Prov Nadiena

2K 57 3
                                    

"Zian coba kamu ke depan terangkan apa yg tadi ibu sampaikan!" Ucap ku dengan santai.

"Ahh ibu saya tidak mau saya belum mengerti" Ucap lelaki yg bernama zian memelas.

"Makannya kalo ibu sedang menjelaskan, perhatikan jangan main handphone terus! Apa mau ibu sita handphone kamu?!" Ucap ku dgn nada mengancam.

"Iya bu maaf" ucapnya sambil tertunduk.

"Oke kita lanjutkan. Jadi kalo akar kuadrat 5 di kali bla bla blaa blaaa...

Haii semua kalian pasti taukan pekerjan ku sebagai apa ? iya benar aku adalah seorang guru matematika di SMK REGISTA Bogor aku menjadi guru sudah 8 thn.

Diumur ku yg sudah mengijak 27thn aku bisa menjadi guru tetap di sekolah tmpt ku berkerja itu. aku bangga menjadi guru kerna itu cita2 ku sedari kecil yg akhirnya tergapai seperti saat ini.

Menjadi guru itu pasti ada suka dukanya mungkin semua perkerjaan begitu. Aku hanya merasakan duka jika ada murid yg bandel dan susah dinasehati huhh rasanya aku ingin membuang anak itu. Seperti td huh dasar anak nakal hahaha.

Huhh saking asiknya menceritakan pekerjaan ku yg itu sampai lupa, aku belum memperkenalkan diri huhh.

Nama ku Fatimah Nadiena Aswan. Yg terlahir dari rahim umi ku Aisyah Samsuri dan dari darah abiku Fahlefi Aswan. Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara.

Kaka pertama ku lelaki sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Kaka kedua ku perempuan sudah menikah juga dan memiliki 1 anak. kaka perempuanku ini bernama nur aeni aswan yg biasa di panggil aeni, yg juga sepekerjaan dengan ku, tpi ia bukan guru matematika melaikan guru B.Indonesia.

kk ku itu terkenal lucu si sekolah mungkin awalnya mereka menggap kk ku itu galak dan kejam karna ia berwajah sangar, padahal tidak dia dikenal sebagai guru yg lucu tapi tegas.

Anak ke 3 nya adalah aku yg blm sama sekali menikah yg sekarang menjabat sebagai jones alias jomblo ngenes selama 3 thn huh bener2 mengenaskan :( :v. Yg terakhir Adik perempuan ku keyla aswan yg baru memasuki masa SMP nya.

Aku masih tinggal dirumah orang tuaku karna kedua kk ku sudah memiliki rumh dan kehidupan masing2 tapi mereka masih mengunjungi umi dan abi 1 bulan sekali biasanya di hari sabtu/minggu kecuali kk perempuanku aeni yg membeli rumah tepat sblh rmh orang tua ku. sudah yah sekian perkenalan tentang diriku.

1 jam kemudian

Tett tettt

"oke anak2 Pelajaran hari ini cukup sampai disini. Terimakasih assalamualaikum" ucapku smbil berjalan kepintu keluar dan bergegas kelantai 1 keruang guru untuk istirahat dan mengobrol2 manja bersama teman2 sesama guru yg lain.

"Nahh datang tuh ketua geng kita haha"Ucap wanita berkerudung rika, sambil menunjuk kearah ku yg baru memasuki ruang guru yg terlihat sepi hanya ada 5 onggok daging yg ada di ruangan ini yaitu para 3G yg artinya Guru Guru Gaul haha itulah nama group kami haha indah bukan 😉✌

"Apaan sih?" Tanya ku seraya mendaratkan bokong ku di sebelah aeni kaka ku yg juga group 3G :D

"Pulang ngajar kita kongkow, kan udh lama kita ga lunch bareng!" Seru wanita bertubuh gempal ajeng.

"Udh lama dari hongkong! baru juga 4 hari yg lalu kita lunch, Guw sih ayo2 ajh, kalian ?" Kata ku pd yg lainnya.

"Kita mah udh pd ayoo, tinggal nunggu Lu doang tadu. Mau brngkt sekarang nih ? udh ga ada Kerjaan lg kan?" Tanya kk ku, aeni pd 3G yg Hanya Gelengan kepala sebagai jawaban kami serempak.

"Kaya boneka dashbor lu geleng2 kepala haha" jawab kaka ku sambil tertawa Kami pun ikut tertawa. (Itu bener ga tulisan dashbornya :v)

"Ya Udh cuss yuuu" kata septi. kami pun langsung keparkiran untuk mengambil motor kami masing2, hanya kk ku yg tdk membawa mtr karna dia tidak bisa mengendarai motor, jd aku yang membonceng dia plng pergi kalau mengajar :D

------------------------------------------------------

Jgn ledek karya ku yg abal ini yah hehehe terimakasih.
Suka syukur kaga juga gpp!
Kemungkinan untuk beberapa part pertama akan pendek jadi jangan ngomel2 yah.

UNPROVOKED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang