chapter 13

754 36 0
                                    

Thea pun sampai dirumah sakit bersama excel. Dalam perjalanan menuju ruang rawat galang. Thea terpeleset dan hampir jatuh. Namun dengan spontan excel langsung menopang tubuh thea agar tidak jatuh ke lantai. Kejadian itu tidak sengaja dilihat oleh galang dan membuat galang ilfeel pada thea dan ingin kembali ke kamarnya.

(Ternyata loe cwe yg gampangan. Katanya loe cuma cinta ama gw. Tp skrng loe pelukan sama cwo lain di depan mata gw lg.) Ujar galang dalam hati.
,*ran gw ga jadi ke taman mending kita balik aja ke kamar.* ujar galang
,*km kok labil amat jd orng? td mw ke taman sekarang mw balik lg ke kamar.* ujar pangeran (Galang menatap pangeran dengan tajam.)
,*ia, paduka. biar hamba antarkan paduka ke tempat peristirahatan paduka yg mulia.* ujar pangeran sambil tertawa.
,*loe, bener2 mw gw lempar pake buldozer yach?* ujar galang namun kali ini dengan nada marah dan wajah yg serius. Hal itu membuat pangeran berhenti tertawa dan mendorong kursi roda galang kembali ke kamar rawat nya.

Skip depan ruang rawat galang.
,*btw td makasih yach km udah nolong aq biar aq g jatuh.* ujar thea.
,*ia, mungkin udah jd tgs gw. Jd dewa penolong bwt loe, thea.* ujar excel sambil tertawa.
,*apa ini kamar rawat temen km?* tanya thea.

(Klo benar yg dimaksud oleh excel adalah cloudly. Aq pasti akan seneng bgt... ) ujar thea dalam hati

Mereka pun masuk ke dalam ruang rawat teman excel...
,*excel, akhir nya km dateng jg. bukannya km bilang mw dateng td malem?* tanya pangeran.
,*ia. cuma td malam ada sedikit masalah yg bikin gw ga jd dateng.* jawab excel.
,*thea, knp km bisa dateng sama excel?* tanya pangeran
,*yah, bisa lah.* jawab galang
,*galang....* ujar thea
Galang berusaha untuk berdiri dari kursi rodanya. Dan berjalan perlahan ke arah excel.
,*km pasti ga inget sama excel. Excel ini temen lama kita waktu masih tinggal di london.* ujar pangeran.
,*lalu maksud kalian berdua datang kesini mw apa? Mesra2 depan gw?* tanya galang.
,*maksud km apa, lang?* tanya thea
,*kalian berdua ga usah pura2 ga tahu.* ujar galang.
,*maksud loe apa gw benar-benar ga ngerti. Gw datang kesini Jauh2 dari london Cuma bwt jenguk loe, lang.* ujar excel
,*ga usah banyak omong loe.* ujar galang sambil memukul excel tepat di wajahnya. Galang pun kemudian mencengkram baju excel dan bersiap memukul excel kembali. Namun pangeran segera memisahkan galang dan excel
,*ada apa ini? knp km mukul excel, lang?* tanya pangeran.
,*loe tanya sama mereka ngapain mereka saling rangkul dilorong rumah sakit? Gw yakin pasti mereka ada affair dibelakang gw.* jawab galang.
Plakk... (thea menampar wajah galang dengan keras)
,*jangan seenaknya km nuduh aq, lang. Km ga tau apa2.* ujar thea sambil menangis.
,*trus gw tanya sama loe klo loe cinta sama gw. Kemana loe waktu gw hampir sekarat?* tanya galang.
,*aq....* jawab thea
,*loe ga bisa ngomongkan? Gw tau loe pasti sedang sama orng ini.* ujar galang sambil menunjuk ke arah excel.
,*loe bener thea emang sama gw td malem. Dia... * ujar excel namun excel belum sempat menyelesaikan perkataannya. galang langsung memotong perkataannya.
,*ternyata gw benarkan? Loe ada bersama dia td malem. di saat gw butuh loe ada disamping gw. Loe bener2 udah bikin gw ilfeel, gw berharap gw ga pernah cinta sama loe. Anggap aja kita ga pernah kenal. Skrng gw harap loe pergi dri sini dan bawa sekalian selingkuhan loe ini.* ujar galang.
,*tp, cloudly. Ini bener2 bukan seperti yg km kira.* ujar thea sambil memegang tangan galang.
,*satu lg loe g usah manggil gw dengan sebutan cloudly.* ujar galang sambil menepis tangan thea.
,*tp lang, km mesti dengerin penjelasan aq dulu.* ujar thea.
,*ga gw minta loe pergi dri sini skrng. loe tau kan pintu keluar ada dimana?* tanya galang
,*thea, sebaiknya km pergi dulu dari sini. Galang sekrng sedang emosi. Penjelasan apapun dri km g akan dia terima.* bisik pangeran sambil mengantar thea dan excel keluar dri ruang rawat galang.
Tiba2 kembali terdengar suara barang pecah dri dalam kamar rawat galang.
,*arrrgh .... knp semua orng boongi gw sih? Ga thea ga jeane ... arrrgh... * ujar galang sambil melempar gelas.
,*galang...* ujar thea sambil akan masuk kembali ke ruang rawat galang. Namun pangeran menghentikan thea dengan menarik tangan thea.
,*sebaiknya km ga usah masuk ke dalam atau km akan jadi sasaran lemparan galang. Skrng km pulang aja dulu. Biar aq yg akan membujuk galang agar dia mw mendengarkan penjelasan km.* ujar pangeran.
(Thea pun akhirnya memutuskan untuk pergi dri rumah sakit)
Pangeran kembali masuk ke ruang rawat galang.
,*skrng km butuh bom atau buldozer, lang? Tanya pangeran. Namun pertanyaan pangeran malah membuat galang makin emosi.
,*keluar loe dari sini* teriak galang sambil melemparkan majalah ke arah pangeran namun untungnya pangeran menghidar sehingga majalah tersebut tidak mengenai pangeran.
(Pangeran keluar dri ruang rawat galang.)
Aida dan sisi yg baru saja kembali dari musholla kaget mendengar galang kembali berteriak2 dan melemparkan barang2.
,*bukankah galang td sudah mulai tenang dan berhenti melempar barang?* tanya aida.
,*td thea dateng ke sini bareng excel. Km kenal kan excel?* tanya pangeran
,*ia temen kita waktu di london kan?* ujar aida.
,*galang salah paham dengan hubungan excel dan thea. Dan km lihat sendiri hasilnya seperti apa?. Galang kembali uring2an. Sayang, km udah makan blum?* tanya pangeran.
,*blum, sayang.* jawab aida.
,*ya udah km makan dulu aja, sayang.* ujar pangeran.
,*OMG HELLOOO, pangeran disini masih ada gw. Kok loe ga nawarin gw makan sich?. Gw jd berasa kayak nyamuk.* ujar sisi.

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang