan photo itu kembali." Ujar pangeran
Aida kemudian masuk kedalam kamar thea.
"Pangeran, mami km nyuruh aq belanja bwt makan malam. Km temenin aq yah." Pinta aida
"Aq males, da. Klo disuruh nemenin belanja pasti lama. Lg pula aq mw bantuin thea nyatuin photo yg dirobek sama si songong Ilalang." Ujar pangeran.
"Jd km lebih milih bwt bantuin thea dibanding nemenin aq belanja?" Tanya aida.
"Biar gw aja yg nemenin loe belanja, da." Ujar ilalang yg tiba2 saja muncul. Perkataan ilalang membuat kaget pangeran dan jg thea.
"Baiklah aq pergi aja sama ilalang tp awas km jangan nyesel yah, ran." Ujar aida sambil pergi meninggalkan pangeran dan jg thea.(Wah, si songgong mw nikung aq nih. Aq hrs ngikutin mereka.) Ujar pangeran dlm hati.
"Aq pergi dulu sebentar nanti aq pasti bantuin km bwt nyatuin photo itu." Ujar pangeran.
Skip supermarket
"Km ga nyesel nganterin aq belanja soalnya klo perempuan sudah belanja pasti makan waktu lama.?" Tanya aida.
"Ya, enggak lah. Kan nanti gw jg punya istri. Masa cuma nemenin belanja aja ga mw." Jawab ilalang. "Km kok sweet bgt. Sayang Pangeran ga seperti km." Ujar aida sambil mencubit pipi Ilalang
Aida tidak sadar klo pangeran sedang mengikuti mereka. Akan tetapi ilalang menyadari hal tersebut.
"Wah, si Ilalang ini bener2 mw nikung aq." Ujar Pangeran.
"Loe disuruh mami beli apa aja, da?" Tanya Ilalang.
"Daging ayam, sayuran, trus bumbu dapur." Jawab aida
"Da, dikerudung km ada kotoran. Gw bersihin yah." Ujar ilalang dengan tujuan agar pangeran cemburu.
"Pake nyentuh kerudung nya aida lg." Ujar pangeran mulai terbakar api cemburu.
"Udah?".tanya aida.
"Belum. Itu masih banyak." Jawab ilalang sambil melirik ke arah pangeran yg sedang menyamar.(Maafin gw, kak. Gw ngelakuin hal ini agar loe putus sama aida dan jadian sama thea.) Ujar ilalang dalam hati.
"Gimana udah bersih skrng?" Tanya aida
"Ia, udah." Jawab Ilalang.
Pangeran sengaja berjalan ke arah ilalang dan juga aida kemudian menabrak bahu ilalang. Maka Ilalang pun hampir terjatuh namun aida dengan sigap menangkap tubuh ilalang. Mereka saling pandang selama beberapa detik.(Knp Aq malah bikin mereka makin dekat? Aq hrs cari cara lain agar mereka berpisah) ujar pangeran
"Eh, maaf. Aq cuma g mw km jatuh." Ujar aida sambil mendorong tubuh ilalang.
"Enak, lg dunk." Ujar ilalang.
"Apa??" Tanya aida
"Ga, maksud gw. tuh orng yg punya mata yah main tabrak aja. Aida, gw ke toilet sebentar yah." Jawab ilalang.
"Ya udah. Jangan lama2 yah. Aq tunggu didepan." Ujar aida
Saat di toilet Pangeran sengaja mengunci pintu toilet ilalang. "Woy siapa yg nyunciin gw." Teriak ilalang.
"Rasain km siapa suruh berurusan dengan pangeran" ujar pangeran
Pangeran kembali ke tempat aida menunggu sebagai ilalang.
"Lang, knp baju yg km pakai berbeda dengan yg td?" Tanya aida
"Ga ada waktu bwt jelasin mending kita pergi sekarang." Ujar Ilalang (p) menarik tangan aida menuju taxi.
"Knp kita naik taxi bukannya td kita naik mobil, lang? Lg pula barang belanjaan aq ketinggalan." Tanya aida
"Udah nanti aja di jelasin. Klo barang belanja nanti jg sampai dirumah. km jgn khawatir." Jawab Ilalang (p)
"Aida tunggu." Teriak ilalang asli yg baru saja keluar dri toilet "Ternyata loe punya banyak akal bwt misahin gw dan aida kemudian membawa lari aida, kak. Gw salut sama perjuangan cinta loe. Tp gw jg g akan pantang menyerah bwt bikin loe putus sama aida." Ujar ilalang sambil membawa barang belanjaan yg ditinggalkan oleh aida ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...