"Noraa! Ini jam berapa?! Gue kesiangan, Pinter!" pekik Thea ketika melihat jam di nakasnya. Nora yang menyisir rambutnya berdecak sebal.
"Terus?"
"Bodo! Gue telat, lo juga harus telat!" Thea langsung menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi.
"Elah! Ra, lo niat banget sih ngerjain gue. Sejak kapan keluarga kita kere air?" pekik Thea yang menyadari air di bak mandi habis.
"Tadi abis dikuras. Lupa belum diisi." Nora nyengir. "Dah, gue berangkat!" kata Nora sambil melambaikan tangannya ke pintu kamar mandi.
"Nora!"
Thea menghela napas. Dia membuka shower dan..
"Napa listriknya mati juga! Niat amat itu anak ngerjain gue." Thea menggerutu. Nora itu kalau sudah jahil memang keterlaluan!"Paak! Itu listriknya dibenerin. Cepet elah!" teriak Thea kepada tukang kebunnya dari balkon.
"Eh, tunggu deh. Gue kok bego banget sih? 'Kan gue udah pernah tuh bolos di jam pertama. Ah, masa bodo deh. Mending tiduran di kamar." Thea merutuki dirinya yang amat bodoh.
Drrt drtt
Thea meraih ponselnya yang berlogo apel di nakas. Ia lalu duduk di kasur king size miliknya. Thea menggeser tombol gembok dan membuka pesan.
From: Lovely
Sayang, kamu gk masuk ya?
Thea membalas pesan Kevin sambil menggerutu. Udah tau gue nggak masuk, masih aja nanya!
To: Lovely
Gk!
Sent. Send.
Drrtt drrt
Ponsel Thea kembali berbunyi. Ia segera membuka pesan itu.
From: Lovely
Lahh :( kenapa? Kamu marah ya sama aku?:(
Thea membalas lagi pesan Kevin.
To: Kevin
Bkn marah sm lo. Gue lg kesel sm kembaran gue yg bikin gue kyk gini. Masa iya gue dikerjain.
Send.
Thea menaruh kembali ponsel di nakasnya.
LINE!
Suara Conny terdengar di Iphone milik Thea, berkali-kali. Thea akhirnya membuka aplikasi Line-nya.
Badass (7)
Alice A.
Te, lo gk masuk?David cogan
Iya, napa lo?Aldo
Gk asik nih. Rasanya ada yg kurang.Adrian
Bener batTuh, salahin si Kulkas
Aldo
Lah, np emg?Annora
Hhh.. W kerjainAlice
Elah, jail amt lo RaTuh, Al, mending lo aja deh yg jd kakak gue
Annora
Ydh sn. Gsh ambil brg w lg!
KAMU SEDANG MEMBACA
TS [1]: Twin Badgirl
Teen Fiction[TAHAP REVISI] #Twin Series 1 Ini adalah cerita dari dua cewek cantik yang berbeda sifat, tapi sama sama badgirl. Si kembar Annora dan Anthea Alicya Bramantyo memiliki kisah cinta yang sama menyedihkan. Yang satu ditinggal oleh sang kekasih, dan sat...