Prolog...

3.2K 108 1
                                    


Gadis yang berumur 17 tahun itu baru saja pindah ke Bandung 3minggu yang lalu. Kepindahanya ke Bandung karena Ayahnya yang mendapat tugas pekerjaan di kota tersebut dalam waktu yang cukup lama.

Awalnya, mereka tinggal di luar kota, tepatnya di Surabaya. Berhubung orang tua sang gadis berprofesi sebagai pengusaha, mau tidak mau gadis tersebut akan ikut kemana pun Ayahnya pindah. Meski terkesan berlebihan karena harus berpindah tempat tinggal jika Ayahnya menyelesaikan pekerjaannya, tapi sang gadis menerimanya dengan ikhlas.

Sekiranya sudah tiga kali Ia pindah sekolah, hanya karena pekerjaan Ayahnya. Gadis yang bernama Ashila Ananda Arwan ini adalah anak satu-satunya dari Arwan Gustiawan -Ayahnya.

Besok adalah hari pertama Shila memasuki sekolah barunya di Bandung -SMA 158 Bandung. Shila berharap, ini kali terakhirnya ia pindah sekolah.

Dan semuanya berawal dari sana.




***


Ini ceritanya Shila sama Rama. Pasti udah baca wkwk. Gue ganti judul jadi 'Last Kiss' sebelumnya kan RUMIT.

Alurnya tetep sama, gue cuma mau memperbaiki gaya bahasanya aja. Meskipun kalo udah jadi nggak bagus2 amat ya gapapa lah ya, gue udah niat buat memperbaikinya.

Selamat membaca kembali, itu pun kalo mau wkwk.

Last Kiss [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang