H-3 pernikahan alex dibuat kesal karna tingkah laku katty yang tiba2 datang kerumah nadien dengan marah2.
"alex siapa sebenarnya wanita ini ? Selingkuhan kamu atau apa ?" tanya fahlevi pada alex yg baru tiba dirumah nadien.
Memang alex akan berangkat kerumah nadien sore ini tpi saat di perjalanan nadien tiba2 menelpon nya dengan nada khawatir gara2 katty datang kerumah nadien dengan marah2 setelah itu alex langsung menelpon fauzi untuk melaporkan kejadian ini .
Tadinya katty tidak tau bahwa alex akan menikah 3 hari lagi bahkan fauzi dan rina menutup-nutupinya tapi katty dengan tiba2 datang ke indonesia dan mendengar kabar bahwa alex akan menikah 3 hari lg.
tanpa pikir panjang ia langsung datang kerumah nadien dengan bermodalkan alamat yg ia tahu dari detektif yg disewanya.
Kembali ke saat ini.
Baru saja alex akan menjawab pertanyaan fahlevi ia sudah di sela duluan oleh ucapan katty yg mengejutkan.
"kan saya sudah bilang dari awal saja calon istrinya alex, bahkan saya sekarang tengah mengandung anaknya alex! Jadi kalian batalkan lah semua acara pernikahan alex dan anak mu itu tuan!" ucap katty marah2 di ruang tamu rumah fahlevi.
Semua yg mendengar ucapan katty pun terkejut sama halnya dengan alex.
"katty jaga ucapan mu! Cepat pergi dari sini atau kau akan ku laporkan pada ayahmu untuk mengurung mu di kamar selamanya!" ancam alex tak masuk akal.
"kau kira aku takut dengan ancaman mu ? Haha aku akan menghancurkan acara pernikahan mu alex! Kau hanya milik ku dan kau hanya boleh menikah dengan ku!" teriak katty membabi buta.
Plaak
Suara tamparan terdengar jelas. Ternyata fauzi lah yg tiba2 muncul di rumah fahlevi dan langsung menampar putri nya itu."apa2an kau ini! Tidak kah kau malu dengan ucapan mu ? Alex ini sepupumu! Sekarang cepat ikut papa pulang!" tegas fauzi sambil menyuruh bodyguard nya menyeret katty keluar dari rumah calon besan nya ini.
Fahlevi, aisyah, berserta anak2 merekapun yg menyaksikan semua itu hanya shock dengan kejadian ini mereka bingung sebenarnya apa yg terjadi.
"maaf kan saya atas keributan yg terjadi saat ini, saat benar2 malu kepada kalian" ucap fauzi tak enak hati.
"ti-tidak apa2 tapi sebenarnya apa yang terjadi ?" tanya fahlevi bingung.
"yg tadi itu anak saya namanya katty, sepupu alex. Memang sedari dulu dia sangat terobsesi dengan alex, bahkan alex sudah benar2 kewalahan dengan tingkahnya terlebih kelakuan nya tadi, saya benar2 minta maaf"
"saya mengerti, tapi apakah tak akan menjadi masalah jika alex dan putri saya menikah ? Akan kan itu membahayakan anak ku juga ?" tanya fahlevi tegas tapi syahrat ke khawatiran.
"saya jamin semua ini tak akan terulang kembali dan alex pasti bisa mengatasi semua ini dan melindungi nadien" jelas fauzi.
"iya bi alex akan terus melindungi nadien dan tidak akan alex biarkan seseorang menyakiti nadien. Percaya pada alex bi" tegas alex meyakin kan sama seperti fauzi.
"oke saya percaya tapi jika terjadi sesuatu pada anak saya, entahlah saya akan berbuat apa pd mu lex" sedikit ancaman untuk alex.
"sekali lg saya minta maaf atas kekacauan semua ini, saya permisi dulu pak fahlevi dan semuanya. Assalamualaikum" pamit fauzi sopan
"waalaikumsalam"jawab serempak.
"ada2 saja, untung abi tak terkena serangan jantung mendadak mendengar kejadian tadi. Kau ini benar2 banyak kejutan alex!"ucap fahlevi menyinggung alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...