Ketahuan abi!

1.1K 33 1
                                    

Prov Alex
Gila! ini benar benar gila kenapa aku jadi merasa bersalah begini, kemana sifat dingin ku dulu pd wanita ? Huft...

"pak kenapa duduk diluar begitu ?" ucap salah satu lelaki yg baru saja keluar dari cafe.

"hm..tak apa, hanya ingin cari angin saja. Rojer ada didalam ?" ucapku yg baru ku ketahui itu adalah satpam cafe miliku ini.

"ada pak didalam" jawab satpam itu. Akupun langsung beranjak memasuki cafe.

"selamat sore pak" sambut sang pelayan cafe saat aku baru memasuki pintu yang ku balas dengan senyuman singkat.

"selamat sore, ada apa pak tumben kesini tidak mengabari saya dulu ? Apa saya ada salah ?" ucap takut sang manager di cafe ini.

"tidak ada. hanya ingin berkunjung saja kesini, boleh lihat semua data di cafe ini ?" ucap ku tegas nan dingin seperti biasa.

"boleh pa silahkan, keruangan saja. Mari" ucap sopan sambil menggiring ku ke ruangan khusus manager.

Semenjak aku bersekolah Aku merasa hanya bisa memunculkan sifat dingin itu pd hal2 yg menyangkut bisnis atau pekerjaan dan sekitar lingkungan highclass ku, tapi jika sudah menjadi murid dan berkumpul bersama teman2 sekolah, rasa wibawa ku hilang seketika seperti lepas saja mau itu pria atau wanita. Tapi aku sangat menikmatinya. Mungkin benar aku memang butuh membayar masa sekolah ku dulu.

***
Ditempt lain tepatnya dirumah ajeng yg biasanya sepi kini menjadi ramai karna nadien beserta guru 3G sedang berkumpul bersama.

"berarti bulan depan kita kumpul dirumah septi dong ?" tanya lenny pada yang lain.

"iya dirumah guw, trus bulan depan nya lagi dirumah kalian upin ipin" gurau septi yg ditujukan kepada lenny dan nadien.

"awal tahun depan yah ? sekarang saja sudah bulan november" ucap nadien.

"lah iya nad, eh ngomong2 apa kabar brondong lu ? Gimana ada ga cogan yg kyk dia ?" celetuk ajeng.

Memang dulu saat mereka makan bersama alex, ia menjanjikan akan memberi cogan pada teman2 nadien salah satunya ajeng.

"baik2 ajh cmn tumben nih dari pagi sampe sore begini dia blm ngabarin guw, minta langsung lah ke dia jgn ke guw haha" jawab nadien sambil tertawa.

Prov nadien.
Memang benar dari pagi alex blm mengabari ku sampai sore begini biasanya se sibuk2nya dia pasti alex akan mengabarinya hanya untuk mengingatkan makan siang.

"tanya sama lu lah. Lu kan cewenya. Kalo ga, spik ajh suruh jemput lu kesini skrng ayooo" ucap ajeng menggebu2 yg di iyakan oleh lusi septi dan yg lain nya.

Huft mereka benar2 sekongkol.

"ga berani guw, tkt dia lagi sibuk. nih buktinya dia ga ngabarin guw seharian ini" jawab ku.

"siapa tau dia lg nunggu lu yg ngabarin masa iya alex mulu yg ngabarin mentang2 dia laki" kali ini septi yg menyahuti.

"iyee iyee dasar tante-tante ganjeng" ledek ku yg di balas dengusan oleh 3G.

Akupun mencoba menelpon alex dan berjalan ke teras depan supaya lebih leluasa menelpon alex. Mudah2an aku tak mengganggu alex kerja.

Tuut..tutt...
"halo assalamualaikum" ucapku saat telpon ku sudah dia angkat oleh nya.

"waalaikumsalam, ada apa sayang ? Tumben nelpon duluan ?" ucap nya sedikit menyentil hati ku. Apa segitu tak pernah nya aku menghubungi alex sampai2 alex berkata 'tumben' pd ku.

"halo sayang ?" sahut nya lagi sampai membuat ku terhentak dari lamunan ku.

"aa-ah iya sayang, kamu lg sibuk ga ?" tanya ku.

UNPROVOKED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang