10. Permen Karet dari Rama

1K 53 6
                                    


Rama P.O.V

Bisa diitung gue udah nungguin si bangke tikus--Shila--disini lebih dari 10menit. Kalo bukan gara-gara si Oji, gue ogah nunggu kaya gini. Yang biasanya gue udah duduk ganteng di kantin, ini malah duduk sendirian di taman. Jomblo banget gue kesannya, padahal kalo mau, gue udah gue ke kantin bareng Melli, anak IPS yang mepet gue mulu.

Berhubung gue baik, akhirnya gue masih nungguin si tikus. Gue kasih waktu 5menit lagi, kalo dia gak dateng juga yaudah, gue pergi. Dan cari cara lain buat naklukin dia.

"Anjing! Kalo kaya gini caranya sama aja gue jatohin harga diri gue sendiri." Gue nendang botol plastik bekas gue minum ke sembarang arah. Abis gue kesel, tikus sialan gak dateng-dateng.

"Rama!"

Gue yang tadinya nunduk langsung ngangkat kepala gue. Kayanya muka gue keliatan cengo deh, pas ngeliat siapa yang ada di hadapan gue sekarang. Jidat gue juga kayanya ikutan mengkerut. Alis gue juga kayanya ke angkat satu.

Kenapa harus si mercon yang dateng kesini?

Shilanya mana!?

"Anggi? Ngapain lo kesini?."

Dia malah cengengesan pas gue tanya. Terus langsung ngambil posisi buat duduk disamping gue. Sialan.

"Gue disuruh Shila kesini." lagi, dia malah cengar cengir gajelas.

"Terus? Shilanya mana?."

"Dikantin. Emang kenapa sih? Lo mau ngerjain dia lagi yah?."

"Engga."

"Terus kenapa?."

Shit. Boleh gue tendang gak sih nih cewek. Mercon banget mulutnya nggak ada berentinya. Ngidam jangwe kali nih emaknya pas hamil dia.

"Ram, kok bengong sih?" sok akrab nih anak pake megang-megang bahu gue.

Wait, kayanya dia bisa gue manfaatin buat ngejalanin taruhannya Oji.

"Eh.. Engga kok. Pulang sekolah jalan yuk?" gue kasih senyuman yang bikin cewek 158 klepek-klepek ke dia.

Dan sesuai dugaan. Dia langsung blushing. Dan kaya nahan diri buat nggak ngejerit depan gue. Segitu cakepnya kah gue? Oh Tuhan, thank you so much.

"Hah?? Ke...ke..kemana?."

See? dia langsung gagap kan?

"Nonton gitu? Mau kan, Anggi?."

Ini cewek sumpah yah gue gak boong, mukanya udah kaya kepiting rebus. Merah banget, tomat sampe kalah.

"I...iya mau, Ram."

Okeh, satu anak tikus udah berhasil masuk perangkap. Gue main cantik aja kali yah? Sambil menyelam minum air.

***

Sesuai rencana gue. Gue udah nunggu si mercon di depan sekolah. Gue males kalo di parkiran, mulutnya Reno kan nggak bisa di rem dikit. Tapi berhubung Anggi kayanya emang suka sama gue, dia nurut-nurut aja.

"Rama, sorry yah lama."

"Iyah gapapa, yaudah yuk."

Gue langsung pakein dia helm. Ck, baru dipakein helm aja udah blushing nih anak. Gue curiga, kayanya dia kalo mau ketemu gue pake blush on deh.

Akhirnya gue bawa di ke salah satu Mall. Gue milih ngajak dia makan dulu. Abis gue laper, dia juga pasti laper kayanya.

"Mau pesen apa, Gi?."

Last Kiss [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang