chapter 33

758 33 1
                                    

"Siapa bilang gw ga rela? Gw ga peduli kok dia mw dia pulang ke indonesia, ke alaska ketemu neneknya, ke ujung dunia sekalipun gw ga peduli." Ujar galang
"Emang nenek km ada di alaska, thea?" Tanya anjani.
"Aq ga punya nenek dialaska. Satu lg km jangan nyesel klo aq udah ga ada disini lg." Jawab thea.
"Ga. Gw ga akan nyesel. Orng skrng gw udah punya anjani. Loe kali yg nyesel karna udah sia2 gw." Ujar galang.
"Ga. aq ga nyesel Soalnya km yg mulai duluan bikin hati aq sakit." Ucap thea.
"Apa gw? Ga salah tuh loe yg udah bikin hati gw sakit duluan." Ujar galang.
"Ini ada apa sih?" Tanya anjani.
"udah gw g mw debat sama loe lg. Cape gw. Cwe dimana2 g ada yg mw disalahin." Ujar Galang.
"Km tuh cowo yg nyebelin. Mana ada cwe yg akan tahan sama cowo pemarah kayak km, lang." Ucap thea
"Loe cwe egois yg pernah gw Knl" ujar galang tidak mw kalah.
"Km yg egois. Nyadar dikit knp?" Tanya thea
"Loe yg egois." Jawab galang.
"Km" ujar thea.
"Loe" ujar galang
"Ini ada apa sih?" Tanya anjani.
"Diam" ujar thea dan galang bersamaan dan kemudian mereka pergi meninggalkan anjani.
"Knp jd aq yg mereka bentak?" Tanya anjani

Skip pinggir hutan
"Knp loe deketin anjani nya gw?" Tanya ilalang begitu galang menghampiri nya
"Justru gw yg mw tanya ngapain loe pake buka baju loe didpn sunshine gw?" Tanya Galang.
"Gw kan cuma bercanda." Jawab ilalang
"Karna loe hubungan gw sama thea jd renggang." Ujar galang "Gw minta maaf. Skrng knp loe deketin anjaninya gw?" Tanya ilalang.
"Maaf loe ga akan membuat gw dan thea balikan. Dan perlu loe tau klo gw jg cuma bercanda deketin anjani." Jawab galang "Jd loe cuma mw ngebalas perbuatan gw dengan deketin anjani." Ujar ilalang.
"Nah, itu loe tau." Ucap galang.
Ilalang emosi mendengar perkataan galang. Ia mencengkram baju galang. Terjadi perkelahian antara galang dan ilalang. Sampai pak yahya melihat dan berteriak agar mereka berhenti berkelahi.
"Pangeran, galang. Knp kalian bisa sampai berkelahi seperti ini." Ujar pak yahya.
"Papi, apaan sih orng pangeran ada di sini?" Ujar pangeran yg tiba2 saja ada disamping pak yahya.
"Tunggu klo km disini. Lalu yg bersama galang siapa? Knp anak papi jd ada 3 orng skrng?" Tanya pak yahya bingung.
"Ini gara2 loe ngapain loe ngajak gw berkelahi." Ujar Galang.
"Loe nyebelin. Pake deketin anjani." Ucap ilalang.
"Loe jg nyebelin ngapain pake buka baju didpn sunshine gw." Ujar Galang
"Kan td gw udah minta maaf jg." Ujar ilalang.
"Lg pula ada satu hal yg perlu loe tau gw dan anjani udah jadian." Ucap galang.
"Apa?! Loe itu dasar ade makan tanaman." ujar Ilalang.
"Loe pikir gw kambing apa pake makan tanaman segala? yg ada itu pagar makan tanaman." Ujar galang membenarkan perkataan ilalang.
"Terserah gw mulut2 gw." Ujar ilalang.
"Wajah loe itu mirip ma gw. Klo loe lemot kayak gini. Gw jg yg akan nanggung malu." Ujar galang.
Pak yahya dan Pangeran hanya bisa bengong sambil melihat perdebatan ilalang dan galang.
"Wah loe kurang piknik jg yah pake ngatain gw lemot segala. Ade durhaka loe. Gw kutuk jd batu cincin loe." Ujar ilalang.
"Ehmmm, males gw ladenin loe. Cape hati gw denger omongan loe." Ucap galang.
Karena merasa perdebatan antara ilalang dan galang tidak pernah akan selesai maka pak yahya dan Pangeran menghampiri mereka.
"Hey, malah terus berantem. Sekrng papi tanya yg mana Galang diantara kalian berdua.? Tanya pak yahya.
Galang dan Ilalang mengangkat tangannya.
"Gw yg Galang loe jangan ngaku2 gw." Ujar ilalang.
"Justru loe yg ngaku2. Gw yg galang." Ujar Galang.
"Gw yg galang " ujar ilalang.
"Gw Galang enak aja loe mw ngambil identitas gw. Gw tau loe pasti mw deketin anjani karena anjani pacar gw skrng."ujar galang.
"Karena gw galang otomatis anjani adalah pacar gw." Ujar ilalang
"Loe minta gw pukul yah." Ancam galang
"STOP" teriak pak yahya yg mulai kesal.
Teriakan pak yahya membuat galang dan ilalang berhenti berdebat.
"Sabar, pi. Tarik napas, buang. Tarik, buang. Tarik buang" ujar pangeran
Pak yahya mempraktekkan apa yg pangeran perintahkan.
"Hahaha" ujar Pangeran tertawa.
"Knp km malah ketawa?" Tanya pak yahya.
"Muka papi lucu kayak ikan mujair yg ada dikolam." Jawab Pangeran.
"Enak aja kamu ngatain papi sendiri ikan mujair. Kamu tuh yg kayak ikan mas koki." Ujar pak yahya
"Idih si papi tega amat ngatain anaknya sendiri kayak ikan mas koki." Ujar Pangeran
"Papi ga akan ngatain km kayak ikan klo bukan km yg mulai duluan, ran." Ucap pak yahya.
"Bentar, pi. Knp kita yg jd debat sih?" Tanya pangeran.
"Orng km yg mulai pake ngatain papi." Jawab pak yahya.
"Pi, Pangeran ada cara biar kita tahu galang yg mana." Ujar Pangeran sambil berbisik pada pak yahya.
"Papi tanya lg siapa diantara kalian yg adalah galang?" Tanya pak yahya.
Ilalang dan Galang mengangkat tangannya
"Padahal kakak cuma mw kasih tau ke galang yg asli klo thea saat ini udah berangkat ke bandara bwt pulang ke indonesia." Ujar pangeran
"Apa?! Thea ga mungkin udah ke bandara orng dia blng nanti malam dia akan ke bandara nya." Ucap galang.
"Tuh yg itu galang, pi." Ujar Pangeran sambil menunjuk ke arah galang yg td berteriak.
"Loe pasti bohongin gw, kak. Loe pasti cuma mw tau yg mana gw." Ujar galang.
"Kakak ga bohong. Thea udah brngkat." Ucap Pangeran
"THEA" teriak galang sambil berlari kedalam rumah mencari thea
"Km itu sebenarnya siapa?" Tanya pak yahya pada ilalang.
Ilalang pun menceritakan tentang asal usulnya bahwa ia adalah anak pak yahya. Adik dri Pangeran dan kakak dri galang.

You're My Sunshine Chapter 1 Sampai 50 (Season Satu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang