2 hari sudah setelah kejadian di bandung itu Tepatnya kemarin mereka semua pulang kebogor dan kembli kerumah masing2.
Kini alex sedang berada di kelas setelah mengikuti upacara sekolah yang diadakan setiap hari senin pagi seperti saat ini.
"lex pulang sekolah ikut ga ? guw regi, dadan, arif sama tedi mau pada ke kafe biasa"ajak agung temn sebangkunya kepada alex.
"emm bentar guw cek dulu" ucap alex sambil membuka tab nya untuk melihat agenda kegiatan peusahaan nya. "ayoo deh guw free hari ini" ucap alex lagi.
"lu itu sebenarnya kenapa sih ? kok lu sibuk mulu jarang bisa ikut ngumpul bareng kita2, lu partime bukan ?" tanya dadan karna mereka sedang duduk melingkar di lantai kelas.
"ah elu kepo, iya guw partime di kantornya sodara guw" bohong alex.
"ga cape apa lu abis sekolah langsung kerja ?" tanya dadan lagi. baru saja aku akan menjawab, teman sekelas ku lita sudah heboh berteriak kalo guru yang bergiliran mengajar dikelas kami sudah on the way kekelas kami jadi kami pun sudah duduk dibangku masing2. Dan dimulai lah pelajaran hari ini.
_________________________________________________________________________________
Nadien prov
kami para 3G sedang berada di sebuah cafe untuk sekedar mengobrol bersama.
"eh bentar yah guw ke toilet dulu" ucapku kepada teman2. "ah elu kebiasan banget, ya udah sono jangan lama" ucap rika aku pun segera mengacir mencari toilet yang berada dilantai 1 karna kami memesan meja di lantai 2.
saat ku sudah hampir akan kelorong toilet aku melihat pria yang sangat ku kenal sedang mengobrol dengan teman nya tapi yang membuatku heran yaitu ia memakai seragam sekolah tempat ku mengajar yaitu SMA REGISTA.
aku harus kesana dan mendengarkan percakap mereka! tak peduli teman2 ku menunggu diatas. Yang tadinya aku akan ke toilet karna ingin pipis kini sudah tak terasa karna penasaran dengan perbuatan alex.
akupun duduk di kursi kosong tepat di belakang alex. Aku pun mendengar cukup jelas pecakapan mereka.
"lex lu udah punya pacar ?" taya lelaki yang ada di sebelah alex. "punya lah nama nya Nadien dia itu baik, cantik, penyayang, pintar dan juga sangat mencitai guw"ucap alex aku pun yang mendengarnya tersenyum malu.
"najjissss alay lu haha" ucap serempak temannya yang lagi2 membuat ku tersenyum.
"eh tapi kasian loh si putri padahal dia ngarep banget ama lu mana setiap hari bawaanin bekel buat lu dan tadi juga pas kita olahraga dia ngebeliin minuman kan buat lu kasian kasian kasian"
apa ? putri ? bekel ? seiap hari ? apa maksudnya ?!
"guw kan udah bilang sama dia waktu itu ditaman belakang kalau guw ga suka sama dia dan guw hanya menganggap teman biasa, mungkin dia aja kali e baperan. Guw juga agak risih sih kalau setiap hari disekolah selalu direcoki olehnya"
fix banget alex benar2 sudah banyak berbohong kepadaku berarti benar kecurigaan ku selama ini alex sedang menyembunyikan sesuatu kepadaku. Ini benar2 gila selama 5 bulan berpacran dengan nya aku benar2 dibohongi.
"lagian lu punya muka kegantengan jadi aja bnyk yg baper sama lu" ku dengar temannya berbicara lagi.
"haha iyalah mana ada yg kaya guw, liat dong disekolah dari adik kelas sampai kaka kelas cewe2 nya pada nge fans sama guw" ucapnya bangga yang malah membuat ku muak! Sudah saatnya aku menegurnya.
"ohh jadi 1 sekolah pda ngejar2 yah ? dan aku juga baru tau kalau kamu sekolah di SMA REGISTA BOGOR!" ucapku mengebu gebu dan menekan kan nama sekolah itu. Aku lihat mereka semua terdiam dan alex sama diamnya dngan wajah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...